Sunday, October 7, 2012

Kosmetik abal-abal, mencerahkan wajah secara cepat tapi berbahaya

Kesibukanku sebagai pendidik di PAUD (pendidikan anak usia dini) Islami di Jogja tetap tidak menyurutkan kesukaanku ngeblog. Hobi baru sejak Jogja hujan abu saat gunung Merapi meletus. Tadinya aku bukan seorang yang suka menulis. Tanyakan saja pada teman-teman SD, SMP atau SMA (karena di Jogja terus, ada loh yang sama dari SD sampai universitas). Suka nyengir membaca para blogger banyak yang hobi menulis sejak kecil.


Aku prihatin banget dengan begitu banyak wanita tergiur untuk membeli kosmetik yang mencerahkan wajah secara instan, padahal mengandung merkuri. Dalam waktu sangat cepat, merkuri akan membuat jerawat menghilang dan kulit memutih. Tapi dalam jangka panjang kulit akan rusak. Coba saja tanya bagian KULIT DAN KELAMIN di rumah sakit besar, mereka banyak menangani kasus salah menggunakan kosmetik.

Ini tulisanku tentang kosmetik, dan testimoninya yang meragukan
Testimoni kosmetik di internet meragukan
Bagaimana cara memutihkan kulit


Aku juga sangat berminat dalam hal mengkonsumsi makanan sehat, olahraga, dan akhirnya belajar tentang herbal. Ini dia blog herbalku, aku barusan ganti template dengan dynamic views soalnya tidak banyak widgetnya.

Sehat dengan Herbal

Aku belajar tutorial HTML untuk membuat agar gambar ini menuju ke ke link suatu blog gara-gara belajar membuat blog tentang herbal ini. Tadinya cuman bisa nulis aja sih gak paham soal template. Gambar kusimpan di PICASA agar loading tidak berat. Atau disimpan di postingan tapi dijadikan draft tidak dipublish.

Aku memutuskan mencoba produk kosmetik produksi Jogja, yang sudah ada ijin BPOM dan sertifikasi halal MUI. Cukup efektif kosmetik ini, justru yang menarik adalah produk yang tanpa bahan kimia. Seperti FACE OIL yang kandungannya Virgin Coconut Oil (VCO) ditambah bunga kenanga. FACE OIL digunakan untuk membersihkan wajah, sebaiknya di malam hari karena wajah akan tampak berminyak.


Atau SCALP yang komposisinya dari VCO, cytrus oil dan neem oil. Cara menggunakan dengan dipijatkan di kulit kepala beberapa jam sebelum keramas.


Menggunakan FACE OIL tidak ada efek samping. Hanya saja di awal penggunaaan FACE OIL, maka justru jerawat di seluruh muka akan keluar karena proses DETOKSIFIKASI. Karena selama satu minggu mukaku mirip ganti kulit, untuk mempercepat proses ganti kulit aku menggunakan PROPOLIS, produk dari lebah selain madu, royal jelly dan bee pollen.

Aku sempat memotret wajahku waktu proses berjerawat lalu menghilang setelah menggunakan VCO, tapi biasalah belum sempat posting. Aku coba tulis manfaat dari VCO untuk kulit dan rambut di blog baru, tapi masih banyak yang mesti dibenahi, terutama KATALOGnya belum lengkap. Step by step, slow but sure. Hanya ingin memberikan informasi yang bermanfaat bagi siapapun yang ingin cantik tapi dengan menggunakan kosmetika yang aman untuk jangka panjang.

Oke, ini blog tentang kosmetik dengan bahan dasar VCO.

Artikel terkait




Sebagian gambar dari Google

5 comments:

Iskandar Dzulkarnain said...

wow ... lumayan keren tampilannya :D

zasachi said...

keren usaha barunya.
aku baca-baca dulu ya mbak...

Mas Huda said...

wew.. ini kali pertamakah saya berkunjung ke blognya? malu-maluin aja ya

kalau buat cowo bagus g ya?

Masjid Hasan II said...

sukses buat bisnisnya ya mbak :)

Niar Ci Luk Baa said...

ami apa kabar?

Usaha nya di jalani sambil jalan biar ada tambahan rejeki :D

Sabun kambingnya enak lho ami :D