Kenapa cewek suka cowok jahat

Sunday, June 19, 2011

Ini aku baca dari status temen blogger di Facebook. Soalnya aku baca pake hape, gak ada fotonya sepintas aku pikir dari cowok, yang menyatakan dia ini cowok baik kok gak laku-laku. Baru nyadar beberapa saat yang nulis cewek.

Gak ada pikiran terlintas di benakku saat itu, tapi muncul saat aku akan menulis postingan dengan judul lain, eh, malah ketulis yang ini.

Cowok baik itu hati-hati bicaranya, sedang cowok jahat itu banyak mengungkapkan janji-janji surga alias gombal warming.

Sebetulnya gak usah terlalu dipermasalahkan, soalnya cowok yang suka mengumbar janji surga itu sedang melakukan perjalanan untuk terjun bebas ke neraka. Dan para setan menjadi backing up, memberi bisikan ke para cowok model gini dengan kata-kata indah agar para cewek kayak kerbau bisa dicocok hidungnya ikutan terjun bebas ke neraka.

Sobatku, aku kirimin ke inbox nanti ya. Melihatlah lebih ke ke dalam lagi. Setan memang suka menggoda dengan bujuk rayu dan kata-kata yang indah. Tapi memang gak cuman kamu yang berkata begitu, guru playgrup di sekolah seorang laki-laki yang sedang kuliah di fakultas psikologi juga pernah ngobrol dengan topik yang sama. Kok banyak ya cewek mau ditipu kenalan baru di Facebook, ditipu luar dalam katanya. Dengan kata-kata indah, cewek diajak pacaran cuman untuk ditidurin tanpa ada niatan dinikahi.

Cowok yang pandai bicara gombal itu bukan berbakat, mereka itu dijadikan kendaraan oleh setan untuk membujuk cewek-cewek ikutan bos mereka yaitu iblis ke neraka. Cewek yang peka barangkali hanya butuh waktu sebentar untuk ngerasain niat buruk cowok jahat berhati serigala berbulu domba. Yang gak peka... (sedang prihatin), jadi ingat cerita sobat baikku yang keponakannya banyak pacarnya. Ada salah satu pacarnya hamil mengadu padanya sambil nangis bilang mau menggugurkan kandungan aja, biarpun digituin dia masih cinta sama pacarnya. Kadung melekat katanya di hati, rasanya gak bisa hidup tanpa cowok yang menghamili biarpun disia-siain juga. Aku gak tau endingnya gimana, soalnya cowok playboy keponakan temenku gak ngerasa salah, idenya pengen menggugurkan kandungan salah satu pacarnya itu terus gak mau nikahin. Ini bukan masalah nama baik, cewek hamil di luar nikah menurutku. Ini adalah masalah pertanggungjawaban pada Allah. Sebaiknya keduanya bertaubat pada Allah, tidak mengulangi lagi perbuatan ini. Kalo ceweknya datang ke aku, aku sarankan hilangkan energi negatif di tubuh dengan bertaubat, memperbaiki hidupnya dengan menjalankan ajaran Islam secara benar. Insya Allah, cinta gaje yang melekat akan lepas, itu bukan cinta, itu adalah energi negatif. Cinta yang murni adalah cinta yang disertai dengan tanggung jawab pada Allah.

Cowok jahat itu memang terbungkus kata-kata indah, yang tertarik adalah para cewek yang mau disesatkan. Kalo kita gak mau, tidak akan mudah tersesat, lagian cowok yang baik masih ada kok...

12 comments

  1. betul, cowok baik, ganteng, yang masih jomblo pun juga banyak koq..
    *ehem uhuukk..

    ReplyDelete
  2. wedew, lah kurang gawian ya mbak kalau nyari yang jahat sementara di muka bumi bertebaran yang jahat-jahat.

    bibit, bobot, bebet aja deh mbak...hhe

    ReplyDelete
  3. hahha ... kalo aku termasuk yang mana mbak?
    yang jahat apa yang baik?

    ReplyDelete
  4. hoalaaah, emang aneh cewek jaman sekarang, malah sukanya digombalin dengan janji yang manis2..

    tapi saya percaya kok gak semua cewek berpandangan seperti itu..

    ReplyDelete
  5. model cowo blepotan gak kepake kali ya....

    ReplyDelete
  6. Oh ini tow mbak.. hehe makasih sebelumnya mbak...
    Tapi maaf, kalau boleh jujur dan dengan tidak bermaksud sok tau, aku dah tau yg mbak tulis dari kecil, maksudku tentang pemikiran2 seperti itu dah jaman dulu banget aku taunya.. coba kalau boleh tolong baca komenku di statusku walaupun itu ga seberapa dari yang pengen aku sampaikan...
    Nggak tau kenapa ya mbak, rasanya dari dulu kalau ada orang yang ngomong dari awal atau dari kata/kalimat pertama orang, aku bisa tahu dia akan ngomong apa selanjutnya..
    Padahal aku dah belajar untuk cuek biar ga kayak gitu, tapi tetep aja itu ga ilang...
    Upz, maaf mbak, malah curhat, hehe :p

    ReplyDelete
  7. keliatannya aja jahat tapi hatinya baik :)

    ReplyDelete
  8. keliatannya aja jahat tapi hatinya baik :)

    ReplyDelete
  9. kalo kata Aurel ama Anang... "jangan sembarang pacaran, jangan pacaran gampangan, nanti bisa dimarahi Tuhan...." :)

    ReplyDelete
  10. wah apa gara-gara ini saya susah nyari pacar..

    ReplyDelete
  11. Jahat tapi hatinya baik kali yah ?

    ReplyDelete
  12. ada temen yang bilang bahwa cowok2 yang baik itu membosankan sedangkan cowok2 yang tidak baik itu bisa menyenangkan. perempuan makhluk yang suka digombalin memang. pengalaman juga, hehe. tapi kembali lagi ke diri masing2. cowok yang baik untuk cewek yng baik

    ReplyDelete