Penjelasan singkat Law of Attraction

Leave a Comment
Assalamualaikum.

Law of Attraction (LoA) jadi fenomena dijelaskan oleh Rhonda Bryne dan tim di film The Secret, lalu dibukukan. Film ini diproduksi tahun 2006. Rhonda terinspirasi awalnya dari buku The Science of Getting Rich karangan Wallace D. Wattles. Buku itu membuatnya bangkit dari keterpurukan.

Di The Secret ada tim yang terdiri dari pakar motivasi di banyak bidang yang mendukung teori loa ini. Film The Secret ada 2 versi, yang baru tidak melibatkan Esther Hicks lagi karena perbedaan pendapat. Di film lama 3 step creative process itu ask, answer, receive. Di versi baru menjadi ask, believe receive.

Masih dilanjutkan Rhonda dengan buku The Power, The Magic, The Hero, lalu beberapa buku lain dan di google app. Banyak yang gagal paham dengan LoA. Termasuk saya selama beberapa bulan. Sampai akhirnya saya paham bahwa kita mesti memasukkan rasa syukur di alam bawah sadar kita, tidak langsung visualisasi muwujudkan ini itu. Ini dijelaskan di buku The Magic.

LoA adalah hukum yang menjelaskan tentang like attracts like. Like bukan berarti suka tapi mirip. Jadi frekuensi yang mirip akan menarik frekuensi mirip lainnya. Frekuensi ini berasal dari pancaran vibrasi pikiran dan perasaan kita. Karena, pikiran dan perasan kita itu energi. Pikiran kita dipengaruhi perasaan, kalo kita senang, bahagia, penuh syukur, otomatis pikiran kita juga positif.

Kita terkoneksi dengan Sang Pencipta dari rasa kita. Merasa bersyukur dan berkelimpahan, atau merasa hidup susah. Ucapan syukur tidak berpengaruh kalau faktanya hati kita mengeluh merasa kekurangan. Jadi di awal mesti melatih syukur sampai mendalam, merasa berkelimpahan dengan anugerah Tuhan. Kalo belum merasa begitu, kita belum bisa mewujudkan keinginan kita.

Takdir itu adalah kemungkinan tanpa batas. Kita perlu membayangkan sesuatu secara jelas supaya keinginan itu disiapkan. Bila perlu merasakan walau wujudnya belum ada dengan panca indra. Dijelaskan di kitab suci Al Qur'an kita bisa merubah nasib kita sendiri.

Tapi banyak orang gak tau keinginannya sendiri. Kadang berubah-ubah atau malah punya ketergantungan pada orang lain. LoA mendukung free will, atau keinginan sendiri bukan pengaruh orang lain. Sebaliknya juga tidak memaksa orang lain. Menghormati orang lain dengan free will mereka.

Kalau kita sudah bisa bersyukur mendalam, merasa berkelimpahan, tidak mengeluh, lalu bisa membayangkan keinginan kita dengan jelas supaya disiapkan, saatnya kita banyak berbuat kebaikan. Banyak orang bersedekah dengan pamrih. Di LoA, sedekah bisa senyuman, perbuatan, uang, doa yang baik, semua dibungkus dengan rasa cinta.

Rasa cinta adalah energi. Energi tidak bisa hilang, hanya berubah bentuk. Kalau kita mengirim energi ke orang lain, atau makhluk lain, bahkan yang kita sangka benda mati kayak uang, maka energi itu berbalik pada kita berlipat-lipat. Ada banyak latihan untuk mencapai kemudahan mewujudkan LOA, butuh kesabaran karena mesti melatih hal-hal kecil dulu.

Jadi bagi pemula latihan apa yang perlu dilakukan

1. Bersyukur mendalam sebulan bisa lebih hal yang dimiliki apa adanya dulu.

2. Mendoakan yang baik dibungkus dengan cinta, ditambah sedekah baik perbuatan atau uang dengan cinta.

3. Melatih menulis yang diinginkan secara detil dan merasakan dengan panca indra.

Semoga bermanfaat...

