Bumi naik dimensi 3 ke dimensi 5 (3) - Pengenalan EBS dan Solar Flash

Halo teman-teman, ini tulisan saya tentang Bumi naik dimensi dari dimensi 3 ke dimensi 5 bagian ke 3 ya. Link tulisan bagian 1 dan 2 ada di bagian akhir artikel ini. 

Bulan September ini banyak yang terjadi di belakang layar, untuk mempersiapkan bulan Oktober sebagai awal disclosure atau penyingkapan. Penyingkapan apa? Penyingkapan kebenaran alam semesta yang sesungguhnya.

Bagi yang belajar dari buku-buku David R. Hawkins yang mempopulerkan peta kesadaran manusia, pasti tidak asing dengan istilah self dan SELF atau diri dengan DIRI dimana satunya menggunakan huruf kecil, satunya huruf besar. Maksudnya bahwa bisa berada di dimensi berbeda secara consciousness (atau kesadaran) tapi belum secara fisik. 

Kita secara fisik berada di Bumi dimensi 3, tapi secara consciousness bisa di dimensi 5. Jadi David R. Hawkins mengajarkan bahwa Bumi itu hanya hologram, hanya drama, boleh dianggap kayak humor. 

Kalau kita secara consciousness di dimensi 3, maka ini masih ego, apakah itu terzalimi atau menzalimi. Sedangkan secara consciousness di dimensi 4 maka kita mulai mengambil alih power sebagai manusia. Di consciousness dimensi 5 memancarkan LOVE, bukan romance saja ya, tapi ini energi, tepatnya inilah yang dipancarkan oleh Tuhan, dan mengalir melalui kita. 

SELF dengan huruf S besar adalah diri kita di consciousness dimensi 5 atau banyak disebut HIGHER SELF. Kita punya kecerdasan luas, bisa mengakses kecerdasan ini (ada yang menyebut sebagai kecerdasan kosmik) dengan hening dan banyak melakukan penyembuhan melalui innerwork (pekerjaan batin) dengan healing untuk menyembuhkan penghambat cakra-cakra. 

Jadi HEALING itu bukan piknik yah... healing yang saya maksud healing level energi. Jadi di belakang suatu trauma ada energinya, dan kita mentransmutasi energi gelap menjadi cahaya. Dengan menyembuhkan energi di balik trauma otomatis kita menyembuhkan hambatan dari cakra-cakra kita.

Dan masih banyak istilah lain seperti nonlinear, nonduality, tapi kita belum bahas sekarang dulu. 

Dengan naiknya Bumi dari dimensi 3 ke dimensi 5, maka fisik kita akan berubah, bukan hanya secara consiousness, tapi didukung dengan fisik. DNA yang tadinya 2 strand atau 2 untai kembali utuh sebagaimana aslinya manusia diciptakan, yaitu 12 strand.

Fisik manusia D3 yang awalnya sepenuhnya karbon, maka akan sebagian cahaya. Ini disebut sebagai densiti 4, dimana kita tidak mengeluarkan kotoran lagi, bisa mengakses ilmu alam semesta. Fisik lebih kuat dibanding saat densiti 3, dan bisa mencipta secara kreatif walau dibantu teknologi. Sedangkan densiti 5 lebih banyak lagi cahayanya persentasinya, akan bisa terbang dengan merkaba. Tapi dari densiti 4 ke densiti 5 itulah evolusi, dan bisa membutuhkan puluhan atau ratusan tahun bergantung upaya dan keputusan masing-masing.

Nah... mungkin masih ada yang belum bisa membayangkan, itu karena manusia tidak pernah dikasih tau, tapi elit konspirasi global tau itu, seperti Freemason, Illuminati. Kabarnya tadinya Freemason diajarkan oleh ET (ekstra terrestrial/makhluk luar angkasa) terus disusupi Illuminati menjadi kelompok manusia yang super cerdas dan menguasai Bumi. Sayangnya super cerdasnya dengan ritual setan, menyiksa lalu meminum darah anak-anak. 

