In

Kenalan dengan beberapa orang berkaitan dengan tulisanku tentang Indigo

Tulisan pendek saja ya... buru-buru soalnya. Wah, susah juga ceritanya mulai dari mana. Pertama ada komentar tentang tulisanku mengenai Indigo oleh Ferdhy Febryan. Beliau ini membuat pelatihan di Bandung, ini linknya HatiIndonesia . Kebetulan aku juga mau ke Bandung 25 Februari. Curiga nih, bapak satu ini ultahnya bulan Februari.

Yang kedua kenalan dengan Dody Setyaji, indigo yang muncul di Trans TV. Sedikit bertolak belakang pemikiran bapak Ferdhy dan tim kreatif Trans TV. Tapi toh, hidup itu berproses. Semua pemahaman mesti bertahap tidak bisa memaksakan pendapat kita pada orang lain. Itu wejangan dari Sunan Kalijaga. Sedangkan Sunan Giri sangat strict untuk berdakwah dengan Islam secara lurus, tanpa menyesuaikan adat budaya. Tapi Sunan Kalijaga dan Sunan Giri tetap bersahabat walau pemahaman mereka berbeda tentang dakwah. Masih belum bisa membahas tentang Sheikh Siti Jenar ah... tokoh kontroversial di jaman Wali Songo menyebarkan Islam ini. Kayaknya aku mesti pingsan dulu, wkwkwkwk...

Moga-moga nanti sore jadi ya bisa ketemuan dengan Dody Setyaji. Mau ke Malioboro. Ada yang mau ikutaaaan? Terus bapak Ferdhy sedang melakukan pelatihan dengan polda Jabar. Aku ingin sedikit berbincang-bincang tentang prosedur kepolisian agar bisa ketemu anakku yang di Bogor. Belum tau apa bisa ketemu atau tidak, tapi bila berkaitan dengan anak-anakku aku bisa minta ijin libur kerja, minta ijin ke Ibuku sebagai pemilik sekolahan tempat aku mengajar agar disampaikan pada Kepala Sekolah.

Aku belum punya firasat kuat tentang anak-anakku. Yang penting dijalani saja semuanya. Memang aneh banget, sudah kayak penculikan saja. Masak liburan sekolah aku ajak ketemuan dengan anak-anakku sendiri gak boleh sama ayahnya. belum lagi nenek dan keluarga besar ikut nutupin kejadian ini, nyalah-nyalahin aku. Kalo mereka punya hati nurani dan berpegang pada Islam yang lurus sesuai Al Qur'an dan hadits pasti anak-anakku diasuh oleh ibu kandungnya dan dibiayai ayahnya.

Rasanya lupa caranya ngurus anak... malah sibuk ngurus anak orang lain. Juga lupa rasanya punya suami itu gimana, wah kok amnesia gitu ya, oon banget... jadi malu... udah ah ntar kebablasan ceritanya...

Related Articles

0 comments:

Post a Comment