Silakan bergabung dengan grup telegram
https://t.me/joinchat/LaGjfxVKrj6cChYZL1xnDw

Atau grup WA
https://chat.whatsapp.com/IFSHQPORkqBKBbNFDVZDXB
Read More

Proses aku dengan Law of Attraction

4 comments
Assalamualaikum.

Semakin lama semakin menarik yah, mempelajari dan mempraktekkan Law of Attraction. Bagaimana sih mulainya aku mempraktekkan dan hasilnya sejauh ini. Okelah.. udah ditulis beberapa kali, tapi kali ini dilengkapi.

Dulu aku gak sadar kalo ini LoA. Tahun 2010 aku dengerin brainwave Quantum Ikhlas, sambil bayangin nangis di depan Ka'bah. Waktu itu depresi... sampe bingung, gak tau pengen apa lagi. Tahun 2011 didaftarkan haji berangkat 2019, tahun 2013 umroh.

Banyak keajaiban, butuh uang ada aja yang kasih tanpa mengetahui LoA. Tapi akhir 2017 aku patah hati dan keajaiban itu hilang aku down. Aku niatnya cuman mau belajar menarik si dia supaya kontak aku lagi. Ternyata bisa loh katanya manggil seseorang supaya dia kirim pesan ke kita. Awalnya aku belajar dari Lady Luna di Youtube.

Akhirnya aku mencoba mempraktekkan. Ada yang ajak aku masuk grup WA, tapi di situ aku nanyain cara move on gimana, katanya mending bikin grup sendiri aja. Akhirnya aku nekat ngajakin temenku di grup Indonesia Pakistan untuk masuk grup WA itu.

Walau banyak yang gak minat LoA, toh aku share terus pemahaman LoA kebanyakan dari daily teachings Rhonda Bryne. Aku kumpulin dari pinterest. Cuman nonton The Secret gak baca bukunya. Bikin page Facebook, bikin grup Facebook juga.

Rasanya belum ajaib sih, cuman, hatinya sudah jauh lebih enakan. Tapi belum ajaib-ajaib banget. Tiap hari aku mencoba menyusun proses LoA itu mulai dari mana, ke mana, ke mana lagi.Kalo orang belajar awalnya aku merekomendasikan dengerin brainwave. Soalnya aku dulu juga gitu.

Sampai suatu ketika di bulan Agustus 2018, aku mau berangkat ketinggalan pesawat. Itu gara-gara aku mengeluh uang saku aku cuman 1 juta rupiah. Aku nangis bombay, beli tiket kereta api, semalaman menangis di situ. Aku memutuskan gak akan mengeluh lagi apapun yang terjadi. Waktu itu aku nonton Asian Games di Jakarta.

Beberapa minggu kemudian hidupku mulai merasakan perubahan. Aku mulai paham makna isi buku yang selama ini aku baca tapi gak ngerti, terutama dari buku The Magic. Rhonda Bryne menyarankan untuk bersyukur selama 28 hari, atau katakan sebulan, fokus mensyukuri yang kita miliki dulu. Bukan meminta dulu, bersyukur dulu. Terutama pas sebelum dan sesudah bangun tidur.

Ternyata pengaruhnya gak di aku aja. Member di grup aku juga mulai merasakan perubahan. Mereka ngontak dan mulai cerita, mbak... aku itu sampe merinding, setelah melatih syukur sebulan ngebayangin sesuatu kok muncul.

Perubahan di aku sih, lebih tenang, baca buku lebih cepat paham, juga ngobrol sama orang lebih ngerti dia gimana perasaannya walau gak langsung.

Setelah itu aku gak merekomendasikan brainwave lagi, tapi bersyukur sebulan dan intensif apapun disyukuri gak usah pengen apa-apa dulu.

Tahun 2019 ini, aku memutuskan bikin grup WA baru untuk orang baru. Yang lama banyak yang sudah tenang, gak mudah cemas, banyak melihat nomor cantik. Beberapa testimoni ngebatin sesuatu muncul gitu aja.

