Sunday, August 26, 2012

Mengatasi rambut kusut dan rontok dengan Virgin Coconut Oil (VCO)

VCO adalah minyak kelapa yang dihasilkan tanpa pemanasan atau dengan suhu rendah. VCO adalah salah satu minyak paling sehat untuk dioleskan maupun dikonsumsi. Kemampuannya membunuh bakteri, meresap ke dalam sel, melembabkan, memperbaiki sel-sel dan masih banyak lagi, membuat VCO banyak digunakan untuk produk perawatan kulit dan rambut.

sumber coconutoil.com

Untuk mengatasi rambut kusut dan rontok dengan VCO caranya adalah
1. Oleskan VCO pada kulit kepala lalu dipijat
2. Gunakan sisir jarang agar VCO bisa melapisi semua bagian rambut, perhatikan ujung rambut
3. Gunakan shampo yang tidak mengandung silikon atau sulfat seperti yang banyak dijual di pasaran

sumber http://www.fimela.com/read/2012/12/03
/need-to-know-3-kandungan-berbahaya-dalam-kosmetik/page/0/1

sumber http://www.fimela.com/read/2012/12/03
/need-to-know-3-kandungan-berbahaya-dalam-kosmetik/page/0/2

Untuk mendapatkan produk mengandung VCO silakan klik gambar di bawah ini


klik gambar di atas untuk menuju http://vcoforhealthyskin.blogspot.com/2012/12/
produk-dan-daftar-harga-virgin-natural.html

4 comments:

Vib ran said...

minyak itu bisa buat muka gak sih ? Soalnya di atas kan sempat ditulis klo dioles ke wajah, bisa bikin mengelupas

Ratnawati Utami said...

@Vibran coba baca ini deh http://herbal-penuh-khasiat.blogspot.com/2012/07/cara-mencerahkan-wajah-dan-mengatasi.html

Javas K. Niscala said...

kalo mau follow, dmn nih...

Rawins said...

aku nek rambut ga bermasalah biar jarang kramas
yang suka rontok ki rambut kelek
njuk piye bu..?