Thursday, November 15, 2012

Jawaban pertanyaan di email "Tolong cariin indigo"

Ada e-mail masuk, awalnya dia bilang minta tolong dicariin indigo. Trus aku nanya, mbaknya indigo bukan. Trus dia bales lagi gini...

saya bukan indigo, tetapi saya mencari indigo yang dapat membantu menyembuhkan orang sakit, mbak. Karena indigo seperti itu mampu menerawang organ-organ di dalam tubuh manusia. Selain itu saya juga mencari indigo yang mampu membaca pikiran. Dapatkah mbak membantu saya memperoleh alamat indigo yang tinggal di yogyakarta atau daerah lainnya. Atas perkenannya saya ucapkan banyak terima kasih

Aku bales lagi deh...

Oalah mbak ***.... gak semudah itu seorang indigo menyembuhkan penyakit. Pasti ini sudah diracuni sama acara TV Indigo di Trans TV. Soalnya ada penggambaran anak indigo bisa terawang organ dalam lalu diobati secara gaib di beberapa episode nya. 

Percaya deh mbak, sebaiknya pakai herbal atau obat dokter untuk sembuhin penyakit. Kalo mbak beragama Islam, bila punya ide minta disembuhkan indigo, diterawang organ tubuh, bisa beresiko kemampuan itu dari jin. 

Ada indigo yang memang mampu membantu penyembuhan karena kemampuan alami anugerah dari Allah, tapi ada yang dibantu jin. Kalo orang awam kan gak tau kemampuan itu dari mana kan. Cari amannya ke dokter atau sinshe, atau beli herbal sajalah. Bila ternyata indigo itu dibantu jin, beresiko syrik. Dan syrik adalah dosa yang tidak diampuni Allah, dosa lain masih bisa diampuni. Kerasanya nanti saat meninggal dunia, bisa saja keliatanya sehat, soalnya ada seseorang yang saya kenal cerita ayahnya sakratul maut sampai seminggu gak meninggal meninggal. Bayangin betapa tersiksanya. 

Saya juga punya pengalaman pribadi soal itu tapi gak perlu saya ceritakan detil. Ada orang yang awalnya baik memutuskan minta bantuan jin, belakangan sering muntah-muntah tanpa alasan badannya kayak dilempar ke tembok berkali-kali oleh makhluk gak kelihatan. Saat saya memutuskan menjauh, diteror SMS katanya wajah saya mau disiram air keras berkali-kali. Trus siapa yang SMS, itu orang yang pelan-pelan dirasuki jin karena mengandalkan bantuan jin bukan bantuan Allah. 

 Indigo pembaca pikiran? Mau dibantu dibaca pikirannya sejauh apa... rasanya kok gak penting banget. 

Saya sarankan untuk pengobatan dunia nyata saja, RESIKONYA TERLALU BESAR untuk tanggung jawab di akhirat. Kalo masih ngotot, lewat orang lain saja yang kenal begitu-begituan. Maaf saya tidak bisa membantu. Terima kasih

5 comments:

Ratnawati Utami said...

Sudah dikasih tau panjang lebar soal temenku yang bapaknya sakratul mautnya lama, aku diteror mau disiram air keras dengan orang dibantu jin masih ngotot nanya kenalin ma indigo. Dah sana gugling lagi... maaf saya gak bisa bantu... CAPE DEH

arya-devi said...

kalau sy tolong carikan istri yang indigo mba..... hahahahaha 6__6

MUXLIMO said...

wah, bahaya..malah cari Indigo bukan cari cara kontak ke Allah nih..hehehe

Nabi Ibrahim bisa tahan api bukan pake ilmu kebal, tapi pake doa "diam" yang dianjurkan tauhid.

Rasulullah sembuh dari guna2 juga pake doa "diam" ini sehingga secara syariat, Allah utus dua malaikat untuk menyembuhkan beliau dari guna2 tsb. Allahua'lam.

rips way said...

Yah... betul sekali itu.... yang pasti kita harus yakin dan percaya... tuhan memberikan penyakit pastilah menciptakan ubatnya, apapun itu... tergantung keimanan kita

Sri Efriyanti az-Zahra Harahap said...

Subhanallah...Tulisannya sangat menarik bu. Jadi pengingat untuk kita agar tidak syirik walau dalam keadaan sakit sekalipun.
Allah-lah sebaik-baik penolong