Kalo awal 2018 member kebanyakan cewek patah hati, sesuai vibrasiku saat itu, 2019 ini membernya ternyata selain ada yang baru belajar, beberapa sudah testimoni. Iya, ajaib kok. Kita beraktifitas biasa, bekerja, tapi dapat apa-apa dimudahkan. Baik yang mengerti hukum LoA maupun enggak.

Awal 2019 ini aku banyak sekali pencerahan pemahaman LoA. Selain itu juga ketemu orang-orang yang mendapat keajaiban karena mereka rajin bersyukur, ngebatin apa gitu terus dapet.

Dan aku juga lebih konsisten feel good. Bukan feel good biasa, ini feel good spesial pake telor. Sampe merinding. Kalo sholat nambahin sujud syukur kadang sampai menangis terharu akan kebesaran Allah.

Perdebatan apakah LoA butuh action apa enggak. Untuk supaya hidup kita perlu bekerja. Sesuai dengan passion kita, yang kita sukai. Tapi yang vibrasi emang tinggi, mereka emang mudah dapat sesuatu tanpa bersusah payah mendapatkan. Dan yang vibrasi tinggi itu sudah secara natural suka berbagi, mengirim doa, membantu dengan perbuatan ataupun sedekah, dengan rasa kasih sayang. Rasa kasih sayang itu energi, begitu dilepas, dikirim ke orang, akan berbalik ke pengirim berlipat-lipat.

Karena insting menguat, sudah punya kepekaan mana yang perlu dibantu. Di buku The Science of Getting Rich, ditulis, bantu orang yang mau berjuang jadi kaya, gak usah membantu yang gak mau kerja, kira-kira gitu.

Apakah LoA ini ada? Yah jelas aku percaya ini ada. Aku merasakan. Aku bikin grup WA 2 dan banyak testimoni di situ.

Kalo ada yang masih bingung, masih ada yang gak paham, gak bisa manifestasi karena belum harmoni, karena masih sibuk memikirkan pengen ini itu, lupa mensyukuri yang dimiliki.

Feel good spesial pake telor... senengnya. By the way, Rhonda bilang, jalan pintas ke LoA sebetulnya adalah feel good dan "menjadi" yang diinginkan itu. Maksudnya begini "menjadi" itu act as if. Contohnya kalo pengen hape baru, rasakan sudah ada, sudah dibeliin casing, kalo melihat gambarnya seneng, yakin Tuhan sudah kasih cuman belum dikirim.

Aku yang tadinya di akhir 2017 kebingungan cari siapa ya yang mau ngajarin aku LoA sekarang udah ngajarin, dan memberku banyak testimoni. Tentunya mau naik level lagi ya... menarik hal yang besar-besar sekarang. Sedang proses ke sana...

Update 12-1-2019

Silakan bergabung dengan grup telegram
https://t.me/joinchat/LaGjfxVKrj6cChYZL1xnDw

Atau grup WA
https://chat.whatsapp.com/IFSHQPORkqBKBbNFDVZDXB

Penjelasan singkat Law of Attraction di link berikut ini
https://amiratnawatiutami.blogspot.com/2019/01/penjelasan-singkat-law-of-attraction.html

Read More

Menyederhanakan Law of Attraction

Leave a Comment
Assalamualaykum.

Fiuuuuh... tahun 2018 buatku tahun belajar LoA (Law of Attraction) secara teori dan jungkir balik rasanya nyobain ini itu.

Emang idenya mau nulis pemahaman LoA di blog ini. Tapi semakin belajar semakin mikir mulai dari mana ini ya. Banyak metoda, dan banyak buku untuk mewujudkan keinginan kita. Tapi aku cocok sama Rhonda Bryne aja. Soalnya aku potong-potong video Rhonda untuk menjelaskan pertanyaan-pertanyaan soal LoA.