Jadi Bumi ini dikuasai oleh sekelompok manusia kita menyebutnya konspirasi elit global. Mereka menguasai keuangan, pendidikan, teknologi, kesehatan, pemerintahan, media massa, industri musik dan film, dll.

Yah... saya tau, banyak yang tidak percaya konspirasi. Maunya pengen jadi crazy rich tapi gak percaya konspirasi, gak percaya tentang rahasia alam semesta yang disembunyikan, pengennya ritual, atau amalan untuk cepat kaya raya banyak uang.

Boleh kok tidak percaya konspirasi, tapi truth atau kebenaran alam semesta akan dibuka, oleh yang disebut Aliansi Bumi. Jadi nanti yang menolak keras dan tidak mau open mind akan mengalami masa-masa sulit selama disclosure (penyingkapan). Awal disclosure disebut sebagai THE EVENT (peristiwa, yang akan menggegerkan manusia Bumi).

Kira-kira ceritanya gimana ya proses disclosure ini.

Tandanya dari Ratu Elizabeth 2 meninggal, ini pertanda awal bendera putih dikibarkan dari pimpinan konspirasi elit global. 

Tapi eiiitsss... masih ada kroco-kroconya ya. Mereka masih berusaha untuk membuat ledakan nuklir, menguasai media massa yang terkenal, demo dimana-mana, tapi gerakannya bisanya kecil-kecil aja. Karena pemimpinnya sudah tidak ada, dananya juga tidak ada, akses ke nuklir juga tidak ada. Dan ssssttt.. tau gak CNN di Amerika sudah diambil Aliansi Bumi walau beritanya tidak langsung dar der dor... tapi bertahap. 

Jadi ini bagian menarik... SISTEM FINANSIAL KOLAPS... Ini sudah kita lihat pertandanya di September ini bagi yang mengikuti pergerakan saham, mata uang, crypto dan lainnya.

Jadi manusia banyak belum ngeh, paling juga mengeluh... mau dibawa kemana negara ini, terus demo kepancing kelompoknya mau menurunkan Presiden Indonesia sekarang.

Guys... Bapak Presiden Jokowi yang terhormat sudah menandatangi Gesara. Walau sekarang nampaknya kebijakan pemerintah mencla mencle, percayalah, Indonesia akan mendapatkan kembali emasnya yang dulu dibayar dengan uang kertas yaitu fiat money, atau uang tanpa jaminan emas yang tidak berharga dari Amerika. Indonesia masuk 10 besar pemilik emas dunia, yang sudah diamankan dari lorong bawah tanah dan dikembalikan oleh Aliansi Bumi ke negara-negara pemiliknya. 

Apa itu Gesara, detilnya gak usah ya. Tapi intinya manusia Bumi secara global akan mendapat dana kemanusiaan dalam jumlah fantastis tak terbayangkan. Ada tapinya yah... dana ini dari QFS atau Quantum Financial System... jadi hanya yang bervibrasi tinggi dan mempunyai proyek kemanusiaan akan mendapatkan dana besar. Nanti semua akan berbalik, yang crazy rich gak akan dapat dana kalau vibrasinya low, lagian uang kertasnya juga nanti bisa jadi akan disita kalau selama ini melakukan bisnis bukan untuk kemanusiaan hanya menimbum harta, foya-foya, menzalimi orang lain, atau hal negatif lainnya. 

Jadi gini yah...

Awalnya akan ada keributan, entah itu ancaman nuklir, cyber attack atau apapun, tapi intinya akan terjadi EBS (Emergency Broadcast System). EBS adalah sinyal darurat yang akan membuat manusia diarahkan tinggal di rumah menonton televisi. Internet akan mati, nanti akan diberi petunjuk menggunakan apa untuk berkomunikasi. 

