Wednesday, September 21, 2011

Kenapa indigo merasa tersesat dalam cahaya?

Tersesat dalam cahaya adalah penggambaran kondisi orang indigo (orang dengan bakat indra ke 6).

Tentunya bakat indigo lain-lain, ada yang bisa melihat aura berbentuk grafik, lurus atau kusut. Ada yang bisa melihat dalam bentuk warna. Tapi yang melihat warna juga ada yang hanya luarnya, ada yang bisa melihat aura lebih ke dalam lagi paduan warna yang lebih rumit.

Indigo sendiri ada yang bakat dari lahir, ada yang karena ditempeli setan. Jin yang jahat ini akan memberi kemampuan black indigo gambaran ke dimensi lain. Black indigo ini melupakan kalimat surga "Laa haula wala quwwata illa billah", tidak ada daya upaya selain dari Allah semata. Bila kemampuan membaca batin digunakan untuk menyombongkan diri, memanfaatkan untuk menekan orang lain, bukan untuk membantu orang lain sudah nampak black indigo ini tersesat.

Indigo bijak walau punya kemampuan untuk membongkar kejahatan orang lain secara keji, tapi itu tidak akan dilakukan, akan berusaha melakukannya dengan cara halus dan sopan. Karena tahu semua hanya tipu muslihat setan, orang yang melakukan kejahatan mata hatiknya tertutup, gak akan ngerti-ngerti kecuali Allah yang membukakan kebenaran. Ada hukum sebab akibat yang dijanjikan Allah, siksa di dunia dan akhirat bagi pelaku kejahatan.

Orang indigo selalu berproses, di awal mereka punya tingkat emosi yang tinggi. Bagaimana tidak, bisa melihat makhluk alam lain yang wajahnya tidak enak dilihat, kadang diikuti segala. Kalo indigo jahat, makhluk alam lain malah dimanfaatkan untuk mencuri, kayak tuyul misalnya. Uang lebih penting daripada pemahaman memanfaatkan tuyul itu akan membuatnya saat mati tidak akan ke alam barzakh, tapi ke alam jin yang dimensinya lebih rendah dari alam manusia jadi budak yang sangat dihinakan.

Ada hal lain yang perlu dimiliki oleh indigo yaitu penetralan emosi, karena para indigo punya empati sangat tinggi. Jadi bila ditempatkan di ruang gawat darurat rumah sakit mereka akan menangis karena bisa merasakan kegundahan para pengunjung dan kesakitan para pasien. Perlu latihan penguatan mental dan ketabahan.

Bila ada yang ingin punya kelebihan khusus seperti indigo yang bisa melihat aura, makhluk alam lain, semua tidak mudah dijalani. Kalo tidak sanggup akan sering pingsan, dan aku dengar sampai ada yang mengamalkan amalan tertentu malah jadi gila.

Tersesat dalam cahaya, terlalu banyak cahaya dimensi lain malah banyak tekanan yang harus diatasi. Cara mengatasinya, minta kekuatan lebih pada Allah, karena Allah yang memberi kemampuan ini...

(ditulis dalam rangka pembelajaran diri sendiri)

2 comments:

NuellubiS said...

wuah saya jadi mengerti.. makasi mbak... kebetulan saya punya temen yang ngaku indigo

LastLove said...

pernah dengar gak mba kelebihan yg di dapat karena turun menuruan dari silsilah keluarga kerajaan ?