Sunday, June 17, 2012

Meningkatkan keperkasaan pria

Sebagai penjual suplemen mau gak mau belajar soal ini... Apa bener ada suplemen bisa menyaingi cara Mak Erot? Kebetulan waktu aku kopdar di Bandung salah satu blogger cerita di di blognya membahas soal pembesaran alat vital milik pria ini.

Sebetulnya bila mau memperbaiki gerakan shalat secara benar, maka shalat itu menarik otot penting, memicu syaraf supaya aktif, syaratnya lakukan gerakan shalat secara benar. Gerakan shalat yang benar seperti stretching otot tertarik sedikit nyeri, tapi itulah yang dicontohkan seorang terapis fisioterapi mengenai gerakan shalat saat pengajian rutin seminggu sekali di rumahku.

Di samping shalat rutin, aktif bergerak, seperti naik tangga, jalan cepat, dan tidak hanya duduk saja apalagi sambil merokok. Tidak banyak orang serius mau memperhatikan kesehatan baru panik bila menderita sakit.

Mencoba membaca blognya blogger asal Bandung ini memang bikin nyengir. Sarannya sih alat vital mesti rajin di massage, boleh pake minyak goreng atau minyak zaitun. Prosedur melakukan mesti mendownload, tapi aku gak download. Paling yang mau tanya aku sarankan nanya ke blogger ini saja yah. Aku cuman menawarkan suplemen yang mendukung untuk meningkatkan keperkasaan pria.

Sempet iseeeeng ngetweet topik ini. Sejujurnya aku bukan tweeps yang baik, jarang-jarang ngetweet soalnya.  Ini dia tweetnya...






Maaf komentar ditutup, terima kasih...