Bumi dimensi 3 ke 5 (4) - Internet mati, dokumenter tentang Bumi yang disembunyikan, pemakmuran manusia Bumi

Halo teman-teman. Kita membahas tentang Bumi dimensi 3 sekarang ini, menuju Bumi baru yang bercahaya penuh keajaiban karena aliran cahaya Ilahi Tuhan tanpa syarat mengalir tanpa hambatan. Trauma manusia sudah tersembuhkan semua di Bumi D5.

Ternyata alam semesta yang kata dari NASA, ilmuwan terkemuka, spiritualis terkemuka, tidak seperti ini. Masih banyak misteri belum terpecahkan. Apalagi terkait dengan situs-situs kuno, tidak boleh diterjemahkan. Sebetulnya ada perpustakaan yang menyimpan lengkap tentang Bumi, tapi dijaga ketat. 

Sampai wanita Australia bernama Rhonda Byrne menulis buku The Secret yang bikin heboh manusia di Bumi. Kata Rhonda, manusia menciptakan realitas dari pikirannya sendiri...

What what what... tiap hari aku berpikir "aku kaya, aku kaya, aku kaya" nyatanya gak kaya kaya juga kayak para crazy rich itu... :)... yah begitulah. Disambung ke bukunya Joe Vitale... oh harus dilanjutkan lagi, selama masih ada trauma yang kamu harapkan gak akan kesampaian, memori mesti disembuhkan dengan meditasi Innerchild katanya. 

Ada mitos nih... tapi ternyata bukan mitos juga, banyak yang beranggapan ini kebenaran. Bahwa 300 ribu tahun lalu turunlah (tepatnya mendarat dengan kapal luar angkasa melalui portal) yang disebut Anunnaki. Anunnaki bisa diartikan sebagai yang datang dari langit menuju ke Bumi. Dan patung-patung wujud mereka banyak loh ada di beberapa lokasi di Bumi, tapi kebanyakan di Timur Tengah, Mesir. 

Ada seorang Anunnaki yang menjauh dari Timur Tengah, menyeberangi lautan Atlantik membangun Atlantis. 

Kok gak ada bukunya sih, kok gak pernah diceritakan di dokumenter atau apa gitu sih. Soalnya memang ada konspirasi elit global yak... Mereka yang menguasai pendidikan, kesehatan, pemerintahan, keuangan, juga hampir semua perusahaan di muka Bumi. Mereka adalah sebagian kecil manusia yang memegang keuangan dunia yang memang dibuat untuk membangkrutkan manusia. 

Loh... kok membahas konspirasi sih, jangan-jangan ini anggota Bumi Datar. Bukan guys... Bumi itu berwujud globe tapi ada rongga di dalamnya dan ada penghuninya... Wah.. apapula ini yaaaa... Kalau yang sering cerita ini namanya David Wilcox dan Corey Goode. Soal Bumi berongga nanti aja yah... banyak sekali misteri Bumi yang belum terpecahkan. 

Apa hubungannya The Law of Attraction dengan Anunnaki, dengan Bumi yang berongga. Karena manusia memang gak boleh tau tentang sejarah Bumi, tentang makhluk luar angkasa, kenapa lahir di Bumi, dan seterusnya. 

Oke, untuk menyederhanakan, ini berita baiknya. Kebenaran tentang alam semesta akan dibukakan ke seluruh manusia di planet Bumi. Apa yang terjadi sebelum dibukakan kebenaran alam semesta?

Jadi gini, akan banyak kekacauan di Bumi. Saat ini sudah terjadi kan (saat saya menulis ini), sudah disebut akan menjadi RED OCTOBER sejak 2018 oleh intel yang disebut Q. Q hanya memberikan kode-kode di Twitter, sekarang juga di Truth, sosmednya dari tim Donald Trump. 

Kalau mengikuti kondisi Bumi saat ini antara lain ya

  • Sistem Finansial kolaps.
  • Ketegangan Eropa dengan Rusia karena pipa gas bocor. Pipa gas dibutuhkan untuk energi menjelang musim dingin. Tanpa energi maka penduduk Eropa tidak mampu melewati musim dingin akan banyak yang meninggal. Saling tuduh siapa yang mensabotase pipa.
  • Eropa krisis energi yang berakibat blackout atau internet mati total.
  • Cina membantu Rusia atas operasi militer di Ukraina.
  • Ancaman nuklir.
  • Ancaman perang dunia ke 3 antara Amerika, NATO dengan Rusia, Cina. 

Kira-kira begitu. Kalau ingin detilnya bisa ikutin RT NEWS di Telegram karena hanya di Telegram yang tanpa sensor. Mainstream Media, TV, Youtube, Instagram, Facebook, bahkan Google sudah melakukan sensor tentang apa yang sebenarnya terjadi di Bumi. Media Massa, Sosial Media hanya propaganda untuk konspirasi elit global.

Lalu apa yang terjadi menjelang kebenaran alam semesta yang disebut THE EVENT (peristiwa yang akan menggegerkan manusia Bumi). The Event ini adalah Disclosure atau penyingkapan kebenaran alam semesta yang selama ini ditutupi oleh konspirasi
  • Ada suatu kondisi darurat (belum pasti apa, entah ancaman nuklir, covid atau apapun) yang membuat orang tinggal di rumah.
  • Blackout, internet mati, ada sinyal emergency di HP supaya nonton televisi.
  • Televisi hanya menyiarkan berita dokumenter dari Aliansi Bumi, juga penangkapan penjahat-penjahat yang tergabung di konspirasi elit global.
  • Setelah selesai disiarkan beritanya, masih belum pasti berapa hari kabarnya 3-10 hari lalu diumumkan Nesara/Gesara atau program pemakmuran Bumi yang akan bikin tercengang kalau baca apa saja programnya. Intinya dana mengalir besar untuk kemanusiaan, dimunculkan teknologi yang selama ini ditutupi untuk healing dan free energy antara lain, sistem keuangan baru yang disebut Quantum Financial System. 
Ini hanya sepintas saja ya ceritanya teman-teman, mungkin ada kekeliruan di sana sini tapi intinya seperti ini. Bila ada kekeliruan akan saya update. Boleh kontak saya di grup Telegram @diskusiloa. Terima kasih.

Grup Telegram bahasa Indonesia
https://t.me/diskusiloa

Channel grup Telegram bahasa Indonesia
https://t.me/diskusiloachannel

Grup Telegram bahasa Inggris
https://t.me/loadiscussion


Link tulisan bagian pertama

Bumi naik dimensi 3 ke dimensi 5 (1) - Pengenalan Kenaikan Bumi
https://amiratnawatiutami.blogspot.com/2022/09/bumi-naik-dimensi-3-ke-5.html


Link tulisan bagian kedua

Bumi naik dimensi 3 ke dimensi 5 (2) - Pengenalan Dimensi dan Densiti
https://amiratnawatiutami.blogspot.com/2022/09/bumi-naik-dimensi-3-ke-5-2.html


Link tulisan bagian ketiga

Bumi naik dimensi 3 ke dimensi 5 (3) - Pengenalan EBS dan Solar Flash
https://amiratnawatiutami.blogspot.com/2022/09/bumi-naik-dimensi-3-ke-5-3.html





Comments