Tugas Lightworker (Pekerja Cahaya)

Grup Telegram https://t.me/grupdiskusiloa

Apa itu Lightworker (Pekerja Cahaya) dan apa misinya. Pergeseran sedang terjadi dan umat manusia mengalami perubahan.

Di seluruh dunia, orang-orang menyadari bahwa paradigma lama sudah tidak sesuai lagi dan kita perlu mengubah cara hidup kita agar dapat bertahan hidup. Saya telah mengatakan hal ini berkali-kali bahwa evolusi tidak pernah berhenti sehingga jika suatu spesies menjadi stagnan maka spesies tersebut tidak akan ada lagi.

Secara sederhana seorang Lightworker adalah seseorang yang memilih untuk mengubah dunia dengan menaikkan vibrasi dirinya dan dunia. Yang penting bukanlah detail bagaimana anda mencapainya, melainkan hasilnya.

Banyak Lightworker tidak menyadari bahwa mereka mendapatkan bantuan untuk misi mereka dalam bentuk gambaran, download (unduhan) suara dan telepati, dll. yang menciptakan pemikiran untuk suatu ingatan dan pengetahuan yang selama ini terpendam muncul ke permukaan. Hubungan pikiran-tubuh sangat penting karena jika pikiran anda terpecah tubuh anda tidak menyadari dan itu menjadikan anda kehilangan keseimbangan dan ketika anda tidak seimbang, aliran (informasi) menjadi tidak lancar.

Ingat, anda adalah pencipta kehidupan anda sendiri, sehingga anda dibimbing oleh sumber yang sangat cerdas, anda hanya perlu mengamatinya. Banyak di antara anda yang sadar tertarik pada orang-orang tertentu, informasi itu karena resonansi energetik yang menarik sehingga mempunyai hubungan seperti keluarga. Keakraban ini mungkin belum begitu jelas bagi anda, tetapi itu akan menjadi jelas. Percaya dengan rencana anda.

Lightworker dan Makhluk Cahaya adalah istilah kolektif bagi jiwa yang telah berinkarnasi di Bumi untuk mentransisikan planet ini ke tingkat kesadaran yang lebih tinggi dan menuju realitas baru. Pada akhirnya, kita semua akan menyadari dengan meningkatkan getaran kita akan meningkatkan getaran kolektif melalui resonansi energetik. Seiring berjalannya waktu, energi kita akan bergabung untuk menciptakan energi positif yang akan mengubah bidang holografik di seluruh dunia, menggeser umat manusia ke kesadaran yang lebih tinggi untuk mewujudkan dunia yang lebih baik.

Lightworker mengidentifikasi diri mereka sebagai Pejuang Cahaya, Makhluk Cahaya, Malaikat Bumi, Starseed, Pleiadian, Sirian, Arcturian, Empath, Penyembuh, dll. Dalam kasus yang jarang-jarang terjadi, anda memiliki Pleiadian, Sirian, Arcturian, dan ras ET lainnya yang berinkarnasi di sini dan memasuki tubuh manusia untuk membantu secara spesifik. Istilah-istilah ini adalah aspek jiwa yang muncul di dalam diri anda untuk memberi anda bimbingan dan pemahaman yang jelas tentang siapa anda, dari mana anda berasal dan apa yang tercakup dalam misi anda, dll.

Jadi, yang ingin saya katakan adalah… Informasi yang anda terima yang anda bawa ke sini dari aspek jiwa yang anda tarik dari dimensi yang lebih tinggi membimbing anda dan berasal dari kehidupan sebelumnya yang pernah anda jalani di masa lalu dan pada kehidupan anda, anda akan menjalani kehidupan di masa depan karena (saat ini) waktu hanya linear dan saling mempengaruhi dalam dunia ciptaan fisik ini.

Oleh Teri Wade

Sumber https://eraoflight.com/2023/05/29/the-role-of-a-lightworker/ 

Comments