Banyak haters juga soal LoA... wkwkkwkwk. Soalnya ada yang berpendapat gak bisa ngebayangin doang bisa terwujud, mesti action. Yang parah ada yang ngatain auto kafir. Menuhankan pikiran, atau meminta pada alam semesta. Halah, apa pula ini. Wong LoA itu tentang syukur lalu menanamkan sugesti melalui visualisasi. Tapi memang belajar LoA perlu membuka hati dan open mind. Yang egonya tinggi, yang berpikiran negatif, atau gak tertarik lebih suka perbuatan gak percaya efek kekuatan syukur dan sugesti gak akan bisa ngertiin.

Film The Secret itu fenomenal. LoA biasanya dikaitkan dengan The Secret. Lambang S dengan cap di lilin kayak buat ngelem surat resmi jadi lambang dimana-mana untuk belajar LoA (termasuk grup FB aku). Tapi banyak yang malas nonton dan memahami filmnya, maunya ambil jalan pintas, membayangkan yakin dan menerima uang berkarung-karung.

LoA itu tentang merubah cara berpikir dan cara mengelola perasaan. Itu pembelajaran di awal. Nanti sudah level selanjutnya belajar tentang energi, Law of Vibration. Beberapa guru LoA mengaitkan LoA dengan Cosmic Ordering. Ada cabang lain yaitu Subjective Communication, dengan tidur, terbangun kirim pesan ke seseorang. Ada lagi yang penasaran dengan Mind Power Seduction. Terus banyak buku-buku lain lagi yang perlu dibaca. Seharusnya sih melatih hal mendasar dulu sampai bisa mempraktekkan baru naik level. Tapi banyak yang baca ini, baca itu... menggiurkan kalo bisa menguasai. Terlalu sibuk membaca dan tergiur iming-iming apa yang kita dapatkan kalo belajar LoA ini.

Kalo disederhanakan itu, sebetulnya langkah LoA menurut The Secret cuman 2
POWERFUL PROCESS (proses yang powerful)
1. Gratitude (syukur)
2. Visualization (visualisasi)

Masuk ke visualisasi akan ada tahapan
CREATIVE PROCESS (proses kreatif)
Ask (minta)
Believe (percaya)
Receive (menerima)

Penjelasan Gratitude sendiri itu dijelaskan di buku kedua dan ketiga Rhonda Bryne. The Magic dan The Power. Lakukan syukur mendalam selama sebulan. Supaya syukur dengan yang dimiliki sekarang tertanam di alam bawah sadar. Persis bangun tidur bersyukur, dan banyak melakukan afirmasi syukur yang kita miliki sekarang terus menerus. Selain itu banyaklah berbagi dengan rasa kasih sayang yang membuat kita bahagia kalau memberi. Dari buku The Power yang membahas tentang kasih sayang.

Loh.. apalagi ini afirmasi. Afirmasi itu kalimat, dan mesti sepenuhnya positif. Pengen gak kehujanan afirmasinya aku kering nanti di perjalanan. Kalo afirmasi aku gak kehujanan malah menarik kehujanan. Afirmasi sifatnya membantu sugesti dengan fokus satu hal kalo ingin manifestasi sesuatu, dan diulang-ulang dan mengucapkan penuh perasaan. Misalnya afirmasi terkenal yang diajarkan Bob Proctor "Aku sangat bahagia dan bersyukur uang datang kepadaku dengan jumlah semakin bertambah dari banyak sumber terus-menerus". Yang melatih merasakan uang mudah didapat mesti afirmasi ini terus-menerus.

Afirmasi syukur yang dimiliki sekarang contohnya "Aku sangat bersyukur badanku sehat, aku bisa makan, punya keluarga yang membuatku bahagia". Bagian keluhan diabaikan, fokus di hal yang disyukuri aja selama sebulan.

AKU ULANG YA, LATIHAN BERSYUKUR YANG DIMILIKI MINIMAL SEBULAN.

