Saturday, August 20, 2011

Situs yang ingin menghancurkan Islam (mengajak muslim agar murtad)

Semalaman aku membaca situs dari seorang mengaku bernama Ali Sina, seorang keturunan Iran. Dia mengaku telah mempelajari Al Qur'an dan sejarahnya lalu mengambil kesimpulan bahwa Al Qur'an hanya mengajarkan kekerasan dan kebencian.Karena itu dia membuat situs yang berniat untuk memusnahkan pemahaman tentang Islam. Katanya Islam hanya karangan Nabi palsu. Dan beberapa blognya menuliskan ajakan untuk murtad dari Islam.

Barangkali memang perlu ada orang seperti dia ya, yang mengingatkanku tentang fitnah dajjal di akhir jaman. Seseorang yang bertuliskan KAFIR di dahinya dan hanya bisa dibaca oleh orang beriman. Sehingga muslim yang paham tentang ajaran Islam perlu menulis tentang kebenaran agar yang Islamnya hanya Islam karena keturunan tapi tidak mau belajar Islam jadi lebih ngerti. Sepertinya kok terkotak-kotak, tugas belajar Islam hanyalah tugas ustadz dan ustadzah, sedangkan muslim pada umumnya tugasnya cari uang dan mengamalkan ilmu dunia saja. Sampai ada istilah Islam moderat, Islam liberal, dan entah Islam apalagi. Kalo mau masuk surga ya mesti mau belajar, memahami dan mengamalkan Al Quran, serta mencontoh Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam. Mengamalkan ilmu dunia hanya akan mandeg di dunia, dipuja-puja di dunia tapi tidak mendapat kebaikan di akherat. Ilmu dunia harusnya digunakan untuk kebaikan akhirat juga, dan dalam kehidupan sehari-harinya sesuai ajaran Islam yang benar.

Sudah tertulis di Al Qur'an semuanya, tentang manusia pertama yaitu Nabi Adam 'alaihi sallam yang sudah sempurna setinggi 60 hasta, jadi teori evolusi Charles Darwin itu tidak benar. Seharusnya seorang muslim malu kalo ke kebun binatang terus bilang binatang primata adalah nenek moyang manusia. Kalo ada kafir bilang nenek moyangnya adalah monyet silakan saja, kalo aku akan dengan bangga menyatakan merupakan keturunan Nabi Adam 'alaihi sallam. Lalu ada cerita tentang para Nabi, kitab-kitab yang telah diterima oleh para Nabi. Semua kitab telah diselewengkan, berubah, kecuali Al Quran yang setebal itu bisa dihapalkan sehingga terjamin keasliannya. Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam adalah Nabi terakhir. Ada penjelasan tentang Nabi Isa 'alaihi sallam yang bukan Tuhan, melainkan juga manusia. Yang disiksa di salib bukanlah Nabi Isa 'alaihi sallam, tapi pengkhianat bernama Yudas. Nabi Isa 'alaihi sallam telah diselamatkan oleh Allah, diangkat ke surga.

Sebetulnya banyak hal yang menjadi kebesaran Allah di dunia ini yang bisa kita lihat. Seperti mata air zam-zam yang mengalir tanpa berhenti. Orang-orang shaleh yang meninggal begitu tenang dan cepat, sedangkan yang hidupnya banyak kejahatan meninggal dengan sangat menderita. Semua ini sudah menunjukkan sesuatu, kalopun ada orang jahat tidak bisa diadili, lihatlah saat kematiannya. Di kuburan maka liangnya akan menyempit, tubuhnya remuk, malaikat Munkar dan Nakir akan muncul dengan mengerikan. Orang yang punya hutang dan tidak mau membayar padahal dia mampu maka jiwanya akan digantung sulit untuk menuju ke alam barzakh.Semua orang mempertanggungjawabkan semua perbuatannya, yang jahat akan disiksa setelah masuk liang kubur.

Belajar Islam itu sepertinya susah banget, ini dosa itu dosa. Itu karena Allah ingin menguji siapa yang benar-benar beriman. Kebaikan sebesar biji dzarrah akan bisa membuatnya masuk surga, kejahatan sebesar biji dzarrah akan akan membuatnya masuk neraka. Kejahatan di sini misalnya adalah masalah pembunuhan, pencurian (mengambil bukan haknya), juga termasuk menyakiti hati orang lain. Heran gak, ada orang terbukti nyolong masih ngotot merasa tidak salah. Apakah akhirnya masuk penjara atau tidak akhirnya semua kejahatannya akan dipertanggungjawabkan sekecil apapun itu. Tapi Allah maha Pengampun, bila mau bertaubat secara benar maka dosa-dosanya akan diampuni. Bukan tobat maksiat (TOMAT), sudah berniat taubat tapi mengulangi lagi. Dosa orang yang bersikap TOMAT secara logika saja udah keliatan, bahwa dosanya yang numpuk-numpuk tidak akan diampuni Allah.

Soal situs yang ingin menghancurkan Islam ini, mengajak murtad, abaikan saja. Ada perintah Allah untuk mendiamkan saja orang mengaku jenius, menggunakan logika, mengacaukan sejarah, mengutip ajaran Islam secara sepotong-sepotong lalu diinterpretasikan secara ngawur, dan banyak yang geje lainnya. Tapi tidak ada salahnya lebih sering menulis tulisan tentang pemahaman Islam. Biarpun tema sama, cara penulisan tiap orang bisa lain-lain. Toh nanti fitnah terhadap Islam, yang menjatuhkan Islam akan dibalas Allah, sampai aku tidak berani membayangkan, yang memfitnah Islam bakal jadi bahan bakar untuk neraka dan ditempatkan di neraka paling bawah...

6 comments:

John Terro said...

ya ya, biarlah anjing menggonggong kafilah tetap berlalu
banyak sekali pihak yang ingin menghancurkan Islam
tapi mereka tidak tahu siapa musuhnya, ini agama Alloh yang akan dijaga oleh-Nya hingga kiamat nanti
seberapa besar daya dan upaya mereka, percuma
yakinlah bahwa akan selalu ada sekelompok kecil yang membawa bendera Islam :)

Ami said...

Aku nulis sambil ngantuk banget, tuh akhirnya koma bukan titik, ke PUBLISH to ternyata... Tx komennya ya John...

zasachi said...

Allah yang menurunkan Al'Quran dan Allah juga yang memeliharanya... Sudah dijamin Allah... :)

r10 said...

musuh islam yg nyata, buat mereka yg newbie biasanya langsung panas

aku sendiri malas terlibat diskusi disana, krn sering tak mampu mengontrol amarah

ROe Salampessy said...

bukan cerita baru lagi.. ali sina ini sudah sangat terkenal di dunia maya..

tenang.. Allah yang akan menjaga Agama ini lewat orang2 yang selalu istiqomah di jalannya.! islam tdk kekurangan pejuang dan orang2 pintar. sadar gak sadar dunia sedang dituntun ke arah kebenaran. :)

salam. kunjungan perdana.

bunga said...

ali sina adalah seorang yang hopless :)-- namun beracting seolah manusia berjiwa baja