Survey hape

Sunday, January 8, 2012

Dua hari ini, Masya Allah survey hape melulu. Semalaman nonton filmnya Leo di Caprio sambil buka referensi tentang hape. Gimana nih, jadi kacau balau begini perasaan aku. Gak fokus dengan yang lain. Mencoba banyak istighfar dan menguatkan hati supaya bisa bertahan 6 bulan ke depan tanpa hape soalnya ngerusak batin. Gak bisa nulis banyak-banyak ah, lagi kacau balau...

2 comments

  1. hahah segitunya ya mi, curhat tentang hape di twitter... hehehe

    kalo saya sih nggak mikirin hape yah sekarang.. prioritas bukan itu soalnya

    ReplyDelete
  2. Yang sabar ya Mba dan tetap semangat.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete