Kopdar dengan admin Komunitas Indigo di grup Facebook

Ada beberapa Komunitas Indigo di Facebook. Aku sudah chat dengan beberapa orang di antara mereka. Kali ini aku kopdar dengan admin salah satu Komunitas Indigo. Mau cerita di sini susah dong, panjaaang banget yang diobrolin. Sambil makan siang di Jejamuran, dari jam 10 sampai hampir jam 2 siang. Itupun rasanya masih kurang panjang ceritanya.

Panggilannya adalah Noe, sama pemilik resto Jejamuran yang aku kenal, dikira dia anakku, hehehe. Pembicaraan lebih ke arah tauhid. Wih, daleeeem, kayak ngomongin gali sumur aja. Siapa sangka seorang anak muda kasih pencerahan sama ibuk-ibuk. Casingnya emang imut-imut banget, sebetulnya umurnya 24 tahun, tapi facenya masih kayak lulusan SMA aja. Sikapnya sangat sopan.

Aku tanya soal masalahku, dan jawabannya adalah diserahkan pada Allah. Ikhtiar perlu dilakukan tapi mesti dengan sabar. Misalnya soal mantan suami, katanya memang kalo sombong mengaku dirinya google manusia tapi informasi datangnya dari jin berarti sudah dirasuki jin jahat. Istri kalo didzolimi suami pilihannya kalo bisa sabar, dipertahankan, kalo fisik dan mentalnya udah gak sanggup dibolehkan berpisah tapi diusahakan baik-baik.

Ma kasih ya buat Noe atas semua pencerahannya, kapan-kapan kalo ke Jogja lagi kasih kabar deh...

Comments

  1. from Mundi :

    kok indigo bisa serba tahu gitu ya mbak ?
    kayak google manusia juga ya...

    ReplyDelete
  2. @ Mundi, gak selalu. Kadang dia juga jawab, wah gak tau, itu rahasia Allah...

    ReplyDelete
  3. ga ada photonya mbak?
    atau memang sengaja ga dipasang?

    ReplyDelete
  4. @ John, iya nih, lupa foto-fotoan. Abis ngobrol sama indigo beda dengan ngobrol sama blogger yang hahahihi. Ngobrolin tauhid... Ini postingannya aku taruh di grupnya. Orang indigo biasanya introvert

    ReplyDelete
  5. waaah, jangan-jangan saya indigo niih... #diketok

    ReplyDelete
  6. emangnya Noe asli mana mbak?
    waaaaah saya jd pengen kenalan juga nih :p

    ReplyDelete
  7. tulisan mba koq mirip2 dg pengalaman saya y.. i dont know

    ReplyDelete
  8. assalamualaikum wr wb

    sblum nya aku mau bertanya
    apakah aku kamu lihat seperti orang yg mempunyai keahlian.......

    maaf aku bertanya begitu
    karna aku masih ragu dengan kelebihan yg aku punya ...

    mbak tolong di jawab ya

    ReplyDelete
  9. @paskibras, aku coba komen di blogmu gak bisa. error kayaknya. coba dong captcha dihapus, susah komennya. lagian kok sulit bacanya 2 kata lagi. ada edisi mudah punyamu yang sulit.

    chat atau kirim email di ratnawatiutami@yahoo.com ya

    ReplyDelete

Post a Comment