Melihat ke masa lalu dan masa depan

Sunday, May 22, 2011

Almarhumah Mama Laurent di acara Kick Andy bercerita bahwa indigo itu bisa melihat masa lalu dan masa depan. Yang lainnya adalah kadang mereka menjelma jadi seorang yang lain, seperti reinkarnasi dari orang kuno dari negara lain. Bisa bicara dan menulis bahasa asing, tanpa ada yang mengajari.

Di suatu tempat di pulau Jawa ada yang mengajarkan ilmu Laduni. Konon mereka yang belajar ini dalam hitungan gak sampe seminggu bisa bahasa asing dengan lancar, atau menguasai ilmu apa.

Kembali ke penjelasan ustad Danu, bahwa yang namanya ilmu instan sebaiknya dihilangkan saja. Walau caranya kadang membaca Al Qur'an. Ayat Al Qur'an bisa dijadikan mantra untuk menguasai ilmu tertentu, dengan diambil sepotong-sepotong. Sebaiknya baca Al Qur'an seluruhnya dengan terjemahannya.

Bicara masalah melihat masa lalu dan masa depan memang ini adalah misteri yang dimiliki oleh orang peka kayak indigo. Suatu anugerah oleh Allah bahwa ada orang bisa melihat masa lalu seseorang padahal gak cerita apa-apa. Sebetulnya ada gak sih manfaat dari melihat masa lalu seseorang? Kalo ngeliat yang jelek itu buka aib, kalo yang membahagiakan tentunya menyenangkan. Kecuali ada misteri yang perlu dipecahkan barangkali perlu dibuka masa lalu itu, kayak aku pernah nonton acara Uya Kuya mendamaikan anak dan ibunya, saat anaknya menangis karena ibunya cerita betapa susahnya ngurusin dia lagi sakit dan gak punya uang.

Tapi masa depan itu, menurut Al Qur'an tidak usah diliat. Di langit masa depan ini suka diintip jin nakal lalu mereka dilempar dengan api. Buku Dialog dengan jin muslim (ada di link postinganku sebelum ini) ada cerita soal jin dilempar api ini.

Kalo soal isyarat lain lagi. Ada beberapa yang diberi Allah akan kejadian akan datang. Dan itu mesti disikapi dengan sikap bijaksana.

Kejadian yang pernah aku alami cuman pernah ngeliat sepintas ada blogger yang bakal gak punya apa-apa (aku sempet cerita ke temen blogger lain, dan ditanggapi tidak serius). Soalnya saat itu ada blogger cerita dia punya banyak uang, banyak bakat, banyak kerjaan, banyak kebijaksanaan, banyak cinta, banyak keberuntungan. Tapi yang aku lihat dia tidak punya apa-apa. Sepertinya penjelasannya materi yang dimiliki dikurangi hutang yang seharusnya dia bayar dia sebetulnya tidak punya apa-apa. Bahkan menurut Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam orang yang bangkrut adalah punya pahala shalat, zakat, dan lainnya, tapi karena suka menyakiti orang lain, pahalanya diberikan pada orang lain.

Jadi kalopun punya isyarat untuk melihat ke masa depan, itu sesuatu yang muncul begitu saja bukan dipanggil, masih wajar. Tapi kalo ingin tahu ke depan trus nanya paranormal itu sebaiknya jangan, sama saja minta jin ngintip ke langit. Nanti ada saatnya jin itu minta ganti dengan memperbudak manusia di alam lain...

1 comments

  1. kkkk jujur mslh beginian kalo dikaitin ma agama ga bkal cocok...kalo islam katanya jin...kalo kristen katanya devil...saya sendiri c ga pernah pusink kkkk percaya ma ati kita sendiri aj dah...

    ReplyDelete