Tersesat di TWOO

Huaaaaah... dapat e-mail seseorang mengundangku di TWOO. Gak paham TWOO itu apa. Ikutin aja deh klak klik begitu. Ternyata situs dating.

Disuruh pasang foto profil oke, dipasang. Trus tau-tau banyak yang ngajak kenalan. Wah, apapula ini. Ada rayuan gombal standar gak taunya ngiklanin travel biro, langsung diblokir. Ada yang mengaku tukang becak dekat rumahku. Semua aku jawab, lah wong masih bingung maksudnya apa.

Akhirnya pindah ke YM, ada 5 orang. Foto profil picnya ternyata pada palsu semua. Tapi ketemu seorang yang ngurusin blog Persatuan Pengacara Semarang. Dia bilang udah nikah, jujur, dan kasih tau supaya hati-hati dengan perkenalan di dunia maya. Aku nunjukin blogku, dan blogku ditaruh sebagai salah satu link di blognya. Persatuan Pengacara kok masih pake gratisan blogspot ya, wkwkwkwk...

Ketemu satu yang unik nih, nemenin sahur sambil webcaman. Waktu aku suruh baca blogku disitu aku tulis aku suka berenang ngajakin snorkeling. O-o...   Tapi seneng juga kenal sama yang satu ini, ide-idenya bikin jleb. Walau gak tau deeeh... hahahaha... be careful...

Akhirnya foto profilku di TWOO aku ganti yang samar-samar, waktu di Kuta sedikit ketutup bayang-bayang bukan yang pake make up. Dan tentang aku kutulis "suka makanan sehat, olahraga, meditasi, anti rokok". Sssstttt... sebetulnya aku gak pernah meditasi loh. Cuman biar keliatan dalem aja hahahaha... Langsung deh, yang ajak kenalan gak banyak. Soalnya ada tips sebaiknya hindari orang yang suka meditasi, termasuk kelompok yang sulit dimengerti dan dianggap aneh. Ini postinganku tentang itu Gaya berkencan favoritku...

Comments

  1. gabung myq dong mbak :)

    silakbar myquran 2013 di yogya loh.. tapi aku ga tahu datang ga yah...

    ReplyDelete
  2. Weeh ami, meditasi biar adem gitu, xixixi :D

    Twoo gag pernah denger :D

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment