Kiamat kecil atau fitnah dajjal di tahun 2012?

5 comments
Ada suatu masa menjelang akhir jaman manusia beriman akan mendapatkan cobaan berat. Karena saat itu ada fitnah dajjal. Fitnah dajjal ibarat begini, apa yang dikatakan seperti surga, padahal neraka. Sedangkan apa yang dikatakan sebagai neraka sebetulnya adalah surga. Keimanan manusia beriman akan diuji disini, dan yang bisa sabar berarti akan selamat.

Tahun 2012 sebentar lagi, konon, banyak yang meramalkan akan ada semacam kiamat kecil. Musibah di banyak negara, wabah penyakit. Dan manusia yang tinggal hanyalah sekitar 40 persen saja, sisanya meninggal dunia.

Banyak orang pro kontra dengan pendapat kiamat kecil di tahun 2012, ada yang berpendapat saat itu hanyalah sekedar badai matahari. Ada teori saat itu ada semacam pengaruh yang sangat kuat, keinginan sekelompok manusia ingin berkuasa dan mendirikan New World Order. Semacam penyatuan agama, agar di saat kiamat kecil manusia seluruh dunia disatukan dalam satu kepemimpinan. Jangan kaget, karena fitnah dajjal sudah mulai disusun, akan banyak fitnah bertebaran dimana-mana. Kalo yang bicara memfitnahnya kasar, berarti masih kelas bawahan. Fitnah kelas yang tinggi bicaranya halus.

Bila sudah banyak orang terpengaruh dengan setan, manusia muncul taringnya di mana-mana. Banyak blog di hack, atau dikomentari jorok itu karena hawa panas setan yang meningkatkan pekerjaannya, untuk persiapan mendukung fitnah dajjal.Aku sendiri sudah merasakan hawa panas itu, sobat-sobat bloggerku mulai cerita tentang hackers, komentator yang sadis, blog penghujat seseorang tanpa alasan jelas.

Orang normal akan berpikir ngapain ya para hackers, dan komentator sadis ini. Mereka-mereka ini bukti bahwa setan sudah meningkatkan kerja kerasnya. Mau dikasih tau sampai berbusa-busa agar merubah caranya lebih santun, lebih manusiawi, tetap saja mereka sulit mengerti. Mata mereka buta, telinga pekak, dan batin tertutup.

Daripada memikirkan tentang Dajjal di tahun 2012 dan kroco-kroconya, baik yang kelas bawahan yang kasar sampai kelas tinggi yang halus, lebih baik meningkatkan kualitas hidup kita. Sayangi orang-orang sekitar kita, lindungi dan selalu diingatkat tentang ajaran agama yang benar agar tidak mudah terpengaruh fitnah dajjal.

Orang beriman Insya Allah tidak akan terpengaruh para pendukung dari fitnah dajjal. Kalo ada yang difitnah saat ini, hitung-hitung persiapan mental menjelang kejadian menggemparkan di akhir tahun 2012...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

5 comments:

  1. tetep berdoa agar mereka bertobat mbak...:D

    ReplyDelete
  2. Orang normal akan berpikir ngapain ya para hackers, ini saya copy dari tulisan diatas, menurut saya hackers adalah pembobol security code, saya setuju pembobol credit card jelas penjahat cyber, tp untuk urusan sotware???? bagaimaa para pelajar/mahasiswa mengerjakan tugas"nya, apa yakin seluruh mahasiswa di Indonesia menggunakan software" original seperti: windows, ms office, corel, photoshop, autocad, dan ribuan software lainnya??? saya kira ga mungkin!! berapa biaya yg hrs dikeluarkan? apakah anda juga menggunakan software ori semua??
    bingung sih klo mikrin halal-haram soal software, tp mau disebut halal juga ya ga bisa, wong hackers yg ngebobol serial number kan mencuri..dari empunya, dan kita memanfaatkan hasil curiannya .. bingung,

    ReplyDelete
  3. @Nuel, yah sebetulnya yang dihack, dikomementarin pedas, dibikinin blog yang menghujat ya aku... tapi dibikin santai aja. Toh temen-temen yang ngerti aku juga gak kepengaruh. Gak usah diambil pusing, EGP sajalah

    ReplyDelete
  4. @Anononym

    Ibarat begini, sandal Crocs dipalsu. Tapi pasti yang asli dan palsu kualitasnya berbeda. Penjual sandal Crocs palsu dosa gak?

    Yang paling berdosa adalah yang paling mengetahui seluk beluk distribusi Crocs asli dan palsu. Jual palsu dibilang ori.

    Yang beli kan gak tau. Mahasiswa juga hanya sekedar ikut-ikutan temennya make software bajakan.

    Manusia tidak terlepas dari salah dan dosa, karena itu kita tutupin dengan amal sholeh.

    Salah satu amal sholeh yang membuat Allah ridho adalah membantu manusia lain yang sangat membutuhkan.

    Jadi lebih baik terfokus untuk membantu orang lain yang membutuhkan daripada sibuk ngurus masalah bajakan, ori atau tidak, berapa banyak yang dosa kita perbuat.

    Menyibukkan berbuat baik akan melupakan mengerjakan hal-hal lain yang kurang bermanfaat...

    ReplyDelete
  5. yang ini saya setuju, justru saya komen karena tulisan diatas yg nyinggung soal hackers, maaf" masalah sandal ga nyambung, klo sandal sih a jelas pasti beda kualitas, klo software?? no.. jelas barang yg sama, bedanya klo ori: kita beli dan dikasih SN, bajakan: software sama, tapi serialnya ya mencuri...alias bobol security code, karena yg di pake sama" cd data, bukan cd audio atau cd video, klo audio atau video, jelas beda antara bajakan sama ori karena ada ukuran bit rate di file audio/video,
    btw, tq...Wassalam

    ReplyDelete