Penyusup di FBku, serasa jadi selebritis

Walaupun aku bukan seleb, tapi kok ya ada yang iseng nyusup ke FBku nyamar jadi blogger. Sejak aku jadi blogger dan memutuskan banyak confirm banyak blogger untuk jadi teman di FBku.

Aku sudah banyak cerita tentang aku di blogku. Rumahku juga tempat aku bekerja. Pagi untuk PAUD Terpadu, terdiri dari playgrup, taman kanak-kanak dan tempat penitipan bayi. Sore hari untuk belajar Al Quran dan pengajian rutin tafsir Al Quran. Rumahku sangat terbuka untuk siapa saja, dari bayi sampai pensiunan.

Begitu aku memutuskan untuk membuat FB, dan mengadd teman sekolahku, tentu saja mudah untuk tahu latar belakangku. Eh, ada komentar ngatain aku SOK IMUT KAYAK ABG, wkwkwkwk...

Hari ini aku banyak ketawa gara-gara dagelan itu. Sayangnya postingannya termasuk postingan yang memuat nama keluarga yang penuh energi negatif, jadi aku hapus.

Lagi bersihin energi-energi gelap di blogku. Sedang menguatkan persahabatan dengan kasih sayang, kejujuran, rejeki yang barokah, saling menghargai seperti firman Allah yang ada di Al Qur'an...

Comments

Post a Comment