Tuesday, November 20, 2012

Semoga Allah memberi kekuatan pada bangsa Palestina

Hati ini begitu perih mendengar berita perang di Gaza. Foto-foto anak-anak yang terluka. Ada berita yang mengatakan bahwa Israel begitu takut dengan anak-anak yang lahir di Palestina, sejak kecil mereka sudah dilatih untuk menjadi penghapal Al Qur'an. Sedangkan anak-anak kecil di Israel sudah diajarkan untuk membenci bangsa Arab, dalam kisah-kisah cerita yang tersebar luas, bahkan konon merupakan buku teks di sekolah.

Aku pernah membaca suatu artikel di suatu situs untuk tulisan berbahasa Inggris, Storylane (aku hanya menyumbang 1 artikel di situ, malu ah bahasa Inggrisnya masih belepotan). Singkat saja, kira-kira gini "aku ini seorang atheis karena agama yang membuat peperangan".

Sebetulnya kalo dirunut dari awal penciptaan manusia, manusia diciptakan di surga. Tapi bujuk rayu iblis membuat mereka diturunkan ke bumi. Lalu akhirnya ada survival, siapa yang jiwanya kuat, tidak mudah terbujuk oleh rayuan Iblis atau pengikutnya setan, berhak mendapatkan tempatnya lagi di surga.

Para yahudi ini memang benar-benar keras kepala. Bahkan kaum yahudi sempat menuruti Nabi Musa 'alaihi sallam, baru ditinggal sebentar sudah menyembah berhala berupa patung sapi. Mereka memang disebut di Al Qur'an sebagai perusak, padahal di antara mereka sudah diturunkan Rasul untuk mengingatkan tentang keberadaan Allah.

Semoga dari kekejaman Israel menyerang Palestina tidak membuat Palestina menjadi lemah, malah semakin kuat. Umat Islam semakin bersatu, dan tambah kelihatan siapa tukang fitnah dan teroris di dunia ini.

Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (QS. Al-Israa : 1)

Dan Kami berikan kepada Musa kitab (Taurat) dan Kami jadikan kitab Taurat itu petunjuk bagi Bani Israil (dengan firman): "Janganlah kamu mengambil penolong selain Aku, (QS. Al-Israa : 2)

 (yaitu) anak cucu dari orang-orang yang Kami bawa bersama-sama Nuh. Sesungguhnya dia adalah hamba (Allah) yang banyak bersyukur. (QS. Al-Israa : 3)

 Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: "Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar". (QS. Al-Israa : 4)

Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana (QS. Al-Israa : 5)

Kemudian Kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar. (QS. Al-Israa : 6)

Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri, dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam mesjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai. (QS. Al-Israa : 7)

Mudah-mudahan Tuhanmu akan melimpahkan rahmat(Nya) kepadamu; dan sekiranya kamu kembali kepada (kedurhakaan) niscaya Kami kembali (mengazabmu) dan Kami jadikan neraka Jahannam penjara bagi orang-orang yang tidak beriman. (QS. Al-Israa : 8)

7 comments:

anotherorion said...

amin

Insan Robbani said...

Aamiin...

Wahai Saudaraku di Palestina
Berjuanglah dirimu selayaknya seorang kesatria
Maju berperang ke medan laga
Berjihad memberantas sang angkara murka
Pantang menyerah sebelum berjaya
Walau nyawa menjadi taruhannya
Niatkanlah hanya untuk Allah Ta'ala
Insya Allah jaminan surga

Damae said...

amiin.. #mengamini doa mas insan rabbani, :)

Niken Kusumowardhani said...

Aamiin Ya Rabbal Alamiin...
Turut mendoakan untuk kebaikan Gaza

muhammad ridwan said...

amin .....
terenyuh setiap kali baca hal semacam ini....

a.i.r said...

luar biasa perjuangan saudara kita di gaza..

*dan kita hanya dapat berdoa..

r10 said...

kalau gaza (hamas) kalah... palestina tepi barat (fatah) ga bisa diharapkan

Fatah mau aja dibohongi amerika/israel solusi 2 negara