Friday, September 23, 2016

Cari baju muslim untuk wedding online

Kurang kerjaan banget aku ya. Ngobrol sama sobatku... mau cari wedding dress untuk muslim. Dia itu... cowok... wkwkwkwkwk...

Aku punya beberapa sahabat cowok... yah begitulah. Ada yang terus hubungannya jadi gak enak, malah ngajak pacaran gak jelas. Tapi ada beberapa yang bener-bener ngobrol rame gak ada perasaan macem-macem.

Oh ya, temen cowokku ini bule di US, agak gendut dikit, guru bahasa Inggris. Katanya sambil bercanda... kalo kamu gak jadi sama muslim yang di sono sama aku aja ya. Ealah... emang kapan kamu mau ke Indonesia. Ini aku udah janjian ketemuan sama seseorang, tapi perjanjiannya, ketemu dulu, ngobrol, baru diputusin ama mau diteruskan ke level selanjutnya apa enggak. Iya yang kemarin aku tulis... orang Pakistan di Inggris.

Berhubung si bule ini bukan muslim... ya aku tetep selalu bilang, mmmm... aku tetep berharap menikah sama muslim, kita kan cuman friend... lagian aku juga belum ada komitmen sama mister Paki ini.

Semua orang ada kelebihan dan kekurangan kan... kalo guru bahasa Inggris tentunya punya waktu luang lebih banyak dibanding pengusaha kayak mister Paki. Mister ini lagi beresin bisnisnya yang daftarnya numpuk mesti diselesaiin sebelum ke Indonesia. Aku tau persis... soalnya aku gabung di WA group temen-temen bisnis dia, juga dia bikin website untuk kantornya aku yang cariin web designernya di Jogja. Biar nanti kalo main ke Jogja masih bisa jalanin urusan kantor.

Dan aku hanya masih berteman belum komitmen itu iseeeng banget, belajar pake makeup dan hunting baju wedding dress muslim.

Udah loh... udah beli alas bedak, concealer Inez. Terus beberapa lipstik dari merk Justmiss. Eyeshadow dari Wardah. Brush dari Trendy. Lipgloss dari Lip On Lip. Sunblock dari Skin Aqua. Itu di bawah 50 ribuan semua loh...  kalo udah mahir maunya beli level selanjutnya...  tapi gak langsung mahal yang high end, mau nyoba primer, foundation, twc dari Beauty Story. Skin care tetep ya... pake Virgin Coconut Oil, Propolis dan kapsul gamat itu diencerkan dengan air. Tadinya suka pake Kefir, gak telaten belanjanya, kalo VCO, Propolis, Gamat bisa nyetok banyak.

Kalo searching dengan keyword "baju muslim untuk menikah" nanti masuk ke butik harga jutaan. Aku mau nyari yang ratusan ribu aja di bawah 500k IDR. Ada sih dijual gamis cantik harga seratus ribuan, ternyata KW.

Soalnya baju KW itu ada watermarknya, aku searching nyari official website. Ada 3 butik baju muslim berkualitas yang aku sukai yaitu Queenalabels dan Nanbells. Soalnya mereka jual gamis syar'i bajunya modelnya longgar. Bahannya, warnanya, desainnya keren deh.

Tapi kalo nyari warna putih Nanbells punya beberapa model cantik. Ada yang 300k, 400k, 500k. Sama bule ini aku bilang... wiiih tadinya aku mau beli yang 100k gamis... tapi terus aku liat foto-foto baju KW sepertinya parah banget deh. Bahan tipis, jahitan tidak rapi, polanya tidak nempel di badan, kayaknya malah ujung-ujungnya order dihibahkan ke orang lain.

Biasa deh... kalo tanya ke toko online kadang tidak langsung dijawab... jadi ceritanya masih bersambung. Oh ya, untuk selop aku biasanya nyari di buccheri yang separo harga. Gitu dulu ya, tak kontak toko onlinenya moga-moga yang aku sukai masih ada stoknya..

No comments: