Tuesday, January 3, 2012

Firasat tentang 2012

Tadi malam aku ngobrol dengan temen di komunitas spiritual. Kita sama-sama membahas firasat. Firasat lain dengan ramalan, kalo ramalan itu ada pertanyaan yang menyertai, tapi firasat muncul begitu saja secara spontan. Aku sendiri sudah gak berminat dengan ramalan bintang, atau ramalan yang lain deh. Biar saja nanti ada surprise party, kita ikhtiar, berdoa, dan ada kejutan tak terduga dari Allah. Kalo sebelumnya tahu, malah gak enak kan. Asal kita berusaha di jalan lurus, Insya Allah akan selalu ada rejeki tak terduga dari Allah.

 Juga berusaha menyambung silaturahmi, misalnya ada yang menghindari karena ketidaksepahaman, paling tidak bukan pihak kita yang memusuhi. Berusaha jadi pihak yang meminta maaf, terserah mereka mau menanggapi atau tidak. Karena MENYAMBUNG SILATURAHMI AKAN MELUASKAN REJEKI. Sebaliknya yang suka memutuskan silaturahmi, memusuhi orang lain, apalagi tanpa alasan, waaaah... kesian banget, tanpa disadari rejekinya akan seret, pelan-pelan.

Ini tweetku tentang pembicaraan kemarin, gak semua sih, tapi aku rasa mewakili...

2 comments:

  1. sebut2 nama saya ya mbak :)
    Firasat memang terkadang benar, namun juga bisa salah
    berhubung dunia sudah tahu, kemungkinan firasat itu lebih ke arah benarnya sih
    tapi semua serahkan pada Alloh

    ReplyDelete
  2. @Iskandar Dzulkarnain, iya nama kamu adalah nama pemimpin yang berhasil membuat dinding tembaga di antara 2 gunung, dan makhluk ya'juj ma'juj tidak bisa melewatinya.

    kita berjuang untuk membantu orang yang membutuhkan, mengingatkan yang keliru selama kita punya kemampuan biarpun beresiko dimusuhin sekalipun, dan menulis artikel yang bermanfaat untuk dunia dan akhirat

    ReplyDelete