Aku adalah alien, starseed yang membantu manusia menuju ke bumi dimensi 5

7 comments

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bagaimana sih rasanya menyadari ternyata aku adalah alien yang inkarnasi ke bumi? Nangis seminggu... halah...

Terus yang ditonton seharian adalah youtube channel Gaia, Matias de Stefano, Jonathan Martin,  Debbie Solaris, Galactic Federation, dan keyword starseed di google.

Kok bisa memastikan starseed. Jadi suatu ketika aku bertanya-tanya kok aku rajin banget ya baca UFO, alien, sejarah manusia lebih ke belakang lagi ada Atlantis, Lemuria dan seterusnya.

Sampai akhirnya ikutan training gratis ke Jonathan Martin seorang Starseed Trainer dia lagi ke Peru. Akhirnya ngobrol... katanya dari intuisi dia iya... frekuensi aku tinggi katanya. Waktu itu aku live di youtube, ditonton beberapa teman. Tapi linknya sudah diunlisted, jadi tidak akan muncul kalau ngecek ke youtube channel aku.

Jonathan itu youtubenya isinya cara berkomunikasi dengan alien. Berbagai macam ras alien. Pleiadian, Arcturian, Andromedan, Lyran, Yahyel... dll.

Ya kita ngobrol soal yaah, awalnya aku nanya apakah aku starseed atau bukan, katanya iya. Terus bahas bumi sedang menuju ke dimensi 5, selama berproses akan banyak orang sakit atau meninggal. Tahun 2022 akan banyak sinar di langit, dan tahun 2023 adalah first contact. Kira-kira begitu.

Oh ya, Jonathan nanya aku membantu orang healing pakai apa? Aku bilang aku dengan buku David R. Hawkins yang menjelaskan The Map of Consciousness. Jadi David R. Hawkins bilang kita mesti instant to instan choose Love, Forgiveness, Peace.

Jadi apa yang terjadi dengan bumi sebetulnya. Sekitar 30,000 tahun lalu itu sekelompok Anunnaki datang. Lalu Anunnaki dari planet Nibiru butuh banyak emas, dia menambang emas, tapi karena lelah, akhirnya memutuskan untuk menggabungkan DNA Anunnaki dengan manusia yang belum berevolusi sepenuhnya hingga jadilah manusia. Manusia sendiri gabungan dari banyak alien, Pleiadian,  Orion, dan Reptilian, ada beberapa lagi lainnya. Otak Reptilian itu bisa menimbulkan sindrom fight or flight.

Btw, Anunnaki sendiri sebetulnya sudah datang sejak ratusan ribu tahun lalu. Hanya disini yang Annunaki, atau raksasa dari planet Nibiru mencari emas, diceritakan Matias de Stefano yang membangun peradaban Atlantis. 

Lalu kelompok Anunnaki pecah, ada yang terus memperbudak manusia, ada yang membangun Atlantis. Peradaban Atlantis itu adalah peradaban yang tinggi. Di debbiesolaris.com boleh dibilang seperti Amerika sekarang. Debbie Solaris adalah pembaca Akhasic Record. Sedangkan di negara timur adalah bangsa Lemuria yang dekat dengan alam, tidak memperdulikan teknologi. Sukanya kumpul bareng, meditasi. Lemuria juga bangsa yang masternya mengajarkan levitasi, meditasi, astral projection menuju ke bintang-bintang.

Manusia sekarang ini ternyata masih terperangkap oleh Reptilian, anak buah Lucifer. Lucifer sendiri tadinya alien dimensi tinggi, begitu turun ke bumi malah bikin sistem yang menekan rasa sakit ke dalam atau disupresi, lebih mengendalikan faktor eksternal, ambisius dan materialistis.

Program Lucifer itu canggih, dibantu Reptilian, manusia agen Reptilian, dibikinlah hidup itu hanya holografik dari kristal-kristal di Saturnus. Sehingga semua masalah yang kita alami hanyalah ilusi. Maksud ilusi apa, kita kalau terjebak pada emosi kesadaran rendah, susah sembuhinnya. Soal terjebak di ilusi-ilusi ini seperti rumah cermin yang disebut David Hawkins di buku Along the Path to Enlightenment:365 Daily Reflection. Dan ada juga program memunculkan yang ditakutkan manusia jadi nyata seperti hantu-hantu seram menakutkan. Selain itu Reptilian juga membuat jebakan manusia saat soul meninggalkan tubuh dia digiring ke lorong dimana akan melupakan masa lalu. Jadi langsung reinkarnasi dengan melupakan semua di masa lalunya. Manusia kesadaran spiritual tinggi, saat meninggal dengan damai akan menuju ke dimensi lain, bila akhirnya reinkarnasi ke bumi akan ingat masa lalunya.


Hawkins sering bilang hidup itu hanya holografik saja, hanya ilusi saja, untuk selamat mesti menaikkan level kesadaran spiritual dan non attachment dengan dunia materi. Tuhan hanya melihat investasi dari kita adalah kasih sayang, pengampunan, kedamaian, dan sifat-sifat yang menjunjung spiritualitas  lainnya.

Hawkins meninggal dunia tahun 2012, saat kalender bangsa Maya menyatakan kehidupan selesai, karena seperti bangsa Lumeria, sebagian yang menguasai astral projection terbang ke planet lain. Tubuh itu milik Mother Earth atau Ibu Bumi, karena itu tubuh tidak bisa dibawa ke planet lain. Di planet lain bisa inkarnasi lagi.

