Sunday, June 3, 2012

Upload Insya Allah cover Ami di youtube

Aku barusan pulang dari acara tutup tahun sekolah tempat aku kerja. Banyak flashback, dan membuatku sedih banget. Ingat waktu aku membawa anakku tutup tahun juga di sekolahan. Dan sekarang mereka sudah besar-besar, paling besar SMA klas 2 mau naik klas 3. Tapi tentunya aku mesti tabah, ada saatnya mereka dewasa dan punya kehidupan sendiri. Aku akan selalu ada untuk mereka tentunya. I'll be there for them.

Waktu aku membaca kisah para Wali yang mengIslamkan pulau Jawa, aku membaca ada kalimat "lalu Raden Said diajarkan Islam dengan tingkat Wali oleh Sunan Bonang lalu diberi nama Sunan Kalijaga". Entahlah, kalimat ini kok menggelitik pikiranku. Kira-kira sedalam apakah pelajaran khusus para Wali ini, pasti dahsyat banget. Tapi kalo aku cermati mereka ternyata tidak jauh-jauh dari mengamalkan Al Qur'an dan hadits. Misalnya ada kasus seseorang yang mengajarkan sesuatu yang melanggar tauhid mereka memberi hukuman. Lalu berdakwah dengan kesenian yang sarat dengan pemahaman dari tafsir Al Qur'an.

Aku juga ingin menyanyikan lagu Insya Allah, nada dasarnya agak kerendahan sih soalnya sebetulnya untuk laki-laki. Kayaknya nyanyi pake mic rasanya lebih bagus soalnya ada echonya, mirip kalo di kamar mandi ada gemanya suara rasanya lebih keren, hehehe...

1 comment:

Ratnawati Utami said...

Taki liat-liat penampakan kok serem mata gelap kerudung putih kayak pocong, hahaha...