Ashtar: katakan HALO untuk kontak dengan makhluk luar angkasa bukan menangis minta tolong

Grup Telegram:

Starseed dan Lightworker di Bumi, saya Ashtar dan saya sangat senang bersama anda untuk menyampaikan pesan melalui channel ini.

Hari ini mari kita mengambil nafas yang menyehatkan jiwa bersama-sama. Bayangkan esensi Ilahi dari sumber Kesadaran mengisi setiap aspek dari keberadaan anda, memberi anda kegembiraan sejati dan energi tanpa batas yang dapat diakses setiap saat.

Yang terkasih, bukankah itu terasa begitu menyenangkan. Ingatlah untuk bernapas (dengan kesadaran), teman-temanku, karena anda tak tergoyahkan terhubung melalui Ilahi dalam setiap napas, menghubungkan anda kembali dengan Yang Maha Cinta dan dukungan di sekitar anda.

Jika bayangan mengaburkan jalan anda, ingatlah untuk kembali ke nafas dengan kesadaran ini untuk mengkalibrasi ulang dan memancangkan diri anda kembali ke dalam harmoni dan keselarasan dengan tujuan Ilahi dan keinginan.

Kami, Komando Ashtar terus mengawasi anda. Perjalanan tidak selalu mudah, selalu ada momen-momen yang mungkin tampak menyimpang dari jalurnya. Namun setiap langkah, setiap pertemuan diatur secara Ilahi untuk menumbuhkan pertumbuhan kebijaksanaan dan evolusi. Terimalah momen saat ini sebagai panduan untuk ekspansi spiritual membawa anda menari bersama ritme kehidupan menemukan kegembiraan dan rasa syukur dalam penyingkapan permainan Ilahi. Yang menolak, menghakimi dan menyangkal akan menempatkan anda ke dalam dualitas lebih dalam dari dunia ini. Dengan merangkul semua apa adanya, dengan menyinari cahaya anda dalam kegelapan, anda berdiri sebagai penerang harapan dari kekuatan fokus yang positif dan cinta tanpa syarat.

Pada saat ini dan tantangan ke depan, ketika dunia sepertinya terombang-ambing, ingatlah yang terkasih, bahwa kekuatan dan kedamaian berasal dari kebenaran akan memancarkan cahaya dalam bayangan. Anda adalah kunci untuk bertransformasi untuk menaikkan dan memimpin dengan kekuatan hati. Saat energi menguat, adalah untuk memanggil hubungan lebih dalam dari hati dan esensi Ilahi yang mengalir melalui anda.

Ini adalah waktinya untuk spiritual mendalam alkimia untuk mengarahkan ke dalam diri kebijaksanaan tanpa batas dan kedamaian yang ada dalam diri anda. Saat berada dalam badai, anda adalah pusat ketenangan, melihat transformasi dibimbing cahaya surgawi.

Kami mengundang anda menggunakan energi Solstice (titik balik Matahari) agar terjadi pengulangan kejadian pada umat manusia. Kami akan mendatangi peradaban pada Bumi saat ini dan melakukan pertemuan dan perayaan Oneness. Biarkan angin dari cinta tanpa syarat membakarnya.

Akan menjadi kejutan bagi beberapa dari anda untuk mengetahui bahwa banyak dari anda berada di sana saat itu dan kita akan segera reuni. Jadikan tahun ini menjadi patokan anda untuk melepaskan diri dan memperbarui yang mengarahkan pada keindahan menjadikan anda arsitek dari cahaya baru, memenangkan era baru. Ini adalah waktunya untuk mengetahui hal ini.

Dan kami datang membawa tema pesan hari ini. Kami memulai untuk menghitung waktu pengungkapan saat ini, faktanya kami melakukan lebih dari ini.

Saat ada cukup individu terbangun dan menyadari yang menghubungi kami dan komunitas galaktik di Federasi, disclosure (pengungkapan) akan mulai menjadi domino. Sehingga saat kami akan memulai sebuah proyek disclosure mini. 

Kami meminta setiap dari kalian untuk menghubungi kami di Komando Ashtar atau Keluarga Bintang dan katakan "HALO" bukan meminta tolong tapi meminta hubungan pembicaraan atau mendapatkan pengalaman dengan kami transfer Cahaya Cinta dan kontak. Kami tidak dapat menjawab permintaan tolong karena melanggar perjanjian Galaktik dan Federasi bersama planet yang ascending (naik) tetapi kami dapat menjawab panggilan "HALO". Jadi dalam beberapa hari dan minggu, kami dan pesawat Federasi akan memonitor yang menghubungi untuk berkomunikasi dengan keluarga bintang mereka.

Jika banyak yang melakukan secara teratur bukan menangis meminta tolong tetapi untuk kunjungan dan pertukaran energi Cahaya Cinta kami akan melakukan percepatan kontak dengan planet anda dalam jumlah besar. Anda berbicara untuk kolektif ketika anda melakukan di luar cinta dan kehendak Sang Pencipta.

Kami mendorong anda untuk membagikan transmisi ini kepada banyak orang anda merasa mereka terpanggil. Ingatlah anda tidak pernah sendirian, seluruh kosmos mengawasi anda, mendukung setiap langkah anda dengan cinta tanpa batas dan penghargaan. Bersama-sama kita ascend (naik), menempa jalan cahaya bagi semuanya untuk diikuti, mengantar ke era kesadaran kekuatan hati.

Saya Ashtar dan perhitungan mundur untuk pengungkapan secara ofisial dimulai.


Sumber:
https://www.youtube.com/watch?v=4QWaJfMCPo8&t=349s

Comments