Thursday, August 11, 2016

Lip Tatto Monomola yang beredar di Indonesia kebanyakan palsu

Soalnya aku mau belajar make up, aku tertarik dengan iklan Lip Tatto Monomola. Siapa tau gak usah sering-sering dioles lipstiknya.

Terus aku order, 45 ribu, ongkir 18 ribu. Ternyata di Jogja juga ada tuh yang jual, 35 ribu bisa COD. Cuman untungnya aku gak order, bisa aku marahin orang, di foto pake jilbab kok berani menjamin menjual barang palsu, gak berkah tuh.

Aku beli minggu lalu, saking pengennya aku langsung transfer, beli satu dulu. Kayaknya penjualnya memanfaatkan trend... nanti kalo ketauan pada kukutan langsung.

Banyak yang bikin website dot com untuk jualan Lip Tatto Monomola ini. Berarti dikerjain beneran gak main-main.

Ada blog yang nulis dia beli di toko khusus barang impor dengan harga lebih dari 200 ribu, dibandingin dengan produk lokal yang harganya 45 ribu terus dibandingin. Kalo gak jeli sepintas emang mirip banget.

Kemarin aku nyobain dan gak ada warnanya di bibir, hanya sebelah dalam saja. Abis itu bibirku aku olesin dengan campuran VCO (virgin coconut oil) dan madu sebelum tidur. Ngeselin banget.

Aku rasa bentar lagi website penjual Lip Tatto Monomola bakalan ditutup kalo ketauan yang beredar di sini sebagian besar palsu.

Gak bikin bibirku rusak sih, ada efek warnanya tipis banget. Mungkin masih ada yang beli, gak peduli itu KW atau gimana. Kalo aku sih enggak mau beli lagi, uang segitu mending beli yang lain aja.

Bukannya aku gak pernah beli barang KW, aku pernah beli tas Kipling KW, sandal Fitflop KW. Tapi sekarang aku lebih suka barang produksi lokal kayak tak kulit dengan motif Indonesia, sepatu Wakai beli di counternya. Produk skincare juga dari pabrik di Jogja yang aku juga coba jual online, walau kemarin berhenti soalnya bolak-balik Jogja Jakarta sembuhin saraf kejepit dengan akupuntur.

Kalau jualan mbok ya jujur gitu ya sis yang dagang online... KW bilang KW gitulah...

No comments: