OMG

Monday, July 30, 2012

Tersesat di situs kencan TWOO mengenalkanku pada seorang bule, yang katanya belajar Islam. Masih taraf belajar sejak sekitar sepuluh tahun yang lalu. Sudah berkeliling dunia. Beneran.. aku sampe melongo sampai sekarang.

Tipe kamu cewek gimana aku tanya. Jawabnya.. The one with warm heart. I think you are. (Terpusi pusi deh, tapi sok cool gitu).

Pokoknya gitu deeeeh... sampe bingung ceritanya gimana... katanya aku ditunggu di Jakarta. Aku memang sering ke Jakarta, kakak-kakakku tinggal di Jakarta. Dia punya beberapa anak asuh di panti asuhan. He has a good heart.

OMG, OMG... speechless banget... I am looking for a moslem to be my partner. Period. Jawabnya, I understand.

Entahlah.... tunggu ceritanya deh, bisa jadi endingnya gak enak. Tapi paling tidak acara terpusi pusinya lagi gawat-gawatnya sekarang... dijadiin cerita aja, kacau balau banget kayaknya nih...

4 comments

  1. ciyee ami, kenalan sama bule niyee :D

    Semoga ketemua sreg yaa ami, xixixi :D

    ReplyDelete
  2. @Niar, beluuuuum. masih taraf diskusi masalah spiritual. Tapi bikin gak karuan nih. duuuuuh

    ReplyDelete
  3. wah mbak ami lagi berbunga-bunga nih.. :D

    hati-hati ya mbak

    ReplyDelete