Ikut giveaway Gaphe : WARISAN OLEH-OLEH

Bismillahirrahmanirrahim. Sebelum hiatus karena akan ada raker 3 hari tugas dari sekolahan, lalu dilanjut ke Bali sekitar seminggu, setelah itu mau tahun baruan dengan komunitas ALPHA BRAFO plus Facebooker Nusantara. Akhir tahun yang sibuk ya... Masih menyempatkan diri untuk ikutan Giveaway, ngetik juga cepet-cepetan.

Mencoba memahami maksud giveawaynya Gaphe, apa ENDORSEMENT? Atau menjawab pertanyaan ini

Mengapa cerita perjalanan Gaphe menuju Melaka dan Penang layak dibikin free e-booknya?
Untuk endorsement aku akan nulis begini

"Kisah yang menarik untuk perjalanan di Malaysia sebagai backpacker, semoga bermanfaat bagi yang suka melakukan travelling dengan biaya pas-pasan..."

Untuk jawaban pertanyaannya Gaphe kenapa layak dibikin e-book

"Tulisan mengenai perjalanan Gaphe ke Malaysia banyak didukung dengan foto, cerita detil, suka dan duka, sehingga bila dijadiikan e-book bisa dijadikan bahan bacaan bila merencanakan kunjungan ke Malaysia sebagai backpacker".

Tulisan yang aku suka semuanya, tapi paling mencolok adalah EAT, PRAY AND DO... semoga lain kali ada LOVEnya ya Phe.

Semoga bener nih ikutan giveawaynya, nulisnya pake buru-buru. Sukses ya...

Comments

  1. hahaha, sip sip.. semua persyaratan sudah terlengkapi!.

    tercatat sebagai peserta yaa.. makasih banyak udah ikutan :)

    ReplyDelete
  2. @ gaphe:

    semoga travelling berikutnya "eat, pray, love" :D

    *artikel suster ngesot aku sebenarnya niatnya untuk mengingatkan bercanda jangan keterlaluan,

    tapi aku sempat salah ketik, dan baru sadar setelah ada komen yg masuk di blog/G+ aku, jadi topik pun jadi berubah karena komentar pembaca

    ReplyDelete
  3. saya juga berharap kang Gaphe ini mendapatkan LOVE lebih cepat :P

    ReplyDelete
  4. kayknya full boking neh utk akhir tahunnya. Pasti seru...Oia, sukses utk GAnya

    ReplyDelete

Post a Comment