VCO untuk perawatan wajah

1 comment
VCO adalah Virgin Coconut Oil yang didapatkan dari kelapa, tapi sama sekali tanpa pemanasan. Minyak kelapa tradisional didapatkan dengan cara dipanaskan, tetapi VCO sama sekali tidak dipanaskan.

Karena tanpa pemanasan, zat penting dari VCO masih ada yaitu asam laurat. Asam laurat ini akan masuk ke kulit, meresap ke dalam karena molekulnya yang kecil. Aku menggunakan VCO untuk berkumur saat bangun tidur, efeknya gusiku yang dulu nyeri, kadang sakit gigi jadi tidak pernah lagi. Dikumur selama 20 menit.

Selain itu aku juga menggunakan untuk membersihkan wajah. Cukup diteteskan di tisu atau kapas, lalu membersihkan debu atau make up bisa lebih mudah. Bagi yang terbiasa menggunakan make up tebal, setelah membersihkan dengan vco bisa menggunakan pembersih lain yang lebih dalam ke pori-pori kulit.

Bila rutin membersihkan wajah dengan VCO maka kulit akan lebih lembab, tampak lebih muda, dan masalah kulit bila teratasi. Bila ada jerawat bisa dibantu dengan lidah buaya, madu murni atau minyak kastor.

Dari VCO juga dibuat sabun berkualitas tinggi karena membersihkan tapi tidak mengiritasi kulit. Bagi yang berminat membeli VCO atau sabun dari vco silakan kontak
SMS  085743607423
WA    087839491099


Kami akan membantu anda untuk mengatasi masalah anda dengan metode positive thinking versi Law of Attraction. Bila ingin mengetahui tentang The Secret silakan lihat di Youtube, atau membeli bukunya yang sangat fenomenal di seluruh dunia.

Banyak Law of Attraction coach di Youtube, untuk merubah kehidupan seseorang dengan cara berpikir dan berperasaan positif secara konsisten. Masih disarankan berdoa, beribadah sesuai kepercayaan masing-masing karena ini hanya metoda mengalihkan fokus pikiran dan perasaan saja. Tanpa gaib, dan gratis, tidak perlu membayar workshop atau seminar sejenis jutaan rupiah.

Silakan kunjungi Facebook fanspage kami dengan klik gambar di bawah ini

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment:

  1. kalau saya sudah menikah di pakistan Allhamdulillah keluarga suami sangat baik ramah respect bngt dari keluarga dan kerabat dan juga sebelum menikah kami biasakan susah senang di utarakan atau pendapat dan sebelum kni berusaha saling memberi tau atau ijin atau ketika ingin beraktivitas dan sampai sekarang kami baik baik saja termasuk dengan keluarganya yang telah mengijinkan kami menikah termasuk bapak mertua saya tepatnya di faisalabad,samundri mereka sangat ramah tapi ada juga bgian tempat tertentu yg bnyk criminal seperti di lohare, atau karaci tetapi kembali ke masing masing niat untuk kebaikan ibadah utamakan kejujuran ,saling terbuka terutama keadaan sebelum memutuskan.mnikah apakah masing masing saling menerima kekurangan dan kelebbihan itu terpenting itu yang saya lakukan sebelum menikah dan dalam masa pendekatan kita mgkin tau bgaimna itu karater cowok misal dia suka bicara kotor berbau porno atau suka video call yg mnjerumuskan ke perzinaaan kita sbgai wanita dg tegas tolak ingatkan dan jelaskan jika dia org baik dia tidak akan mengulangi ke hilafanya dan sebgaiwanita kita hrus bercomitmn jgn terpancing rayuan yg njrumuskan ke lembah dosa jika orang baik dia tdk akan melakukanya dan itu mgkin baik untuk anda

    ReplyDelete