Wednesday, February 22, 2012

Psikopat

Tadi  ngobrol-ngobrol dengan seorang teman ngebahas psikopat. Psikopat itu bisa kelihatannya dingin, terpelajar, dan sangat pandai seperti Hannibal Lecter di film Silence of the Lamb. Dari luar sama sekali tidak kelihatan, tapi bila dicermati, tega membunuh manusia lain untuk kesenangan pribadi.

Bagaimana seseorang bisa dilahirkan dengan bakat psikopat? Masih mending kalo hanya sekedar emosional, suka marah. Atau seorang anak lahir dengan gen yang tidak jelas, punya bakat homo, lesbian, atau malah banci. Yang tidak diketahui oleh manusia pada umumnya, bahwa setan terlibat di situ. Hubungan terlarang atau hubungan dari suami istri yang sah tanpa berdoa rawan dimasuki setan sehingga menghasilkan anak dengan bakat negatif yang kuat.

Bila menyadari bahwa dalam diri sendiri ada bakat psikopat, apa yang perlu dilakukan. Yah... kayaknya perlu diserahkan pada ahlinya, psikiater atau pakar hipnoterapi. Berusaha shalat dengan baik dan benar minta pada Allah dimudahkan semuanya. Berupaya melakukan pertaubatan secara benar.

Kenapa sih aku nulis psikopat, soalnya ada temenku bilang bahwa aku mesti mewaspadai seorang temenku ternyata punya bakat psikopat. Gak tau bener atau tidak, kuserahkan semuanya pada Allah sajalah...

2 comments:

HEЯRY said...

Kebanyakan psikopat itu seperti kecanduan yang berlebih tapi nggak pengen orang lain tahu, pengen menjadi lebih kejam dari orang lain tapi nggak mau terlihat. Hati2 tuh mbak, orang seperti itu nggak kelihatan dari sikap luarnya yang sepertinya biasa aja :)

Yayack Faqih said...

salah satunya mujianto asal nganjuk ya atau rian asal jombang. Dua2nya punya kelainan dgn orientasi seks, nah apakah psikopat ada hubunganya dgn hal hal seperti itu?