Misteri tahun 2012 (hubungannya dengan indigo)

Saturday, September 24, 2011

Misteri apa di tahun 2012? Bukan aku yang menyimpulkan tapi beberapa orang yang mendapat gambaran tahun 2012 akan ada bencana, di banyak negara. Banyak indigo yang powernya masih  tertutup akan diaktifkan. Peperangan antara indigo jahat dan baik akan semakin menjadi. Memang sudah hukum alam (Sunatullah), seperti di cerita X-Men, akan ada perang batin, karena fitnah tidak menggunakan peluru atau rudal saja tapi juga mempengaruhi pikiran orang.

Ada situs yang mengungkap gambaran tentang tahun 2012, ini linknya ADA APA DI TAHUN 2012 DENGAN INDIGO . Sedikit cuplikannya

Rumor tahun 2012 – tepatnya tanggal 21-12-2012 – akan terjadi kiamat di bumi mulai merebak dalam sepuluh tahun terakhir ini, dan semakin marak sekitar tahun 2008 hingga sekarang.

Maksud dan tujuan dari kehadiran orang Indigo adalah tugas yang diembannya di muka bumi ini. Orang-orang Indigo (orang ungu, indigo dan kristal) secara umum mempunyai tugas-tugas:

1. Menjaga harmonisasi alam nyata dan alam supranatural beserta penghuninya, serta manusia dalam hubungan dengan Tuhan.

2. Membantu penumbuhan kesadaran pada manusia akan kebenaran yang mulai ditinggalkan.

3. Membantu pengeliminasian penyebab ketidakseimbangan harmonisasi dan penumbuhan kesadaran, terutama manusia yang jahat dan buruk akhlaknya dan mahkluk lain yang berusaha menggagalkan misi ini.

4. Saling berkoneksasi dan berinteraksi antar Indigo dan makhluk di dimensi lain, dalam rangka tugas-tugas di atas.

5. Membantu pengembalian kekuasaan di bumi kepada manusia yang berhak memegangnya.

6. Membantu pelaksanaan kekuasaan tersebut sampai tiba masanya berakhir.

Setelah itu boleh jadi kiamat akan segera tiba, karena orang kristal adalah generasi terakhir dari warna-warna yang pernah muncul. Warna ini tidak pernah muncul di masa-masa sebelumnya, dan muncul hanya di bagian akhir dari semua generasi Indigo. Kristal yang berwarna bening menurut teori spektrum cahaya adalah perpaduan semua warna cahaya yang sudah menyatu dalam satu frekuensi yang sama, yakni cahaya tunggal tidak berwarna. Suatu lambang kesempurnaan, tujuan akhir penyatuan kepada Yang Tertinggi dan Sumber Utama. Wallahu a’lam.



Kadang aku memang bertanya-tanya, banyak buku menuliskan akan ada sesuatu di akhir tahun 2012, tapi orang-orang tetap sibuk menyenangkan diri sendiri, agama tidak dijadikan hal penting. Aku sebetulnya dulu juga gitu sih, sebelum tahun 2009 aku mikirnya cuman makan apa, pake baju apa. Setelah tahun 2009 mulai terbuka sedikit pemahaman dari Al Qur'an mencoba teriak-teriak, halooo halooo, sebentar lagi akan banyak bencana, tingkatkan ibadah, tetap saja suaraku tidak didengar.

Aku sejauh ini tidak bisa melihat aura orang lain, sukma keluar dari tubuh berjalan-jalan, menembus alam dimensi lain, tapi hanya ada dorongan untuk membaca tulisan di internet situs ini situs itu. Dan pemahaman tentang kehidupan akan semakin muncul bila sanggup menekan hawa nafsu, sering berpuasa, bisa menahan amarah (masih diperjuangkan).

Menurutku sih, menghadapi akhir 2012, 21-12-2012, sebaiknya lebih banyak mempertebal keimanan dengan memperbaiki ibadah dan pemahaman ajaran Islam. Insya Allah kita akan diselamatkan, karena Allah akan melindungi orang-orang beriman seperti di kisah-kisah Nabi yang termuat di Al Qur'an...

