Over training lagi

Minggu lalu aku sudah over training, hari ini pulang latihan rasanya over training lagi. Tanda-tandanya aku gak bisa naik sepeda di tanjakan dituntun. Padahal biasanya aku kuat sepedaan jauh.

Jadi ingat waktu aku SMA naik gunung Lawu dulu sempet drop, darah rendahku kumat. Alhamdulillah ada yang bawa bekal roti aku dikasih. Memang lucu sih waktu SMA itu, temen seperjalananku punya roti tapi menunda membuka bekal alasannya dia belum lapar, padahal aku udah mau pingsan. Aku pulang terakhir. Sekarang dia sudah jadi dokter spesialis kulit dan kelamin, selain temen di SMA juga temen softball. Andai dalam kondisi udah jadi dokter dan berada dalam situasi yang sama, pasti dia sudah buka bekal rotinya karena bisa menganalisa kondisiku yang drop.

Untung aku di Jogja, rumahku deket dengan lapangan softball UGM. Coba kalo aku di Jakarta, rumah di pinggiran, latihan mesti ke Senayan. Emang bener, hidup di Jakarta tua di jalan, aku juga pernah tinggal di Jakarta. Kalo di Jogja mall yang ujung timur sampai ujung barat (emang mallnya ada berapa sih, hahaha, yang besar cuman dua, sisanya kecil-kecil) mudah dijangkau dengan sepeda.

Seperti biasa minum air ditambah madu. Kalo mengingat saran dari chiropractor, minum kacang hijau. Aku lebih suka beli es lilin kacang hijau merek Cam**** aja deh. Tapi kali ini kayaknya ditambah kurang tidur. Soalnya ngeblog dan templatenya sempet error... kalo udah kadung penasaran gak bisa berhenti utak atik template. Tapi tadi malem gak ngeblog, nonton film romantis berkisah tentang wanita yang shopaholic.

Semoga diberi kesempatan Allah untuk melihat anak-anakku tumbuh dewasa. Kalo bisa saat mereka punya cucu. Soalnya gak tau kan umur kita sampai berapa. Banyak bersyukur sekarang aku tinggal di Jogja, bikin hati adem. Deket dengam mana-mana. Banyak teman di sini. Punya banyak kegiatan, males banget kalo pindah-pindah lagi. Semoga tetap bisa istiqomah...

Comments

  1. jalannya lebar-lebar tapi sering macet...makanya istilah tua dijalan jadi bikin ketawa....haha ha ha ah ah ha ha HAaaa..
    (ketawa mulu?)

    ReplyDelete

Post a Comment