In

Mempraktekkan Law of Attraction bagi muslim

Terlepas dari pro kontra Law of Attraction itu bagi muslim boleh apa tidak, sebetulnya banyak orang melakukannya tanpa sadar, mendapat hal yang diinginkan tanpa disangka-sangka. Jadi kenapa sebagai muslim tidak boleh melakukannya, padahal ini hanya semacam trik untuk membuat orang jadi lebih optimis, yakin, percaya diri, merasa oh akhirnya ada jalan, merasa lebih nyaman dengan diri sendiri, dan berpikir positif.

Ibuku, belum pernah membaca buku tentang berpikir positif, tapi beliau menerapkan dan hasilnya setiap tahun beliau berangkat umroh dibayari orang lain. Beliau rajin sholat tahajud, dan koper untuk berangkat umroh selalu siap.

Pengalamanku sendiri, aku mencoba membaca buku ini itu tentang Law of Attraction, tapi ngerti maksudnya belum lama,  tehniknya 1 Mei 2017. Sudah sejak 2010 mencoba melakukan visualisasi, membaca buku-buku, tapi trik agar bisa seperti merasakan dan memberi ruang untuk hal yang aku inginkan baru saja.

Tahun 2009 saat aku mau kerja tapi di perkerjaan baru tapi uangku minus soalnya ditipu orang, tiba-tiba ada teman lama naik jabatan mengirimi aku uang. Lumayan untuk beli baju kantoran dan sepeda. Setelah itu aku pengen sekali ke Jawa Barat ada yang perlu aku urus, tiba-tiba dapat amplop 500 dollar dari omku. Tahun 2015 itu bener-bener tahun keajaiban, ada yang membayari aku beli laptop, kamera, AC untuk kamarku. Tahun 2016 aku sempet cuti panjang, aku mengobati syaraf kejepit bolak balik ke Jakarta, ada teman lama puluhan tahun gak muncul menjadi raja kayu di Kalimantan memberi aku uang. Tahun 2017 ini aku ketemu beberapa teman yang jadi sahabatku yang mereka support aku dan seorang memberi pencerahan tentang Law of Attraction ini.

Sebagai muslim kita bisa melakukan Law of Attraction, sebaiknya memang didukung keimanan, pikiran positif dan perasaan positif.

Dan akhirnya aku membuat page Facebook untuk menuliskan progress dengan melakukan visualisasi, tetap beribadah sebagai muslim, hasilnya diserahkan pada Allah, banyak bersyukur pada Allah semua yang dimiliki, punya pikiran positif dan perasaan positif.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment