Sunday, June 24, 2012

Mencintai karena Allah

Kemarin aku mengikuti cara belajar shalat yang benar. Pembicaranya adalah seorang terapis fisioterapi. Ditunjukkan posisi shalat yang benar dan sebaiknya lakukan cukup lama smpe ototnya ketarik. Saat rukuk dorong tubuh bagian atas ke depan. Saat sujud, dorong tubuh bagian atas mendekat ke lantai. Efeknya memperlambat kepikunan, mengurangi kantung mata, melancarkan darah ke otak.

Pembicara juga mengatakan supaya ingatkan pada anak-anak kita agar bila mencintai seseorang karena Allah. Bila akan berduaan lalu menyadari bahwa Allah Maha Melihat maka kita akan selalu diingatkan untuk tidak terbawa melakukan maksiat.

Mencintai karena Allah, semoga bisa aku tanamkan pada anak-anakku yang sekarang sudah meningkat remaja...

8 comments:

  1. perutku sixpack nih, tapi sixpack versi aqua galon.. :D

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkwkwk! Mas Herry bisa aja.. XD

    ReplyDelete
  3. iya, Mbak.. memang adakalanya membenci dan mencinta karena Allah itu tidak mudah. Apalagi kalau yang musti kita hindari itu orang-orang yang hati kita terpaut padanya..

    semoga sukses menanamkan cinta karena Allah pada anak-anak Mbak ya.. Aamiin. :)

    ReplyDelete
  4. @Herry, yah... dilatih dong, gak usah sampe sixpack asal jangan buncit berlebihan aja.

    ReplyDelete
  5. @Muxlimo, tugas orangtua mengantar anak-anakku jadi anak sholeh dan sholeha.

    Banyak kalo ada kelahiran bayi basa-basinya "semoga jadi anak sholeh atau sholeha" kenyataannya perkembangannya malah dicontohin sekuler dan menjadi sekuler.

    Yang mendidik anak jadi ekstrimis Islam juga kasihan kalo sekolah umum jadi dibully.

    Menurutku yang terbaik adalah sholeh dan sholeha tapi bisa membaur dengan lingkungan

    ReplyDelete
  6. Indah sekali bila kita dan anak2 bisa mencintai sesuatu atau seseorang karena Allah. Jadi kalo suatu saat orang yg kita cintai pergi, ga gitu sakit hati/sedih ya?
    btw..Mbak kecanduan olahraga? saya kok malah sebaliknya ya? hihi..

    ReplyDelete
  7. sixpack bisa jadi salah satu test loh hahahaha... punya perut sixpack kan ga gampang.perlu ad pengorbanan&disiplin.makanya cowo2 yg pny sixpack bneran (bkan boongan) pasti orangnya disiplin d....

    ReplyDelete
  8. Untuk para orang tua mari kita selalu mengingatkan anak-anak kita agar bila mencintai seseorang itu adalah karena Allah.........

    ReplyDelete