Pengobatan Islami

2 comments
Baru saja aku melihat acara ustad Arifin Ilham tentang pengobatan yang Islami adalah dengan bekam, ruqyah, ditambah obat herbal.

Dulu aku pernah diberi cerita oleh ustad waktu aku belajar di Bogor, yang terbaik adalah meruqyah diri sendiri dengan sering membaca Al Qur'an.

Ustad Arifin Ilham menjelaskan, bahwa bekam itu baik untuk kesehatan. Tapi bila memutuskan untuk ruqyah sedikit berbeda, mesti hati-hati memilih tempat untuk ruqyah. Misalnya tidak menetapkan tarif, bila seorang wanita tidak boleh berduaan dengan laki-laki saat diruqyah, harus ditemani.

Dan ini berita kurang menyenangkan buat para perokok. Bahwa jin sangat menikmati asap rokok. Apapun alasannya, rokok yang banyak kerugiannya bagi kesehatan mesti dihindari. Ustad Arifin Ilham mengatakan manusia yang benar-benar beriman menghindari rokok, apapun alasannya. Selain banyak mudharatnya, juga mengundang jin.

Ustad Arifin Ilham menjelaskan, bahwa beliau pernah menjadi saksi seseorang bila memelihara jin saat meninggalnya tidak akan tenang, prosesnya lama. Dan ternyata kadang ada orang tidak menyadari kalau akhirnya ada jin yang menempel di tubuhnya karena waris. Ilmu yang menurun dari orang tua menyebabkan sulit meninggal dengan tenang, tersiksa saat sakratul maut.

Ada beberapa dukun klenik yang menyaru jadi seperti kyai telah menyatakan pertaubatannya, cerita ustad Arifin Ilham. Jadi dosa syirik, Insya Allah diampuni bila bertaubat dan ditinggalkan sebelum meninggal.

Alhamdulillah, hari ini ada penjelasan baru lagi untukku, karena aku seorang yang awam dalam masalah gaib dan klenik. Tapi aku hanya merasa ingin tau, karena ada beberapa orang yang aku kenal baik, menteror aku lewat SMS (pernah komentar di blog juga) dengan kalimat tidak wajar bagi seorang manusia. Ada kenalan baikku juga yang mendapat penyakit aneh tidak terdeteksi oleh dokter.

Semua kebaikan dari Allah, dan kesalahan dari aku. Semoga informasi ini bermanfaat...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

2 comments:

  1. Informasinya sangat bermanfaat.. ternyata jin menyukai asap rokok iiih serem..

    Mbak, mohon saran n kritikannya ya buat tulisan adik aku http://retnovithas.blogspot.com/2011/06/cerpen-lala.html

    ReplyDelete