Wednesday, October 19, 2016

Si orang Aljazair muncul lagi

Aku shock... beneran shock...

Tau gak rasanya kalo seneng sama orang. Sampe iseng banget belajar bahasa di sono. Ini soalnya aku pernah seneng sama orang di Aljazair, diajarin bahasa Perancis. Oh ya, di Aljazair bahasa utamanya bahasa Arab. Aku sempet iseng banget... dulu.... bikin blog belajar bahasa Perancis dan Arab.

Ngeadd semua temen Facebooknya, gak sampe sepuluh orang. Semua aku tanyain satu-satu. Ada yang masih berteman sampai sekarang, dia kerja di butik pembuatan baju pengantin. Aku ditunjukin bajunya... uuuh... rumitnya dari bahan beludru, penuh sulamanan benang emas, belum asesorinya.

Itu dua tahun yang lalu, tau-tau dia menghilang. Aku kirim e-mail tanya kenapa, katanya jangan kirim e-mail lagi. Aku coba move on...

Dan bulan lalu dia muncul lagi, bilang dia sedang ada masalah dengan kantornya dan tidak mood ngapa-ngapain. Dia dapat proyek di luar negri, masih seputar Afrika, dia insinyur Geografi dulu kuliahnya di Perancis.

Aku dulu mencoba move on... sekarang dia muncul lagi rasanya gimana gitu. Padahal aku sedang deket sama orang Pakistan di Inggris.

Ide gila muncul itu... gimana kalo aku bisa ketemu sama dua-duanya, jalan sama Pakistan tapi selingkuh sama si Aljazair... hadeeeeh.... parah ya ditulis di sini. Soalnya yang orang Aljazair itu atlit yudo dan gak banyak omong dan kalo lagi video call caranya ngeliat aku bikin aku rasanya mau pingsan... daleeem. Sementara yang orang Pakistan kalo video call lagi jalan, katanya jemput anak, atau nyambi gosok gigi, atau di mobil kalo nunggu sesuatu. Semua ada kelebihan dan kekurangan...

Mmmmmmmmmm.... aku gak tau mau omong apalagi deh entar disambung lagi....


2 comments:

nidia qonitatullah aljaba said...
This comment has been removed by the author.
arief_rizfad said...

Hati hati dengan nafsu :)