Ternyata tahun 2012 adalah tahun era baru Aquarius, seperti pesan Vrillon, yang membajak TV di Inggris tahun 1977 meminta manusia menghentikan pembuatan senjata nuklir. 

Sekitar 3 juta tahun yang lalu, bangsa Draconian (Reptilian diciptakan oleh  Draconian dari Draco star system) menempati planet Maldek, dimana sekitar 3 juta tahun lalu meledak karena mereka banyak membuat senjata nuklir, imbasnya terkena planet Mars yang tadinya ada kehidupan membuat permukaan banyak masih ada sisa radioaktf.

Dilanjutkan dengan buku dari Dolores Cannon yaitu Three Waves of  Volunteers And The New Earth, menceritakan tentang alien pemberani yang hidup di dimensi tinggi, bahagia, harmoni memutuskan mau lahir ke bumi yang dualitas, penuh penderitaan. Karena Federasi Galaktika mencari cara bagaimana untuk menyembuhkan bumi yang dbajak anak buah Lucifer.

Akhirnya banyak sukarelawan alien inkarnasi ke bumi, dan kaget, karena selama ini hidup harmoni, sangat bahagia seperti penggambaran surga, mesti lahir ke bumi yang penuh konflik, penzaliman, perang, dan lain-lain. Inilah para STARSEED, yang mengorbankan kehidupan di surga untuk membantu bumi kembali ke dimensi 5 kembali. Saat Atlantis di puncak peradaban Bumi pernah di dimensi 5 lalu turun ke dimensi 3. Sekarang saatnya era Aquarius bumi akan dikembalikan ke dimensi 5, program Lucifer dihancurkan. 

Programnya sejak tahun 2012, tapi mulai lebih terasa tahun 2021, saat bumi banyak disinari cahaya Gamma. Selain itu juga para Reptilian sudah diteleportasi ke universe lain. Hanya saja agen manusia Reptilian masih banyak. Mungkin ada yang menyadari dia agen mungkin tidak. Karena media massa, politik, keuangan masih dikuasai oleh agen manusia Reptilian.

Setelah disinari oleh sinar Gamma, belum selesai sampai di situ. Akan ada masa putaran bumi diubah. Bumi akan gelap selama 3 hari, tetapi banyak yang tidak merasakan karena mengantuk, tidur pulas, sebagian mungkin sadar. Tetapi sejauh ini digambarkan makhluk bumi tertidur jadi tidak terasa. 

Ada masa chaos bagi manusia, dimana frekuensi bumi semakin tinggi maka cakra ajna atau mata ketiga aktif, di situ, penderitaan yang disupresi akan muncul dan timbul kepanikan. Selama berproses kira-kira selama 50 tahun, akan banyak yang meninggal. Yang survive adalah yang menuju cahaya, kasih sayang Tuhan, kesadaran spiritual setidaknya di LOC 500 dari peta kesadaran David Hawkins. 

Tahun 2022 mendatang UFO akan banyak melintas di langit. Tetapi kontak pertama kalau kesadaran manusia meningkat drastis sekitar tahun 2023. UFO tidak bisa segera melakukan kontak langsung karena masih banyak agen manusia Reptilian berkeliaran mau membayar berapapun agar manusia ketakutan dengan invasi UFO.

Yuk nonton bagaimana Matias de Stefano menjelaskan awal penciptaan manusia. Karena ini dari TV GAIA yang berbayar, saya jadikan unlisted. Sudah diterjemahkan, jangan lupa baca deskripsi box karena ada penjelasan saya di situ

https://youtu.be/kvBozecXaz8

Silakan bergabung ke grup telegram https://t.me/MOCHawkins

Send LOVE and LIGHT...

Wassalamualaikum Wr. Wb.




Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

7 comments:

  1. thanks Bu Amy … for sharing this

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Semua manusia punya potensi menjadi luar biasa... kita spirit tanpa batas abadi multi dimensi yang menjalani kehidupan di planet bumi

      Delete
  3. Sebelum diberi tahu bahwa Mbak Amy starseed, apakah Mbak hanya merasa kepo tentang ufo, alien, dan peradaban masa lalu? Apakah Mbak punya indera ke-6 atau bisa melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat oleh kebanyakan orang? Dan apakah Mbak pernah bermimpi tentang ufo, alien, atau luar angkasa, yang terasa nyata? Mungkin Mbak Amy berkenan berbagi pengalaman spiritualnya dengan lebih detail terutama terkait tanda-tanda starseed yang Mbak alami, yang membuat Mbak bertanya "apakah saya starseed?"

    Semoga cerita pengalaman tersebut dapat menjadi referensi dan membantu teman-teman yang sedang dalam masa kebingungan atas jati dirinya. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya mengalami kehidupan sangat sulit, sehingga saya berada di peta kesadaran David Hawkins paling bawah yaitu shame, depresi ingin bunuh diri. Jadi saya baca dan praktek buku David Hawkins yaitu Letting Go, lalu setelah berbulan-bulan praktik intensif mulailah saya lebih peka dengan pesan-pesan dari alien dimensi tinggi. Sebelumnya tidak... katakan sadarnya sebulan terakhir ini. Tadinya saya fokus belajar buku-buku Hawkins

      Delete
  4. Keren mba Amy....salam love and light ๐Ÿ™❤️๐Ÿ™

    ReplyDelete