Visualisasi melatih perasaan positif pikiran positif sehingga akan mewujudkan keinginan yang kita doakan

Wednesday, May 3, 2017

Aku mengambil cara yang dilatih di buku The Secret tentang Law of Attraction untuk bisa mempunyai perasaan positif dan positif thinking. Memang ada pro kontra tentang The Secret ini karena mengajarkan meminta pada Alam Semesta. Kita sendiri menggunakan facebook, whats app yang bukan buatan muslim. Selama kita masih menggunakan untuk kebaikan dan untuk berdo'a pada Allah, kita bisa memanfaatkan hal dari pemikiran orang barat.

Dari mengenal buku the Secret sampai akhirnya bener-bener mempelajari caranya memang tidak langsung mengerti. Aku mesti berproses dulu, dari membaca buku Quantum Ikhlas, Eat Pray Love, ikut pengajian, melatih bersabar, mengenal orang-orang di negara lain biasanya yang muslim, baru akhirnya aku mempelajari trik cara visualisasi.

Visualisasi yang benar adalah dengan FEEL atau merasakan. Pakar law of attraction mengajarkan...

Tutup matamu. Bayangkan yang kamu inginkan. Kamu sampai seperti bisa merasakan, menyentuh, membaui. Nikmati. Lalu kamu bersyukur dengan apa yang kamu miliki sekarang. Serahkan semua pada Tuhan

Ini adalah trik untuk bisa merasa nyaman dan optimis. Butuh latihan tentu saja. Biasanya di awal ada penolakan, gak percaya, dan visualisasi belok kemana-mana gak fokus pada keinginan kita atau malah ada yang ketiduran.

 Mengenai visualisasi akan dibahas di tulisan berikutnya

0 comments