Mau beli hape baru aja kok repot

Saturday, January 7, 2012

Berusaha untuk jadi lebih baik, intropeksi diri, belajar Islam, kadang suka sebel sama diri sendiri. Masalahnya itu gara-gara pengen ganti hape, bawaannya kepikiran sama hape baru. di otak yang dipikirin cuman HP QWERTY apa HP TOUCHSCREEN. Yang jelas soalnya suka ngeblog pake HP minimal QWERTY.

Kalo udah gitu bawaannya uring-uringan melulu. Kebayang hape udah di tangan, ntar ngapain aja pake hape itu. Terus kalo buka netbook cuman ngeliatin foto-foto hape gak bosen-bosen. Kayak sedang dilanda asmara aja.

Hapeku yang lama, Nokia C3 aja, udah gak bikin konsen kalo kerja. Tiap abis posting bawaannya ingin ngecek ada komen apa enggak. Ujung-ujungnya buka Facebook, trus Twitter, trus ngintip blog temen. Kacau banget. Soalnya Nokia C3 udah bisa nangkep wi fi, dan di kantor ada wi finya. Jadi gak ngabisin pulsa.

Soalnya kasus dilanda asmara dengan calon hape baru, bikin kebayang-bayang gadget yang ingin dibeli akhirnya memutuskan menghibahkan Nokia C3 ke Jakarta, sekarang pake hape jadul hitam putih tanpa fungsi GPRS. Biarin hape jadul juga, malah eksotis, hahaha...

Bye-bye hapeku... aku mau cari ganti yang lebih canggih dikit ya. Sementara bertahan dengan hape jadul. Soal yang touch screen atau QWERTY biasa diputuskan belakangan. Belum tertarik dengan mas Andro, kang BB, atau aa' IPhon. Soalnya pernah dikatain kalo aku bercanda garing, kalimat serius tentang agama Islam bikin risih, juga bukan penikmat musik gak terus-terusan, cuman lagu tertentu yang diminati untuk dicari chordnya trus diupload di youtube.

Oke, ntar kalo udah gak kebayang-bayang sama gadget lagi, udah bisa mengontrol gadget untuk manfaatnya, baru beli lagi. Liat aja apa sebulan, dua bulan, mungkin setahun bisa bertahan kayak gini...

4 comments

  1. @Iskandar, kamu juga udah pake C3 kan, hahaha...

    ReplyDelete
  2. cukup pakai nokia E63 aja blogwalking nyaris nyaman sempurna, hanya saja kalo komentar sma layanan diskus jadi mendadak kerepotan hehe.. Ada beberapa artikel jg yg saya posting pakai hape. liburanya udahan ya mbaak, met aktivitas lagi aja :D

    ReplyDelete
  3. bukannya internet hp bisa disetting off yah?

    hpku jadul, soner p1i (termasuk smartphone sih, tapi smartphone jadul banget)

    ReplyDelete