Visualisasi sendiri kemampuannya bertahap. Kali ini aku membahas paling mudah. Persis bangun tidur, langsung bersyukur Tuhan memberkati kita di kehidupan ini. Terus dilanjutkan dengan melakukan yang dicontohkan Jack Canfield di The Secret. Liat target uang butuh berapa, mesti detil gak bisa hanya banyak. Sangat disarankan kita melatih bertahap bukan langsung berkarung-karung uang. Katakan 10 juta rupiah. Kita lihat uang rupiah dengan 0 ada 7, pake uang mainan juga bisa, cuman pengingat aja. Lalu bayangkan kita menerima uang itu, kita membahagiakan siapa saja, sedekah kemana saja. Rutin dilatih setiap bangun dengan hal yang sama gak usah diubah-ubah. Sugesti perlu dilakukan berulang-ulang.

Nah bagian ask believe receive dimana.

Ask believe receive atau proses kreatif menurut Rhonda Bryne aku kutip di sini ya
"THE CREATIVE PROCESS HELPS YOU WHAT YOU WANT IN THREE SIMPLE STEPS: ASK, BELIEVE, AND RECEIVE. ASKING THE UNIVERSE FOR WHAT YOU WANT IS YOUR OPPORTUNITY TO GET CLEAR ABOUT WHAT YOU WANT. AS YOU GET CLEAR WHAT IN YOUR MIND, YOU HAVE ASKED. BELIEVES INVOLVES ACTING, SPEAKING, AND THINKING AS THOUGH, YOU HAVE ALREADY RECEIVED WHAT YOU'VE ASKED FOR. WHEN YOU EMIT THE FREQUENCY OF HAVING RECEIVED IT, THE LAW OF ATTRACTION MOVES PEOPLE, EVENTS, AND CIRCUMSTANCES FOR YOU TO RECEIVE. RECEIVING INVOLVES THE WAY YOU WILL FEEL, ONCE YOUR DESIRES HAS MANIFESTED. FEELING GOOD NOW, PUTS YOU ON THE FREQUENCY OF WHAT YOU WANT".

Rhonda sudah menjelaskan di Daily Teaching, ada action di ask believe receive. Kalo berpendapat cuman membayangkan, gak detil pula, percaya, lalu dengan mudahnya menerima, ini jelas keliru. Sampai lebaran kuda yang dibayangkan gak akan muncul.

Mbak terjemahin dong... selalu aja ada yang komen gitu kalo aku nunjukin daily teaching yang ini.
"Proses kreatif membantu kalian mendapatkan yang kalian mau dalam tiga langkah sederhana:meminta, percaya, menerima. Meminta pada alam semesta adalah dengan jelas gambaran di benak kita, kalau sudah jelas kita sudah meminta. Percaya membutuhkan perbuatan, bicara dan berpikir kayak sudah menerima. Saat sudah mencapai frekuensi penerimaan, law of attarction akan menggerakkan orang, kejadian, dan situasi untuk kalian menerima. Supaya menerima kalian mesti merasa seneng banget kayak sudah menerima. Menerima membutuhkan rasa kayak kalian persis menerima. Mesti feel good sekarang supaya di frekuensi penerimaan".

Jadi begini. Misalnya kalian pengen jadi astronot, bayangkan gambaran astronot kayak apa yang jelas. Lalu kalian mesti belajar menjadi astronot, bergaul dengan astronot lain, sampai kita bisa berpikir kayak astronot. Lalu bahagia mesti dijaga, mesti feel good kayak saat menerima. Kalo sudah kayak gitu masih gak bisa jadi astronot juga, milikilah husnuzon tingkat tinggi pada Tuhan bahwa ada hal lebih baik daripada menjadi astronot.

Masih ada ilmu lain. Untuk mendapatkan pasangan ada di tulisan aku sebelum ini. Petunjuknya dari Bob Proctor dan Eric Ho di youtube. Cara visualisasi tapi bukan bangun tidur juga perlu dilatih juga. Jadi masih berlanjut ya pembahasan LoA.

Semoga bermanfaat.

