Pejantan tangguh

1 comment

Manusia itu memang kadang sulit ditebak di luarnya. Ada satu temenku mengaku rajin shalat, dan hidup berorientasi akhirat. Hanya saja akhirnya dia keceplosan kalo imannya kuat tapi aminnya gak kuat. Walau belum menikah, dia kecanduan untuk melakukan hubungan seks luar nikah, alasannya dia itu pejantan tangguh. Tidak ada penyesalan dengan kehidupannya. Dia beranggapan bahwa selama hubungan itu saling cinta tanpa melukai maka hubungan seks di luar nikah boleh-boleh saja.

Ada temenku yang lain mengaku muslim banget, sukanya baca buku tentang Islam, dan kalo ngobrol dengan dia memang aku mengakui pemahaman tentang Islamnya cukup baik. Hanya saja dia bercerita bahwa nonton tivi membuatnya gelisah. Acara yang dia sebut adalah Bukan Empat Mata, kalo nonton acara ini bukan talkshownya yang diperhatiin tapi paha dan dada hostnya yang dilihat. Dan dia menyembunyikan yang dia rasakan dari istrinya malah dicritain ke aku. Kalo main golf, dia sangat menikmati tubuh-tubuh seksi para caddy, katanya sih ada bisa diajak ngamar oleh bos-bos penggemar olahraga golf. Gak semua katanya sih, ada yang menurutnya mengaku gadis baik-baik hanya saja kebetulan mencari nafkah sebagai caddy. Padahal kalo seragamnya celana pendek banget, gak akan bisa mencium bau surga, yang harumnya tercium dari jarak yang sangat jauh, sekian ratus tahun perjalanan.

Pembenaran-pembenaran dibuat oleh orang-orang yang mengaku muslim taat ini. Aku sendiri juga tidak tau bagaimana caranya bila laki-laki kecanduan dengan sex, otaknya selalu mengarah kesana. Yang jelas, segala sesuatu yang berlebihan tidak baik, apapun itu. Semoga Allah menunjukkan jalan benar untuk mereka, karena hanya Allah yang bisa membolak-balikkan hati...

Allah berfirman:
Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan. (QS. Al A’raf ayat 31).

Allah berfirman:
cahaya di atas cahaya, Allah membimbing siapa saja yang dikehendaki-Nya pada cahaya-Nya (QS. an-Nur: 35)

Aisyah ra., berkata, “Nabi SAW sering berdoa dengan mengatakan, ‘Wahai Tuhan yang membolak-balikkan hati, teguhkanlah hatiku untuk selalu taat kepada-Mu.’ Aku pernah bertanya, ‘Ya Rasulullah, kenapa Anda sering berdoa dengan emnggunakan doa seperti itu? Apakah Anda sedang marasa ketakutan?’ Beliau menjawab, ‘Tidak ada yang membuatku merasa aman, hai Aisyah. Hati seluruh hamba ini berada di antara dua jari Allah Yang Maha Memaksa. Jika mau membalikkan hati seorang hamba-Nya, Allah tinggal membalikkannya begitu saja.’” (HR. Ahmad dan Ibnu Abu Syaibah)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment:

  1. seks diluar nikah bukannya zina? Ya Allah, ngerinya mbak orang itu.
    Itulah kenapa perempuan lebih baik memakai baju tertutup (hijab), meskipun tidak semua lelaki 'suka memandang' tapi membaca cerita mbak di atas saya jadi ngrasa gimana gitu. Yang di tipi aja diplototin kayak gitu apalagi kalau dihadapannya, duh Gusti Allah... jauhkan kami dari hal2 tercela.

    ReplyDelete