Misterius

Sunday, May 27, 2012

Ada hal yang misterius menimpaku, menggoncang perasaanku. Terus terang aja, aku bukan seseorang yang bisa melihat apapun dengan lampu kristal lalu dengan mudahnya melihat masa lalu atau masa depan.

Waktu aku marah-marah banget dikatain dukun, tentu saja ada sisi memberontak soalnya aku trauma banget kasus dukun ini. Dukun itu adalah manusia jahat yang memanfaatkan jin jahat juga untuk mencelakai orang lain secara tidak wajar. Boleh dibilang setan berwujud manusia yang dibantu setan berwujud jin untuk merusak apakah itu jiwa atau fisik seseorang. Saking jahatnya sihir yang dilakukan dukun itu makanya seorang suami bisa terpisah dengan istri, anak terpisah dengan orangtua kandung.

Allah mengawasi hubungan silaturahmi, sampai-sampai ada hadits menyatakan hukuman yang dipercepat di dunia dan tersimpan di akherat adalah memutuskan hubungan silaturahmi. Gak ada bagus-bagusnya deh menggunakan sihir.
Ada kejadian menimpaku saat ada yang pernah mengaku padaku, kamu aku kasih pagar gaib demi kebaikanmu. Soalnya aku waktu itu depresi, entahlah, aku seperti masuk dalam mimpi buruk saat itu. Sekarang aku bangun lagi belum lama sekitar Juni 2009 dan mencoba hidup baru.

Masih tertatih-tatih dan kebingungan dengan semua yang aku liat sampe saat ini. Rasanya setiap saat ada hal baru. Kalimat berseliweran aku tulis padahal norak banget. Banyak postinganku di awal aku nunjukin dalam situasi kebingungan, bahkan sampai sekarang.

Mimpi-mimpiku yang mengarah ke si A, si B, aku juga tidak tau maksudnya apa. Yah, sudah ketemu satu misalnya ternyata si A memberiku banyak inspirasi untuk menulis dengan belajar banyak dari cara berpikirnya. Mimpi si B, aku belajar untuk bersabar. Mimpi ketemu dengan sepasang anak perempuan kembar di taman yang indah tentunya ada maksudnya juga.

Beberapa minggu ini blogku ada komentar anonim yang misterius, ada juga kirim email tapi nanggung, cuman nanya tapi aku tanya jatu diri gak mau jawab lagi. Kok gak sopan banget ya. Misalnya aku udah jawab pertanyaannya aku tanya tinggal dimana, kerja apa, gak dijawab lagi.

Komentar anonim yang misterius juga ada. Aku bukan hackers jadi aku tidak bisa melacak siapa itu komentar anonim dan aku gak peduli.

Komentar anonim ada yang kata-katanya kasar banget misalnya "jadi lonte gak laku" tapi ada juga yang positif kayak "mak erot bisa gedein anu mesti dihindari soalnya caranya gak wajar". Yang waras mestinya hindari gedhein anu di mak erot, tapi nyatanya banyak orang tidak waras di Indonesia tuh.

Terakhir ada SMS misterius juga aku terima pas di travel perjalanan menuju ke Surabaya yang membuatku bikin postingan ini.

Ah, aku bukan Sherlock Holmes, bukan Hercule Poirot, biarlah nanti waktu yang akan menjawab...

3 comments

  1. tenang saja, selama tidak menyerang fisik...walau mental juga sangat mempengaruhi..tp dari pengalamankan.. mba sudah ada cara untuk mengalihkan....
    ini saran karena sy juga pernah mengalami hal serupa....tp karena sy lelaki kadang secara fisik pun hadapi saja...

    ...ah....semoga tetap baik dan menjadi lebih baik lagi kedepannya...

    seperti yg pernah sy dengar, tausiyah dari Tuan Guru haji Muhammad Zaini Abdul Ghani dari Martapura ( beliau sudah dialam lain)...pengganggu2 itu seperti ...maaf "anjing-anjing" peliharaan diluar yang terus menggonggong..menyalak-nyalak...sedang kita saat itu berada dikamar.....sekarang tinggal kita memilih keluar kamar untuk meladeni atau dikamar saja bercengkrama dengan "kekasih"...??
    kalau mau bagus, lebih baik didalam kamar saja, lebi enak dengan kekasih, berduaan dengan Tuhan.....daripada melayani yg diluar....setan itu sebenarnya dhaif......lemah....sangat lemah.....

    ReplyDelete
  2. yg waras harusnya ga usah gede2in begituan&Terima ap adnya hahahahaha....

    ReplyDelete
  3. aku sih sukanya sama mimpi indah mbak, sederhana tetapi indah

    tapi lebih sering dapat mimpi kacau

    bisa stress aku kalau sibuk menafsirkan mimpi

    ReplyDelete