Hari yang seru

Sunday, October 23, 2011

Pagi ini aku menemukan banyak kejutan membahagiakan di blogku dan di twitter. Kadang untuk bertemu blogger yang sepaham pemahamannya tapi mau terbuka memang perlu waktu. Kebanyakan referensiku dengan tulisan ustadz yang tentunya sibuk untuk berdiskusi. Tapi kali ini aku ketemu orang dengan tulisan tajam masalah tauhid. Ini blognya muxlimo.blogspot.com . Sampe aku obok-obok semua tulisannya, seru banget. Boleh dong kalo sekedar mengaguni cara berpikirnya seseorang sebagai teman, tidak lebih.

Ada yang menggelitik nih, masalah POLIGAMI, ini linknya Poligami menuju keesaan . Sebagai seorang wanita... hmmm... pengennya sih punya suami yang sayang betul dengan satu istri. Lagian, tiap malem minggu isinya di twitter penggalauan massal para jomblo. Tapi ada yang tega-teganya punya lebih dari satu istri. Salahnya dimana, kemana... #ayutingtingmodeon. Karena ada tipe laki-laki shaleh yang benar-benar mau mengayomi istrinya, taat ibadahnya, jujur, bertanggungjawab, yang membuat banyak wanita beriman akan sangat mengaguminya. Mau menyerahkan hidup padanya. Dipoligami gak papa, asal bisa mendapatkan sebagian dari kemampuan memberikan cinta dan ketentraman yang kamu miliki #lebay. Soalnya di dunia ini emang banyak laki-laki tapi sebagian besar cenderung mudah selingkuh, matanya jelalatan, waktu pacaran buaiknya minta ampun begitu nikah berapa lama istrinya sudah gak ada rasanya lagi (pengalaman pribadi dari omongan para pria beristri yang pembosan, dari yang bangga karena ngaku rusak sampai yang mengaku Islam militan).

Abis itu juga kenalan dengan beberapa orang dengan kemampuan lebih karena talkshow di TRANSTV pagi ini membahas tentang anak muda yang bisa menulis novel berbahasa Inggris padahal gak pernah les bahasa Inggris. Ada komentar di postingan lama, namanya Hans... halo-halo mas Hans... boleh minta kontaknya gak? Ada juga kenalan baru orang Tegal, nyambung deh twitternya. Matanya emang sipit kayak orang Cina (katanya loh), tapi mata batinnya kuat. Ini link blognya mencarikupu.wordpress.com . Ke Tegal yuk katanya,ada aku dan 1001 wartegnya #bayarintiketnyadong #hahaha...

Hari ini memang sangat membahagiakan. Punya banyak kenalan baru, banyak masukan, dan ingin sedikit cerita, kemarin aku di Gondang yang kedua kalinya, nganter anak playgrup, minggu lalu kesana nganter anak TK, untuk pertama kalinya ngelakuin flying fox ngecek apa aku takut ketinggian dan keseimbangan. Sejauh ini fine-fine aja. Bahkan kalo ada yang ngajakin aku perosotan tinggi di waterboom, yuuuk... Ternyata merosot sambil teriak-teriak di flying fox itu sangat melegakan banget yah... Sayang gak ada fotonya, hapeku low batt, camdigku lowbatt juga.

Insya Allah semua kejadian yang menyedihkan dan membahagiakan bisa diambil hikmahnya. Juga untuk kita semua. Semoga Allah memberikan kita semua kebaikan dunia dan akhirat....

1 comments

  1. Wadaw.. blog saya disebut2 lagi di sini uy.. makasih banyak Mbak atas apresiasinya.. (lagi-lagi cuman bisa bilan makasih dan semoga Allah Swt. membalasnya dengan kebaikan tanpa batas. Amin.)

    ReplyDelete