In

Law of attraction untuk mencari pasangan

Sepertinya aku pernah menulis tentang Law of Attraction mencari pasangan ini deh, tapi kali ini aku mau menulis dari sudut yang berbeda.

Ini gara-gara aku diajak kenalan pada hari kedua langsung diblock. Dan kesel rasanya. Aku coba baca lagi tentang Law of Attraction pencarian pasangan yang pas.

Barusan dikirimi temen video dari lawofattraction dot com. Jadinya aku coba nyari videonya yang pas. Eh nemu ternyata. Ada wawancara Oprah dengan 3 wanita motivator yang berkaitan dengan Law of Attraction.

Langsung hepi deh... mencoba menerapkan ini, dan gak galau lagi. 

1. Cintai diri sendiri. Pandang positif tentang diri sendiri. Kurangi kebiasaan memandang rendah diri sendiri. Mungkin ada kekurangan, fokuskan pada kelebihan.

2. Bikin daftar keinginan yang berkualitas dari calon. Penampilan itu bonus, tapi fokus cari yang baik, sabar, penyayang, bertanggungjawab. Cari yang cantik atau ganteng itu bukan prioritas. Kalao prioritas kaya, cantik atau ganteng itu menjauh dari law of attraction.

3. Bersyukur, ikhtiar berserah diri.

Kalo mau liat video ada di tulisanku lainnya tentang ini https://iamamyfromindonesia.blogspot.co.id/2017/01/chiwalking-chirunning-law-of-attraction.html .

Related Articles

0 comments:

Post a Comment