Silakan bergabung dengan grup telegram
https://t.me/joinchat/LaGjfxVKrj6cChYZL1xnDw

Atau grup WA
https://chat.whatsapp.com/IFSHQPORkqBKBbNFDVZDXB
Read More

Belajar dan mempraktekkan Law of Attraction

Leave a Comment
Assalamualaikum.

Setelah vakum sekian lama nulis, aku memutuskan nulis lagi. Ngapain aja yah gak nulis, padahal aku ekstrovert... punya cerita apa aja diceritain.

Ditipu ngirim uang ke scammer di Malaysia, digombali cowok Pakistan (eh, jangan beranggapan aku menganggap mereka semua jelek loh, cowok Pakistan banyak yang baik), atau dulu sempet nunggu kedatangan cowok Aljazair.

Gara-gara sedih banget si cowok Aljazair gak dateng, waktu itu Agustus 2017, aku belajar untuk manggil dia dengan The Law of Attraction (LOA) waktu itu liat caranya di Youtube channel Lady Luna. Muncul, eh ilang lagi, tambah ngenes. Ya udah belajar move on. Setengah mati deh... sambil berdarah-darah dengerin Youtube, baca artikel, praktekkan. Eh, dapat e-mail diajakin masuk grup WA. Di sana aku dapat banyak e-book.

Di awal belajar LoA, sempet sahabatan sama cowok di amrik, online ya. Kita diskusiin artikel-artikel LoA atau video. Dia selalu bilang waktu itu "kalo kamu bisa berhasil mempraktekkan aku baru ngikutin, visualisasi itu gak mungkin, harus action dong". Cuman mengenaskan endingnya persahabatan ini, malah dia marah sama aku, aku dikata-katain gak jelas di grup Facebook. Aku diemin aja... menurut LoA, kalo ada kejadian negatif abaikan.

Kebanyakan guru LoA yang di artikel ataupun Youtube bilang, sebaiknya gak usah panggil mantan muncul lagi dengan LoA. Mendingan narik orang baru aja yang lebih baik. Tapi dari situs resmi The Secret atau di www.thesecret.tv beberapa berhasil narik mantan. Tapi sebaiknya kalo udah berjuang lama mantan nutup hati mending move on saja. Narik mantan mungkin tapi ada syarat dan ketentuan berlaku. Tetep disarankan lebih baik narik lawan jenis yang cocok, kalo udah mencoba narik mantan gak berhasil.

Butuh waktu lama untuk paham, soalnya awalnya pake sedih banget dan dihantui si mantan Aljazair ini. Tiap kali aku naik kendaraan aku suka sedih ngomong sendiri, ya Allah aku kangen banget sama kamu, kenapa kamu ninggalin aku. Sampe berbulan-bulan gitu.

Terus tiap pagi ke taman di kampus UGM sambil mempraktekkan saran-saran pakar LoA. Bayangin orangnya di depan kita, ajak bicara, sampaikan pesan terus pasrahkan ke Alam Semesta, doakan ke Tuhan. Berbulan-bulan gak ada apa-apa. Akhirnya berusaha melatih untuk move on, sambil mencoba nulis di PDF, bikin videonya, bikin grup Facebook.

Pertengahan Desember ini sekolah tempat kerja libur, dan aku memutuskan, oke liburan aku mau fokus, beberapa kali sehari mau visualisasi (walau ternyata cuman sekali dua kali, kadang enggak) sambil afirmasi sesering mungkin. Kayak ajaran Bob Proctor di Youtube. Tulis kualitas, bukan wajah, bukan dia tajir juga. Secara mental orang ini sudah menemani hidup kita di kehidupan sehari-hari. Makan kayak ada dia. Jalan-jalan kayak ada dia. Yah begitulah, aku mencoba sesering mungkin merasa senang, bersyukur didampingi pasangan virtual. Terutama pas ke jogging track di taman UGM. Atau pas makan di luar, kosongin kursi satu sambil ngebatin, terima kasih mau nemenin makan. Wajah di blur dan jangan bilang ke orang lain.

