Monday, October 15, 2012

Hanya selisih 20 tahun saja

Ada temenku blogger nulis "Gak cuman aku yang curhat soal cinta". Huahahahaha... bebas sih, mau curhat atau enggak. Tapi suka kerasa banget orang yang hatinya lagi gak karu-karuan memutuskan curhat soal cinta di blog. Paling yang di pikirannya gini...Duh, aku kok kebayang sama orangnya ya... Andai dia mau baca blogku yang menulis perasaanku soal dia.

Fotoku di blog ini menipu kayaknya sih. Ada yang masih menyangka aku berumur twenty something, dari beberapa e-mail yang ngajak kenalan dan aku bilang aku forty something, lalu gak ada kelanjutan e-mail lagi. Ada yang kirim foto juga... pake baju koko, dan percaya diri banget, lumayan ganteng loh. Katanya susah nemu wanita yang pemikirannya dalem dan berusaha lurus (katanya loh).

Kebiasaanku menggunakan produk herbal, dan mengoleskan minyak alami untuk kulit seperti habbatussauda, minyak zaitun, propolis, virgin coconut oil (VCO) rasanya membuat kulitku menjadi tidak banyak masalah. Sempet terkaget-kaget saat menggunakan VCO di awal malah kulitku memerah, konon sih itu karena detoksifikasi kulit. Penggunaan VCO diteruskan ditambah sedikit propolis membuat kulitku jadi membaik.

Barusan nih nulis tips menghilangkan jerawat di blogku yang masih under contruction soalnya katalognya belum komplit. Ini linknya Tips dan testimoni menghilangkan jerawat dengan Virgin Coconut Oil.

Tapi cowok yang ini beda. Biarpun umurnya masih twenty something dia begitu bijaksana di mata aku. Kalimat yang mendefinisikan dirinya begini "sejak kecil aku selalu berusaha tidak menyakiti hati orang lain, sampai sekarang". Lalu ada kalimat lain dalam percakapan "kita kan sama-sama berusaha membersihkan hati, dengan banyak membantu orang dan tidak menyakiti hati orang lain". Dan kalimat yang selalu bikin aku memerah kalo mau nutup telponnya "kok buru-buru sih ngobrolnya, masih kangen"... huaaaaaa...

Setiap kali aku ada yang menanyakan sesuatu di e-mail aku diskusikan sama dia, dan aku suka manggut-manggut mendengar penjelasannya. Maklum aku bukan kutubuku, aku lebih suka kegiatan outdoor, latihan softball, sepedaan, belanja di mall, juga main piano, nyanyi. Aku bukan orang yang kutubuku suka melalap buku-buku. Seringnya membaca harian Republika tiap pagi dan ikut pengajian rutin seminggu sekali kadang juga diajak tetangga dekat yang sama-sama suka belajar Islam. Sedangkan dia tipe kutubuku banget.



Nyanyi di silver reunion SMA, September 2012
Rasanya waktu berjalan cepet banget

Temen cowokku ini di luar kota. Dan aku sedang merencanakan pertemuan dengannya. Kapan... aha... rahasia... Paling aku bakal tersenyum melihatnya terus nanya "Kangen sama aku ya"... Terus aku bilang lagi "sudahlah kita berteman saja, yah... soalnya masalahnya aku lahir kecepetan 20 tahun dibanding kamu". Rencananya begitu, tapi belum taulah...

3 comments:

BlogS of Hariyanto said...

berserah diri saja pada ALLAH..kalau jodoh sudah ditakdirkan..takkan lari kemana-mana ...salam :)

arya-devi said...

biasanya setelah pertemuan darat....akan terjadi proses maximum dan minimum....artinya...jika memang cocok maka rasa yang ada di hati akan semakin kuat , atau jika tidak cocok akan menjadi hambar..biasa saja...wallahu alam....^__^

Tanpa Nama said...

Hhmm... Siapa tuh? Hayo ngaku... ^_^