Postingan iseng

5 comments
Dulu aku suka posting dengan Nokia C3, tapi sekarang gagal keluar tulisannya karena tampilan baru dari dashboard blogspot. Dua postingan terakhir gak ada tulisannya. Mau postingan apa nih, kopdar, marah-marah, protes atau cerita ngapain aja di Jakarta...

Aku nungguin temenku hari ini di Citos, dan dia kejebak macet dari kantornya sampe aku mesti nunggu dua jam. Selama nunggu itu aku ngetweet. Ada tweetku tulisannya "Jakarta di mall, penuh bulu mata palsu, rok mini, high heels dan rambut keluaran salon". Maklum akunya yang katrok, pake bulu mata palsu cuman kalo acara khusus kayak tutup tahun, gak setiap kalo ke mall. Rambut juga jarang disalonin. Apalagi yang namanya sendal bisanya make yang datar, pake hak tinggi bawaannya mau jatoh aja.

Siang makan di bakmi GM Pondok Indah Mall, malem makan di rumah makan Thailand Citos. Tiga hari di Jakarta tambah endut ajah. Jadi mikir mau jogging pagi hari atau senam di sore hari abis kerja. Akhirnya mutusin keluarin alat fitnes yang di gudang semacam treadmill gitu. Dan perbaiki pola makan lagi. Alasan gak mau endut adalah, gak mau beli baju banyak-banyak lagi. Dulu awal kerja pusing banget mesti belanja setengah lusin celana, selusin blus... haduuuh. Daripada kesempitan bajunya mending dikurusin badannya.

Pokoknya seneng di Jakarta. Tapi tetep udah punya rencana kalo ke Jogja ngapain, beresin toko online... mau meningkatkan ibadah. Oh iya, sudah mau puasa. Siap mendengarkan Tafsir Al Misbah oleh Quraish Shihab saat sahur. Beli baju lebaran gak ya. Biasanya huntingnya jauh-jauh hari pas banyak diskonan. Aku sih nyantai banget sih, baju buat lebaran juga bukan yang banyak renda, tapi tetep nyari blus nyaman bisa untuk sepedaan dengan harga spesial...Kalo gak sempet beli juga gak pa-pa baju baru gak gitu penting.

Ma kasih buat yang komen ya biarpun tadinya postingan ini kosong... :)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

5 comments:

  1. trik yang menarik juga, bisa aja mba ini....dulu sy sempat juga bikin postingan tanpa judul, dengan maksud biarkan pembaca yang menilai dan memberikan judul.....cukup memberi aneka nuansa / cara lain blogger dalam membuat tulisan

    ReplyDelete
  2. oops.. bntar lagi lebaran yaa ?? :3

    ReplyDelete
  3. horeee.....
    akhirnya muncul juga tulisannya.

    ReplyDelete
  4. mumpung libur,..jln2 k jkt yaa mba ami.... :)"

    ReplyDelete