Hati penuh syukur syarat terwujudnya visualisasi di Law of Attraction

1 comment
Semakin lama semakin belajar visualisasi di Law of Attraction, ternyata tidak semudah  dengan di awal buku the Secret, ASK RECEIVE BELIEVE. Sepertinya mudah hanya dengan membayangkan, menuliskan yang diinginkan, langsung terwujud keinginan. Ada proses yang dijalani.

Syarat salah satunya untuk mewujudkan visualisasi di Law of Attraction adalah HATI YANG PENUH SYUKUR.

Sebetulnya ada di Qur'an dinyatakan bahwa orang bersyukur itu hidupnya dimudahkan Allah. Nah, definisi bersyukur itu bukan rajin bilang "alhamdulillah" tapi juga sampai ke hati. Bahkan bila benar-benar rajin bersyukur, dapat musibah pun tetap bersyukur dan bisa ambil hikmah.

Mengulang kembali bagaimana caranya visualisasi
1. Pejamkan mata
2. Bayangkan hal yang membuat senang
3. Setelah hati bisa merasa senang, bersyukur dalam bayangkan yang diinginkan
4. Bayangkan secara mendetail, sampai seperti bisa merasakan lalu bersyukur
5. Serahkan semua pada Tuhan, lalu apapun hasil yang diterima disyukuri

Trik lain adalah bersikap seolah-olah yang diinginkan sudah kesampaian. Misalnya ingin beli motor, siapkan space untuk tempat parkir motor. Ingin punya pasangan, siapkan kursi kosong bila sedang makan dan merasa nyaman karena ada temannya.

Ada sedikit catatan
1. Saat menjalani proses mesti memiliki HATI YANG PENUH SYUKUR
2. Di awal setelah visualisasi akan terjadi chaos, orang sekitar bersikap menyebalkan, yang dilakukan gagal semua tapi itu hanya sementara. Tetap bertahan selalu bersyukur.

Banyak kejadian, apa yang diinginkan itu muncul bahkan setelah sibuk dengan hal lain dan bahkan melupakan keinginan apa sebelumnya.

Sementara itu dulu yang aku pelajari dari visualisasi mendapatkan yang diinginkan dengan Law of Attraction.

Law of attraction itu adalah hukum yang terjadi di dunia ini tapi banyak dari kita tidak menyadarinya. Disebut law of attraction karena yang kita pikirkan akan menarik hal itu terwujud jadi nyata seperti magnet. Banyak yang tidak menyadari bahwa selama ini kita berpikir lebih banyak hal yang tidak kita inginkan sehingga keinginan kita tidak menjadi kenyataan. Dengan mengontrol pikiran kita, maka kita akan menarik yang kita inginkan mewujudkannya nyata.

Proses untuk menjadi nyata itu melibatkan berpikir, berperasaan, bertindak. Dimulai dengan membayangkan secara detil, seperti nyata. Lalu kita melibatkan perasaan kita saat memikirkan dengan rinci tadi. Setelah itu kita menggunakan insting untuk bertindak, yang berarti kita menguatkan insting, dan keberanian untuk melakukan tindakan setelah kita mendapatkan ilham. Perwujudan akan menjadi nyata saat kita berada di frekuensi penerimaan. Syarat agar kita berada di frekuensi penerimaan, kita yakin, tanpa ragu, menyayangi diri sendiri, mencintai sesama, bersyukur dengan segala hal yang kita miliki.

Teori bisa dibaca, tapi yang perlu latihan bagi pemula agar bisa berada di frekuensi penerimaan. Pengarang buku The Secret berikan trik-trik bagaimana mengatasi masalah, dan grup Whats App Law of Attraction Basic membahas hal itu.

Cara mendapatkan pasangan dengan mempraktekkan Law of Attraction
Bagi yang ingin bergabung dengan grup Whats App membahas tentang basic pengertian dari The Secret, ini linknya

https://chat.whatsapp.com/AL7Y0R1rKnd4rp6QytMJ2t 
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment: