Sunday, January 15, 2012

Pembahasan dewasa (anak kecil dilarang baca)

Pernah nyoba nanya pada sahabatku (laki-laki memang), kenapa manusia berjenis kelamin laki-laki yang aku temui selalu di otaknya bawaannya ngeres. Kata mereka ini kodrat, kalo gak mikirin ngeres-ngeres gitu rasanya kayak gak hidup aja. Gak peduli jomblo atau punya istri, ada waktu dikit otaknya dibikin liar dengan imajinasi masalah selangkangan ini.

Di blogku satunya, aku pernah nulis gak sengaja nonton video dangdut koplo, dan wanitanya sampe bugil membuka bajunya satu demi satu. Tapi isi tulisannya bukan video, melainkan tentang wanita yang berpakaian tapi telanjang tidak akan mencium bau surga. Dan seharusnya kaum pria melaknat wanita telanjang seperti itu. Nyatanya mereka malah mempelototi, motret, merekam videonya, trus nanti dilihat berulang-ulang sambil entahlah...

Aku suka mikir emang salahku apa ya. Itulah begonya aku, suka kasih support macem-macem ke orang lain tapi soal kayak gini aku mati kutu. Komentar temenku macem-macem sih. Ada temenku yang bisa ngeliat aura ngomong, wah, kamu dikirimin gaib supaya yang ngeliat kamu bawaannya jadi ngeres. Tapi yang lain bilang, kamu cantik. Aku balik nanya, aku tuh gak pernah dandan, baju asal-asalan minimalis, tanganku kapalan, jari-jariku buntek, lenganku gedhe, badanku gak proposional, cantik dari segi mana? Lihat tuh yang lain feminin banget pake rok, pintar memilih alas bedak, kulitnya keliatan sempurna, matanya bercahaya, asesori serasi. Jari-jari lentik dikasih kutek, fasih pake hak tinggi. Pokoknya aku gak ngerasa banget, pake baju gak matching, gak feminin, gak dandan gini dibilangin cantik.

Aku paling sebel dengan kostum merah bertanduk. Bando untuk cewek bentuknya tanduk warna merah, kadang dikasih lampu kelap-kelip bikin nyesek aja. Soalnya kalo ngeliat laki-laki mulai bercanda porno bikin aku mual dan di mukaku giginya bertaring ada tanduk di kepalanya. Bisa-bisanya ada orang bangga pake kostum bertanduk, bikin aku mual setengah mati. Apalagi lagu-lagu heavy metal yang kostumnya hitam-hitam serem, itu kan seperti penghuni neraka yang minumannya nanah yang sangat memualkan. Kebalikan total dengan penghuni surga yang wajahnya bercahaya, hatinya hanya tertuju pada pasangan sahnya, minumannya segar dan menyejukkan.

Postingan gak jelas, tidak akan dilink kemana-mana, dan tanpa komentar. Tidak butuh pemakluman, berharap yang merasa jadi keong racun supaya rajin berpuasa untuk menjernihkan hati dan pikiran. Pikiran kotor walau tidak dilakukan itu juga merusak hati. Hati itulah yang dilihat oleh Allah, lainnya gak penting!!!