Sedangkan menurut Eric Ho, pasangan adalah cerminan kita. Jadi kalo mau dapetin yang jujur, ya kita jujur juga. Mau yang pengertian dan penyayang, kita juga gitu. Saran lain Eric Ho adalah, bayangkan orangnya ada di hadapan kita. Ada lagi, membantu orang lain dengan tulus akan membantu memudahkan mendapatkan keinginan kita.

Pas hari Ibu, aku cek dating site, liat pesen yang muncul. Dan muncullah cowok memastikan 4 angka terakhir no WA aku. Ini proses lama, soalnya sama-sama member gratisan, jadi cuman bisa liat 4 angka doang. Orangnya gak online tiap hari.

Akhirnya dia kirim aku pesan di WA. Walaupun belum ada komitmen baru mencoba mengenal, aku terkaget-kaget dia persis kayak daftar kualitas yang aku tulis. Dia bahkan baca The Secret, ngerti isinya. Suka film Sci Fi, aku kirimin fotoku pake kostum Princess Leia. Dia juga lari 5K maraton. Namanya juga dating site muslim, dia bule Amrik yang memang sudah belajar Islam. Aku tanya kenapa gak bayar keanggotaan, katanya dia masuk cuman penasaran mau liat profil-profil wanita muslim, di daerahnya jarang muslim.

Walau sebagian besar member di dating site itu scammer atau penjahat kelamin, kalo kita bisa fokus merasakan, yakin ada kok yang baik dan serius, ternyata bisa nemu juga di dating site.

Wah tadinya aku mau nulis teori-teori tentang LoA yang aku pahami. Tapi uneg-uneg masalah move on dan manifestasi pengen banget dikeluarin. Jadi next aja aku tulis teorinya.

Aku juga meenterjemahkan cuplikan video singkat dari Eric Ho buat temen-temen di grup WA yang mau belajar serius soal LoA. Aku menemukan Eric Ho juga gak sengaja, aku ketiduran pas buka-buka youtube, laptop jalan terus pas terbangun muncul Eric Ho lagi jelasin hal yang aku cari-cari.

LoA bukan sesuatu yang instan. Cara berpikir, cara berperasaan mesti dikelola dengan baik. Dan melatih diri untuk husnuzon dan syukur tingkat tinggi pada Tuhan. Tapi kalo bener-bener bisa mempraktekkan.. wooo, tak tertahankan deh dia mewujudkan keinginan paling ajaib sekalipun, tapi masih di ranah positif atau vibrasi tinggi.

Next, teori soal LoA.... Ma kasih buat yang membaca semoga bermanfaat.

Silakan bergabung dengan grup telegram
https://t.me/joinchat/LaGjfxVKrj6cChYZL1xnDw

Atau grup WA
https://chat.whatsapp.com/IFSHQPORkqBKBbNFDVZDXB
Read More

5 langkah cara berdoa efektif menurut Law of Attraction

Leave a Comment
Law of Attraction itu hukum, sehingga bagi yang beragama tetap beribadah dan berdoa.

Lima langkah efektif doa adalah

  1. Melatih bersyukur mendalam yang dimiliki. Lakukan secara intensif sebulan, apapun yang diterima, dimiliki disyukuri.
  2. Melatih rajin berbagi dengan rasa bahagia bukan merasa berkorban. Bisa dengan do'a yang baik, perbuatan atau uang.
  3. Afirmasi positif. Positif itu berarti semuanya positif. Misalnya ingin uang banyak katakan "aku bersyukur dan senang uang datang kepadaku dalam jumlah semakin bertambah, banyak sumber terus-menerus". Ada kata syukur dan senang di situ. Kalau kalimat "aku tidak mau miskin" itu negatif malah menarik kemiskinan.
  4. Berserah diri pada Tuhan. Lepaskan keinginan tidak dicemaskan lagi.
  5. Minta petunjuk Tuhan dengan mengheningkan pikiran. Atur napas, dan pikiran negatif disenyumi biarkan pergi.
Silakan bergabung dengan grup telegram
https://t.me/joinchat/LaGjfxVKrj6cChYZL1xnDw

