Trauma disebabkan oleh energi negatif

1 comment
Iseng banget aku mencoba search Google "melewati dimensi alam lain". Aku sama sekali tidak tertarik melewati dimensi lain, apalagi setelah punya pengalaman seseorang yang aku kenal di Bogor omongannya ngelantur, suka kesurupan. Pengennya aku hidup menapak tanah aja deh, gak usah pake Astral Projection segala.

Aku memang pernah menulis postingan berjudul Melewati dimensi alam lain, tapi semua berdasar dari tulisan di harian Republika tiap Jum'at, ada pembahasan ulama jaman dulu yang menggambarkan tentang lapisan-lapisan dimensi alam lain.

Dan alam lain itu, memang menyesatkan, ada tulisan linknya di sini

Apabila kita tidak memahami secara mendetil tentang ritual untuk menembus ke alam mereka, golongan bangsa Jin Hitam atau Jin Kafir-lah yang akan berperan untuk menemui kita dengan seribu tipu daya yang menyesatkan. Misalnya saja, kita akan diming-imingi kekayaan, harta karun, bisa menarik pusaka dan lain-lain perkara musykil yang tidak bisa diterima akal.

Intinya, pikiran kita akan terus dicecoki oleh bermacam hayalan yang menggiurkan. Ucapan kita jadi ngelantur, mudah emosi, mudah tersinggung, senang menutup diri dalam kamar, suka melamun dan tidak menerima akan nasehat apapun dari orang lain.


Kenapa ya aku selalu ketemu dengan yang model beginian, tipe yang sulit dinasehati. Anehnya malah selalu kepikiran. Waktu abis lulus terus nikah, suamiku benar-benar keras kepala, ke psikolog sudah berkali-kali tetap saja menganggap dia gak punya salah. Bahkan ada kejadian aku keguguran sampai pendarahan hebat, dia malah milih tidur menutup kepalanya pakai bantal soalnya gak mau dengar aku semalaman menangis di telpon menghubungi ibuku. Ibuku tidak bisa berbuat apa-apa karena di luar kota.

Perjalananku mencari pasangan yang baik selalu saja rasanya salah tempat. Setelah pindah Jogja, ketemu seseorang hanya bertahan sebulan terus ngilang tanpa alasan. Sampai aku sempat trauma kalo lewat Wendy's di Galeria, hahaha... sekarang udah gak trauma kalo ingat rasanya lucu saja.

Tulisan Melewati dimensi alam lain, sama saja, postingan yang kutujukan pada sobat bloggerku ini malah membuatnya keras kepala. Tidak mau dikontak. Kalo aku pernah mimpiin dia (walau ada blogger lain yang kumimpiin juga) itu bukan mauku, aku pengen berhenti sebetulnya. Emang gak capek berurusan dengan orang yang tidak menghargai kita.

Ada perbedaan seorang gaul dan pemikir, pemikir itu memang cenderung tidak gaul. Aku liat teman-teman di komunitas spiritual juga banyak seperti itu. Misalnya di grup Blackberry, pemikir akan menganggap ngapain orang bales-balesan ngomongin hal yang gak penting. Kira-kira guyonan BB itu apa akan membawa kebaikan dunia dan akhirat kalo hidup kita lebih banyak sibuk ngurusin candaan di BB. Pemikir akan lebih suka mendapat pencerahan ilmu. Kadang juga bercanda, tapi kan secukupnya, seperti halnya makan kalo kebanyakan jadi obesitas.

Walau begitu aku mencoba tetap memaksa diri untuk lebih membumi, membaur dengan komunitas sebelum aku suka mikir dalem... kayak gali sumur aja ya, hahaha... Masih menikmati naik sepeda, nyanyi (walau lagunya banyak yang lupa), beli baju baru setelah yang lama diberikan pada orang lain yang lebih membutuhkan. Kerja sampai sore juga menguntungkan aku sibuk dengan pekerjaan. Walau gaji tidak berlebihan tapi sering dapat bonus tak terduga. Aku tetap merasa menjadi manusia yang sangat beruntung (walau gak punya BB, qiqiqiqi). Bisa makan, bisa beli baju, bisa bantu sahabat saat membutuhkan. Sedikit kelemahan, yaitu mudah kepikiran kalo ketemu orang keras kepala, hehehe... Tapi gimana ya, orang-orang keras kepala yang aku temui ini justru yang banyak ngasih inspirasi tulisan. Jadi gak papa juga kenal, asal bisa ambil inspirasi tulisan dan gak ketularan galau berlarut-larut.

Energi negatif cara menghilangkan salah satunya dengan hipnoterapi, tapi kalo aku sejauh ini lebih suka bersepeda yang jauuuuh sambil berdzikir. Sambil terkena angin mengingat-ingat anugerah yang telah dimiliki. Malemnya nonton film biar gak mikirin hal-hal negatif.

Semoga kita semua yang pernah ada energi negatif dalam tubuh dan pikiran bisa mengatasi, dengan ibadah khusuk, sedekah dan berdzikir...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment:

  1. Kalo aq ngilangin energi negatif dgn cara nyetel musik dgn volume yang keras,musik nya aliran Hard rock.Pasti mantep

    ReplyDelete