Liburan panjang kemana?

Enaknya jadi guru itu, saat anak didik libur guru juga ikutan libur. Liburan semester ini aku ada rencana ke Jakarta, cuman kali ini gak ada acara kopdar. Alasannya, aku gak banyak kenal blogger di Jakarta, kenal deket maksudnya. Terus yang kedua aku gak berani keluar sendiri jauh-jauh di Jakarta.

Sekitar awal sampai pertengahan Juli aku ke Jakarta. Tadi rencananya mau ikutan tim softball klub Partha di Senayan tanggal 12-15, tapi ternyata tanggal 13 mesti sudah sampe Jogja lagi jadinya batal

Tidak sadar sebentar lagi bulan Ramadhan ya. Mempersiapkan mental untuk meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan. Sekolah masuk hanya sebentar, lalu libur panjang. Dapat THR, tapi biasanya uangnya aku simpan untuk membeli kambing di qurban saat Idul Adha. Semoga tidak ada keperluan mendesak antara Idul Fitri dan Idul Adha.

Rasanya sudah begitu banyak kejadian mengagetkan dalam hidupku, belajar menterjemahkan kalimat-kalimat yang bersliweran di kepalaku. Sepertinya gak mungkin ada kejadian mengagetkan lagi... paling tidak aku berharap next ke depannya, kejutan yang membahagiakan sajalah. Baik bisa membahagiakan orang lain yang itu juga bisa membuatku sangat bahagia juga.

Siap-siap untuk diklat tanggal 19-22 Juni, lalu terima rapor kemudian libur panjang. Lalu tantangan lagi menghadapi murid baru....

Comments

  1. iya ya..enaknya jadi ci' gu.....setiap tahun bertemu muka baru....

    ReplyDelete
  2. dirumah bersama orang tua yang selama 4 tahun lalu saya jauh dirantau.. :D

    ReplyDelete

Post a Comment