Monday, July 16, 2012

Membuatku tertawa

Senangnya punya banyak teman blogger di Facebook, statusnya banyak yang unik dan kreatif. Aku sendiri sudah jarang nulis status. Banyak nulis status kalo di luar kota. Kadang mikir kok aku canggung ya nulis status atau ngetweet itu. Orang lain mudah banget nulis sesuatu kalimat nyeleneh bikin ketawa.

Gambar-gambar di Facebook juga lucu-lucu. Waktu ada komentar di blogku Mengharap Ridho Allah Semata tentang maqom, ada yang nulis panjang lebar tanpa spasi tentang lepel-lepel. Singkat saja kujawab "maqom saya di bawah lepel anda, soalnya saya gak tau anda nulis apa :)". Sunda banget itu mah... Lagian aku juga males ngebaca penjelasannya yang rumit dan tidak berstruktur. Ada tulisan lucu begini "Siapa bilang urang sunda tidak bisa ngomong F. ITU PITNAH". Hahaha... Ternyata gak cuman F, V juga loh... untungnya aku gak pake bedak Pipa deh...



Beberapa hari lagi menjelang puasa menghitung mundur. Semoga lebih banyak hikmah lagi yang bisa aku dapatkan dari bulan Ramadhan besok...

3 comments:

Ajeng Sari Rahayu said...

amin, kenapa mbak Ami jrg posting lg? mau hiatuskh mbak? kalau mau updet status ya nulis aja lagi mbak-asal jgn menyesal aja udahnya di share ke temen2..

Niar Ci Luk Baa said...

ami, itu hilang pelingatan kan gag bisa liat dung,wakakaka....

Bikin ngakak dan bener2 struktur katanya wow mbelibet :D

Rachmat Fadlin Al - Fahd said...
This comment has been removed by the author.