Saat EBS ini maka TV acaranya adalah dokumenter. Dokumenter tentang truth atau kebenaran alam semesta. Peringatan EBS ini untuk rakyat Amerika, jadi belum pasti apakah Indonesia akan dapat EBS juga. Dapat EBS bareng atau enggak, intinya nanti disclosure akan sampai ke Indonesia juga.

Setelah EBS selesai maka diluncurkan program Nesara/Gesara. Program ini untuk memakmurkan manusia di Bumi, semua dimakmurkan. Dana digital diprioritaskan bagi yang bervibrasi besar dan punya proyek kemanusiaan. Apa saja proyek kemanusiaan? Seperti pertanian organik, pembersihan lingkungan, perawatan hewan terlantar, healing, edukasi semesta, pembagian rumah, pembagian kendaraan tanpa polusi... dan lainnya. 

Peluncuran Nesara/Gesara ini adalah transisi menuju ke Great Solar Flash. Great Solar Flash diramalkan akan terjadi sebelum 2024 berakhir. Jadi Nesara/Gesara diramalkan diluncurkan sebelum 2022 berakhir, maka Great Solar Flash diramalkan sebelum 2024 berakhir. 

Apa yang terjadi saat Solar Flash, detilnya masih misteri karena cerita dari master Lightworker (Pekerja Cahaya) beda-beda. Tapi intinya tubuh manusia akan mengalami perubahan, perubahan secara kuantum sampai subatom. Bumi juga akan mengalami perubahan, naik densiti dari densiti 3 ke densiti 5.

Manusia pada saat Solar Flash itu akan mengalami kejadian berbeda-beda sesuai vibrasinya. Ada yang ke densiti 4, ke densiti 5, tapi juga ada tetap di densiti 3. Yang berubah menjadi densiti 4 ke atas akan ke Bumi baru densiti 5, yang tetap densiti 3 akan ke planet lain yang masih densiti 3 juga. 

Ada juga master Lightworker menyatakan yang memaksakan kehendak untuk peperangan, transhumanisasi, akan ke Bumi di timeline negatif yang masih banyak peperangan. 

Kita memang menunggu The Event, awal Disclosure. Tapi sebaiknya tidak diam saja, latih mendengarkan suara batin, karena suara batin ini akan menunjukkan apa yang sebaiknya kita lakukan. Selain itu ingat, pikiran kita menciptakan realitas kita. Bila kita berpikir "aku sedih, uang yang aku dapat sedikit" maka itulah yang terjadi. Berpikirlah "aku penuh syukur, Tuhan memberiku anugerah dan rejeki yang banyak" maka itulah yang terjadi. Dan banyaklah memberi dengan LOVE. Cinta bukan hanya romance, cinta tanpa syarat adalah energi, energi Ilahi yang mengalir melalui diri kita di cakra-cakra yang membentuk aura.

Diskusi di grup Telegram @diskusiloa ya teman-teman, terima kasih bagi yang bergabung dan mau bertanya terkait naiknya dimensi Bumi ke dimensi 5.

Oke, sekian dulu. Kemakmuran, kebahagiaan, kedamaian bagi semuanya.

Love and Light....



Grup Telegram bahasa Indonesia
https://t.me/diskusiloa

Grup Telegram bahasa Inggris
https://t.me/loadiscussion


Link tulisan bagian pertama

Bumi naik dimensi 3 ke dimensi 5 (1) - Pengenalan Kenaikan Bumi
https://amiratnawatiutami.blogspot.com/2022/09/bumi-naik-dimensi-3-ke-5.html


Link tulisan bagian kedua

Bumi naik dimensi 3 ke dimensi 5 (2) - Pengenalan Dimensi dan Densiti
https://amiratnawatiutami.blogspot.com/2022/09/bumi-naik-dimensi-3-ke-5-2.html


Link tulisan bagian keempat

Bumi naik dimensi 3 ke dimensi 5 (4) - Internet mati, dokumenter tentang Bumi yang disembunyikan, pemakmuran Bumi
https://amiratnawatiutami.blogspot.com/2022/10/bumi-dimensi-3-ke-5-4-internet-mati.html





Comments