Atau grup WA
https://chat.whatsapp.com/IFSHQPORkqBKBbNFDVZDXB
Read More

Bagaimana aku manifestasi yang aku inginkan dengan Law of Attraction

Leave a Comment
Banyak kejadian ya aku dimudahkan mendapatkan sesuatu. Terlalu panjang diceritakan. Tapi intinya aku melakukan 3 hal

1. Bersyukur mendalam sampai ke hati
2. Banyak berbagi dengan memunculkan rasa cinta
3. Memasukkan sugesti membentuk mindset di alam bawah sadar.

Bila ingin diskusi silakan gabung di


Silakan bergabung dengan grup telegram
https://t.me/joinchat/LaGjfxVKrj6cChYZL1xnDw

Atau grup WA
https://chat.whatsapp.com/IFSHQPORkqBKBbNFDVZDXB
Read More

Tujuh langkah praktek Law of Attraction (LoA) bagi pemula

Leave a Comment
Law of Attraction (LoA) adalah hukum yang berlaku bagi manusia 

LoA adalah hukum bukan menyembah pada alam semesta atau kemampuan visualisasi. LoA jadi populer sejak Rhonda Bryne membuat film The Secret tahun 2006 dilanjutkan beberapa buku dan daily teaching (aplikasi di google play store).

Tujuh langkah praktek LoA adalah
  1. Bersyukur mendalam sampai ke hati (lakukan sebulan bersyukur yang dimiliki apa adanya, belum melakukan visualisasi)
  2. Berbagi kebahagiaan dengan cinta (kirim do'a yang baik, membantu dengan perbuatan atau uang dengan rasa cinta dari hati)
  3. Putuskan apa yang dikehendaki. Semakin detil semakin bagus. Bila terlalu tinggi maka mental block akan menghalangi, dilatih dari hal kecil dulu.
  4. Visualisasikan saat persis bangun tidur dengan merasa sudah dimiliki, jadilah orang pertama di visualisasi itu dengan menggunakan panca indra, seperti menyentuh, mendengar, mencium.
  5. Lepaskan keinginan itu. Berserah diri pada Tuhan. Tidak usah memikirkan bagaimana Tuhan mewujudkan itu bukan bagian kita. Melepas artinya menghilangkan kecemasan bila teringat dengan keinginan itu, kalau ingat tetap tenang. 
  6. Berbahagialah, nikmati hidup agar vibrasi tinggi. Banyak membantu orang dengan tulus sangat disarankan. Melakukan hal yang menunjang, misalnya ingin mobil membuat garasinya, seperti sudah ada barangnya walau belum kelihatan.
  7. Heningkan pikiran, mohon petunjuk Tuhan. Bila ada dorongan melakukan sesuatu, lakukan.
Read More

Hal penting dari Law of Attraction

1 comment
Law of Attraction atau sekarang populer dengan LoA. Membahas hal penting dari LoA ini antara lain, yang biasanya orang salah kaprah

  • LoA bukan kemampuan tapi ini adalah hukum. Banyak orang mengatakan aku mau meloa barang ini, tentu maksudnya adalah memvisualisasikan
  • Hal yang powerful di LoA adalah MERASAKAN. Jadi syukur mesti ada rasanya syukur. Membantu orang mesti ada rasa bahagia saat memberi. Serta visualisasi dan afirmasi dengan bisa merasakan.
  • Banyak orang menulis keinginan, menyebutnya ini afirmasi saya dan saya yakin. Afirmasi adalah kalimat yang juga mesti divisualisasikan. 
Sementara ini dulu, bila mau bergabung dengan grup silakan klik link di bawah ini.


Silakan bergabung dengan grup telegram
https://t.me/joinchat/LaGjfxVKrj6cChYZL1xnDw

Atau grup WA
https://chat.whatsapp.com/IFSHQPORkqBKBbNFDVZDXB
Read More
Previous PostOlder Posts Home