11 comments

  1. mengerikan sekali jika saja tahun depan ada banyak bencana. Memang ada pesan positifnya utk lbh rajin beribadah... Kalo masalah indigo sya kurang begitu paham dan jauh dari dunia kaya gituan tapi menarik juga buat di simak karena ada hal2 yg di dalamnya sangat misterius...n ada banyak bencana. Memang ada pesan positifnya utk lbh rajin beribadah... Kalo masalah indigo sya kurang begitu paham dan jauh dari dunia kaya gituan tapi menarik juga buat di simak karena ada hal2 yg di dalamnya sangat misterius...

    ReplyDelete
  2. emang susah banget buat jadi orang yang "beda" dari lingkungan skitar.. untung udah ada komunitasnya sehingga bisa saling bantu...

    bisa ngeliat aura,,ntar cara pandangnya gimana ya??hehe

    ReplyDelete
  3. udah cuekin aja si pebisnis online itu,... bisanya cuma cari sensasi aja mbaaak... :(

    ReplyDelete
  4. @ Yayack, pesan dari Allah sudah disebutkan di al Quran dan sabda Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam. Kelebihan indigo adalah, ada dorongan kuat untuk memahami, kalo gak paham ya masih terus gelisah. Orang-orang yang tidak mau belajar agama, tidak ada dorongan ke sana, sibuk terus dengan duniawi. Tapi proses untuk mencari jati diri indigo berat, suka dijauhin temen-temennya soalnya bicaranya serius, berat dicerna. Banyak gambaran yang membingungkan mesti diterjemahkan apa maksudnya. Dan makhluk alam lain yang bentuknya gak enak dilihat, pada dimensi tertentu. Ada dimensi lain makhluknya sejuk, tapi bisa saja penyesatan. Makanya mesti ada yang membimbing...

    ReplyDelete
  5. @ Faril, pebisnis online ini membaca tulisanku tentang indigo trus katanya melaporkan aku ke Komunitas Indigo Indonesia. baca sepintas ya udah, aku dikritik ini itu, aku jawab, sebelum kritik aku ngeliat yang mengadu soal aku itu siapa. Mestinya kan indigo peka toh, harusnya gak bisa dibohongi

    ReplyDelete
  6. @ Nuel, maunya brenti sih ngebahas dia, pake ngelibatin komunitas indigo indonesia segala...

    ReplyDelete
  7. @ Faril, kalo indigo yang sudah tajam bisa melihat aura kayak cahaya di sekeliling seseorang, tapi memang mesti sedikit konsentrasi. Jarak jauh juga bisa, butuh foto akan lebih jelas

    ReplyDelete
  8. kalo aku di jalur mana yah mbak?
    bisa ga mengklasifikasi diriku?

    ReplyDelete
  9. nanya jangan ke aku, aku kenalin ke seseorang admin komunitas indigo mau gak?

    ReplyDelete
  10. 21-12-2012....bukan hendak mendahului...tapi itu terjadi....yg pasti hrs ada bnyk yg diselamatkan....

    ReplyDelete
  11. ngapain mikirin ghaib...
    kiamat=ghaib karena tidak ada seorangpun yg tau kapan?..
    Ghaib hanya milik Allah SWT, sebagai muslim hanya wajib mengimani ghaib yg ada dlm Al-Quran, bukan di beri tugas mencari tau, dindng pemisah antara ghaib/syirik tipis sekali, jd sulit kita mengetahui pengetahuan ghaib yg didapat apakah dari Allah SWT? .. atau setan?..karena jelas setan adalah penipu ulung....
    sebagai contoh: Rasulullah saja minum obat (olahan dari lebah) ketika sakit, giginya patah ketika perang uhud, terluka (ga pake ilmu kebal), klo mau pake jurus ajaib bisa aja kali ya..., kecil sekali kemungkinan manusia mengetahui hal ghaib yg datang dari Allah, kecuali para Rasul

    Al Jin:26
    (Dia adalah Tuhan) Yang Mengetahui yang ghaib, maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang ghaib itu.

    Ali Imran:179
    Allah sekali-kali tidak akan membiarkan orang-orang yang beriman dalam keadaan kamu sekarang ini, sehingga Dia menyisihkan yang buruk (munafik) dari yang baik (mukmin). Dan Allah sekali-kali tidak akan memperlihatkan kepada kamu hal-hal yang ghaib, akan tetapi Allah memilih siapa yang dikehendaki-Nya di antara rasul-rasul-Nya. Karena itu berimanlah kepada Allah dan rasul-rasul-Nya; dan jika kamu beriman dan bertakwa, maka bagimu pahala yang besar

    ReplyDelete