Pengen belajar bahasa Inggris

Aku nanya ma rekan sejawat, enaknya perlu kursus privat bahasa Inggris gak ya. Tulisanku yang bahasa Inggris masih banyak salahnya. Ternyata ada muslim dari Australia baca tulisanku, dia kirim e-mail gini...


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, 

I have read some of your blog, Stairway to Heaven, wish it was in English so I could understand it better. I am 55 and married, not interested in finding another wife, but was touched by your story. 

May Allah (swt) provide you with a soleh husband to look after you and make it easy for you to be reunited with your children. There are good men around, but they are hard to find. To be honest most people don't pray 5 times, and if they cannot obey Allah (swt) how can we expect them to be honest with other people. I am having the same problem for my son, I am sure there are good women around but how do you find them? 

wassalam 

 xxxx

Tulisanku di blog ini pembacanya gak sebanyak di blogku yang lain. Di BLUE SKY dari statistik pembaca diatas ratusan, tapi blog ini hanya puluhan saja. Dan aku gak begitu pikirin.

Malah blogku yang baru yang jual kosmetik herbal dari statistik ada postingan sampe ribuan pembacanya, heran gak mau beli produknya, wkwkwkwkwk....

Oh iya kata rekan sejawatku aku bisa belajar Islam di Pare selama beberapa hari pas liburan. Tapi sebetulnya aku punya sahabat baru aku kenal di MUSLIMA. Dulu waktu coba di TWOO (udah aku tutup) ada orang amrik ajak aku chat, semenjak itu aku mencoba cari kenalan buat chat.

Beberapa emang baik kok, mau diajak ngobrol, emang susah sih nemunya. Gak sengaja. Penyiar radio acara Islam di Australia. Baik banget kita diskusi macam-macam.

Banyak yang ngajak ngobrol tapi banyak gombalnya. Aku ngeblock satu orang dari Inggris, dan beberapa di YM. Ada yang dari California tapi pilih gak mau diajak ngobrol, belum siap sholat dan puasa. Ada yang dari Kanada juga. Belum siap ngobrol dengan orang yang lokasinya daerah Arab.

Tapi aku banyak remove orang, kalo gak nyambung sih. Kalo belajar dari chat lama-lama tulisannya bisa tambah bagus gak ya... gratis soalnya, hehehe... Ntar kapan-kapan nulis lagi pake bahasa Inggris... gak tau lah... masih belum ada ide lagi...

Comments