Posts

Bumi naik dimensi 3 ke 5 (5) tentang starseed

Halo teman-teman, oke kita lanjutin kisah tentang apa maksud Bumi dimensi 3 naik ke dimensi 5. Awal 2021 saya itu juga belum tau loh tentang Bumi kok bisa naik dimensi. Ada seorang teman baik, dia indigo, dia ngeshare beberapa gambar di Facebook di folder khusus. Tapi kalau saya tanya dia gak mau jawab, katanya untuk dirinya sendiri katanya. Terus saya nemu nih... di youtube interview dengan Matias de Stefano yang dimaksud dimensi 3 ke dimensi 5 itu seperti apa. Matias menjelaskan bahwa dimensi 1 itu titik, dimensi 2 itu garis, dimensi 3 itu ruang... nah dimensi 4 itu waktu dan dimensi 5 itu getaran. Jadi kalau Bumi itu naik dimensi 3 ke 5 maka dari tadinya fisik maka melalui portal waktu akhirnya naik ke getaran yang lebih halus di dimensi 5, ini boleh disebut sebagai quantum leap (lompatan kuantum), atau ascension (kenaikan). Penjelasan dari Ismael Perez sedikit lebih detil tentang naik dimensi ini, terjadi karena ada cahaya matahari pusat galaksi bernama Alcyone, ada siklus setiap 2

Bumi dimensi 3 ke 5 (4) - Internet mati, dokumenter tentang Bumi yang disembunyikan, pemakmuran manusia Bumi

Halo teman-teman. Kita membahas tentang Bumi dimensi 3 sekarang ini, menuju Bumi baru yang bercahaya penuh keajaiban karena aliran cahaya Ilahi Tuhan tanpa syarat mengalir tanpa hambatan. Trauma manusia sudah tersembuhkan semua di Bumi D5. Ternyata alam semesta yang kata dari NASA, ilmuwan terkemuka, spiritualis terkemuka, tidak seperti ini. Masih banyak misteri belum terpecahkan. Apalagi terkait dengan situs-situs kuno, tidak boleh diterjemahkan. Sebetulnya ada perpustakaan yang menyimpan lengkap tentang Bumi, tapi dijaga ketat.  Sampai wanita Australia bernama Rhonda Byrne menulis buku The Secret yang bikin heboh manusia di Bumi. Kata Rhonda, manusia menciptakan realitas dari pikirannya sendiri... What what what... tiap hari aku berpikir "aku kaya, aku kaya, aku kaya" nyatanya gak kaya kaya juga kayak para crazy rich itu... :)... yah begitulah. Disambung ke bukunya Joe Vitale... oh harus dilanjutkan lagi, selama masih ada trauma yang kamu harapkan gak akan kesampaian, memor

Bumi naik dimensi 3 ke dimensi 5 (3) - Pengenalan EBS dan Solar Flash

Halo teman-teman, ini tulisan saya tentang Bumi naik dimensi dari dimensi 3 ke dimensi 5 bagian ke 3 ya. Link tulisan bagian 1 dan 2 ada di bagian akhir artikel ini.  Bulan September ini banyak yang terjadi di belakang layar, untuk mempersiapkan bulan Oktober sebagai awal disclosure atau penyingkapan. Penyingkapan apa? Penyingkapan kebenaran alam semesta yang sesungguhnya. Bagi yang belajar dari buku-buku David R. Hawkins yang mempopulerkan peta kesadaran manusia, pasti tidak asing dengan istilah self dan SELF atau diri dengan DIRI dimana satunya menggunakan huruf kecil, satunya huruf besar. Maksudnya bahwa bisa berada di dimensi berbeda secara consciousness (atau kesadaran) tapi belum secara fisik.  Kita secara fisik berada di Bumi dimensi 3, tapi secara consciousness bisa di dimensi 5. Jadi David R. Hawkins mengajarkan bahwa Bumi itu hanya hologram, hanya drama, boleh dianggap kayak humor.  Kalau kita secara consciousness di dimensi 3, maka ini masih ego, apakah itu terzalimi atau me