Friday, July 20, 2012

Mencerahkan kulit dan menghilangkan jerawat dengan VCO.

VCO adalah Virgin Coconut Oil, minyak kelapa yang didapat bukan dengan hasil pemanasan. Karena tidak dipanaskan, maka zat-zat yang berkhasiat masih ada serta bukan merupakan minyak dengan lemak jenuh. Molekul VCO yang kecil, bisa meresap ke kulit sampai ke dalam dan bisa memperbaiki sel kulit yang rusak.

Sekarang banyak orang ingin mencerahkan kulit, membuat wajahnya kinclong, hal ini menjadi industri besar. Perlu diketahui bahwa industri besar itu hanya menggunakan bahan alami sangat sedikit sekali, berbeda dengan skala home industri. Industri besar menang di iklan, menggunakan artis ternama sebagai icon, tapi sebetulnya kadangkala hasilnya tidak sebaik buatan home industri.

Bahan-bahan kimia beredar di internet, bahkan ada ampul suntikan vitamin C + kolagen yang bisa mencerahkan secara instan. Bila tertarik ingin cantik secara instan, cobalah dipelajari efek jangka panjangnya bagaimana, yang patut menjelaskan ini tentunya dokter, bukan aku, karena aku hanya pengamat.

Setelah mencoba berbagai macam produk dari skala besar yang dijual di supermarket, MLM, di kios herbal, spirulina, habbatussauda, krem gamat, akhirnya aku memutuskan mempelajari VCO. Waaaah... banyak kelebihan VCO ini. Molekulnya kecil akan menyerap ke jaringan kulit yang dalam, dan kemampuannya memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.

Rutin menggunakan VCO untuk membersihkan muka, sehari 1-3 kali, maka awalnya akan terjadi detoksifikasi. Jerawat dan toksin pada kulit akan keluar, kira-kira beberapa hari, lalu setelah itu mereda lalu jerawat menghilang. Siap-siap untuk mempunyai kulit yang sehat tanpa jerawat. Asal dibarengi mengkonsumsi makanan yang sehat dan rajin membersihkan muka.

Ada produk unik lainnya yang aku ingin coba, yaitu handuk yang terbuat dari bahan serat bambu. Bila rajin menggunakan handuk ini maka kulit akan lebih sehat, tapi aku gak jual, temanku. Ada yang berbentuk handuk, masker, saputangan dan banyak lainnya.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi yang ingin mempunyai kulit sehat, dengan bahan yang aman untuk jangka panjang...

Artikel terkait:
Cara mencerahkan wajah dan mengatasi jerawat dengan VCO
Virgin Coconut Oil mengecilkan pori, mencerahkan pori dan menghilangkan stretch mark
Virgin Coconut Oil mengeluarkan toksin pada kulit
Virgin Coconut Oil untuk mengobati jerawat
Cara membuat VCO sendiri
Khasiat virgin coconut oil untuk kulit dan rambut

4 comments:

YouRha said...

kira2 bsa mndpatkannya dmana mbak??di toko obat atau apotik ada gak mbak??

Cartenz Pyramid said...

no comment dah.. kyaknya ini khusus cewe. heheheh..

salam kenal & happy blogging :)
oia, skalian ngucap Selamat Menunaikan Ibadah Puasa :D

Rian said...

Mau donk beli handuk serat bambunya, gimana caranya??

Ratnawati Utami said...

Saya bersihin VCO pake kapas yang kualitas bagus. VCO juga diminum untuk detoks, kalo ada masalah kulit maskernya pake gamat